Peta

Harga Tiket Pesawat Jakarta (CGKI) - Tokyo Narita (NRT)

Informasi penerbangan dari Daerah Khusus Ibukota Jakarta ke Tokyo Narita

harga pulang-pergi termurah dari Daerah Khusus Ibukota Jakarta ke Tokyo Narita pada bulan lalu

maskapai penerbangan yang terbang langsung dari Daerah Khusus Ibukota Jakarta ke Tokyo Narita

5

penerbangan per minggu dari Daerah Khusus Ibukota Jakarta ke Tokyo Narita

24

rata-rata waktu penerbangan dari Daerah Khusus Ibukota Jakarta ke Tokyo Narita, jarak total 5844 kilometer

7 jam 20 menit

merupakan maskapai penerbangan terpopuler yang terbang dari Daerah Khusus Ibukota Jakarta ke Tokyo Narita pada bulan lalu

Japan Airlines

Tokyo Narita

1 bandara

 

 Cari tiket pesawat murah dari Jakarta ke Tokyo Narita

Penerbangan langsung dari Jakarta ke Tokyo Narita

Untuk mencapai Tokyo langsung dari Jakarta, ada beberapa pilihan penerbangan yang bisa anda pilih yaitu Garuda Indonesia, Japan Airlines dan ANA. Tiap maskapai menawarkan harga yang bervariasi namun biasanya Garuda Indonesia menawarkan biaya penerbangan yang lebih hemat dibandingkan dua maskapai lainnya. 

Maskapai budget yang terbang dari Jakarta ke Tokyo Narita

Sampai saat ini belum ada maskapai budget yang terbang rute ini. 

Bagaimana caranya mendapatkan tarif tiket pesawat termurah dan promo bagus dari Jakarta ke Tokyo? 

Untuk mendapatkan harga termurah, jadwal penerbangan serta pemesanan tiket dapat dilakukan melalui website www.skyscanner.co.id atau melalui aplikasi Skyscanner di smartphone atau tablet anda.  

Informasi penting seputar Bandara Internasional Soekarno-Hatta Jakarta (CGK)

  • Datang tepat waktu 

Bandara Internasional Soekarno-Hatta yang berlokasi di Jakarta, Kec. Tangerang, Banten berada 30 km dari pusat kota Jakarta. Perjalanan dengan menggunakan bus Damri kurang lebih 2 jam. Ada baiknya anda meluangkan waktu lebih dari sebelum keberangkatan pesawat, karena kondisi lalu lintas di Jakarta sangat tidak dapat diprediksi. 

  • Transportasi menuju Bandara 

Untuk mencapai Bandara Internasional Soekarno-Hatta Jakarta, anda dapat menggunakan taksi atau alternatif bus Damri untuk lebih menghemat biaya. Hanya dengan tarif Rp. 40.000 anda dapat mencapai Bandara Soekarno-Hatta Jakarta dari pool Damri yang tersebar di seluruh Jakarta. Informasi lengkap ada di www.busbandara.com.  Berangkatlah 3 jam lebih awal karena kondisi lalu lintas di Jakarta seringkali tidak bisa ditebak. 

  • Informasi terminal 

Saat tiba di Bandara Soekarno-Hatta Jakarta, pastikan kembali maskapai yang akan anda gunakan. Apaila anda menggunakan Japan Airlines atau ANA maka pilihlah terminal 2D. Namun apabila anda menggunakan Garuda Indonesia, maka pilihlah terminal 2E. Fasilitas yang ada di terminal ini adalah troli, atm centre toilet, wifi, konter pengisian daya baterai, dan ruang ibadah. Persiapkan e-paspor anda untuk proses check-in.  

  • Dokumen yang harus dibawa 

Persiapkan e-paspor anda untuk proses check-in.  

Informasi penting seputar Bandara Internasional Narita (NRT)

  • Informasi terminal  

Setibanya anda di Bandara Internasional Narita yang berlokasi di 1-1 Furugome, Narita, Chiba Prefecture 282-0004, Jepang apabila anda menggunakan Garuda Indonesia anda akan diturunkan di Terminal 1 sayap utara, apabila ANA, anda akan turun di terminal 1 sayap selatan. Dan apabila anda menggunakan Japan Airways, anda akan diturunkan di Terminal 2. Setelah itu anda akan diarahkan menuju bagain imigrasi dan setelah semua lengkap anda akan menuju ke lobi kedatangan di lantai dua terminal 2F lalu mengklaim bagasi.  Khusus bagi yang turun di terminal 2, ikuti lorong penghubung menuju gedung utama untuk selanjutnya menjalani proses yang sama. 

  • Transportasi dari bandara menuju pusat kota 

Anda dapat menuju pusat kota Tokyo dengan beberapa cara. Anda dapat menggunakan JR Narita Express dengan biaya sekitar 350 ribu. Anda dapat menemukan stasiun kereta ini dengan mengikuti petunjuk yang ada di bandara. Alternatif lain yang lebih hemat adalah dengan menggunakan Tokyo Shuttle Bus dengan biaya sekitar Rp.100.000 

Perbandingan antara Jakarta dan Tokyo

  • Perbedaan waktu antara Jakarta dan Tokyo

Penerbangan dari Jakarta ke Tokyo akan ditempuh dalam waktu 7 jam 30 menit. Waktu di Tokyo 2 jam lebih cepat dibandingkan waktu di Jakarta.  

  • Waktu terbaik untuk mengunjungi Tokyo

Bagi Anda warga Jakarta yang ingin berwisata ke Jepang, sebaiknya anda merencanakan kunjungan anda pada September sampai dengan November, dimana pada rentang bulan ini memberikan nuansa yang berwarna dan suhu cuaca yang sejuk. Selain itu, anda juga bisa berkunjung pada saat musim semi apabila anda ingin menikmati pemandangan mekarnya bunga Sakura. 

  • Biaya hidup di Tokyo 

Biaya hidup di Jepang terkenal mahal, 200% lebih mahal daripada biaya hidup di Jakarta. Untuk sekali makan, anda akan kena Rp.100.000. Namun ini dapat anda siasati dengan menikmati makanan di pinggiran jalan dengan harga yang lebih murah. Berkeliling kota dapat anda lakukan dengan menggunakan MRT karena keseluruhan kota sudah dapat diakses oleh MRT. Pada saat weekdays,  anda sudah bisa menikmati hotel yang nyaman dengan fasilitas lengkap dengan harga Rp. 600.000. Reservasi hotel dapat dilakukan dengan sangat mudah dan dengan harga termurah di www.skyscanner.co.id

  • Mata uang yang diterima di Tokyo 

Mata uang yang diterima di Tokyo, Jepang adalah Yen. 

Tips Wisata di Tokyo 

Asakusa adalah salah satu tempat yang wajib untuk anda kunjungi selama di Tokyo. Disini anda akan menyaksikan kuil antik yang cantik di tengah lingkungan Tokyo yang modern. Di sekitar kuil terdapat banyak toko kecil yang menjual souvenir serta jajanan khas Jepang. Anda dapat pergi ke tempat ini dengan menggunakan subway dari Tokyo dan Asakusa adalah stasiun pemberhentian terakhir. Biaya sekitar Rp. 48.000. 

  • Ginza

Ginza adalah tempat yang cocok bagi anda pecinta belanja. Produk-produk terkenal seperti Prada dan Dior terkenal disini. Apabila anda tidak ingin berbelanja, di sepanjang jalan Ginza tersedia banyak kafe-kafe unik yang harus anda kunjungi. Lokasi Ginza sangat strategis dan dilalui oleh semua jenis subway.  

  • Tokyo Tower

Tokyo Tower adalah salah satu ikon yang ada di Tokyo. Anda dapat menggunakan lift naik ke atas untuk melihat pemandangan kota Tokyo yang menakjubkan dari ketinggian. Anda dapat ke atas (tidak sampai puncak) tanpa dikenakan biaya. Namun apabila anda ingin sampai menuju ke puncak anda akan dikenai biaya sekitar Rp. 300.000. Dari Asakusa, anda ambil Asakusa Subway Line ke Stasiun Daimon, turun dari pintu keluar A6 lalu dilanjutkan dengan berjalan kaki selama 10 menit.  

  • Ueno Park

Ueno Park terkenal akan adanya banyak museum yang ditemukan di sekitarnya seperti Tokyo National Museum, National Museum for Western Art, Tokyo Metropolitan Art Museum dan National Science Museum. Ueno Park juga merupakan spot keindahan mekarnya bunga Sakura dengan lebih dari 1000 pohon sakura yang berjejer di sepanjang jalan. Bunga Sakura biasanya tumbuh pada akhir Maret sampai awal April. 

 

 

Informasi ini benar per Juni 2016

Harga yang ditunjukkan di laman ini hanya merupakan estimasi harga terendah. Yang ditemukan dalam 45 hari terakhir.