Peta

Tiket Pesawat PROMO ke Makassar

Cara Terbaik Berlibur ke Makassar

Makassar yang merupakan ibu kota Provinsi Sulawesi Selatan memiliki banyak destinasi wisata, baik wisata alam, wisata sejarah, maupun wisata hiburan. Banyak maskapai yang menyediakan tiket pesawat ke Makassar dengan berbagai macam harga dan fasilitas.

 

Bagaimana Caranya Mendapatkan Tiket Pesawat Promo Murah ke Makassar?

Ada beberapa cara untuk mendapatkan tiket pesawat promo dengan tujuan Makassar. Salah satunya, sering-seringlah mengintip ke halaman ini karena setiap hari selalu ada kabar terbaru tentang tiket pesawat ke Makassar yang sedang promo. Dan ketika Anda mengetikkan Makassar sebagai destinasi penerbangan berikut tanggal keberangkatannya di kolom pencarian, Anda bisa mengklik lonceng kecil di pojok untuk mendapatkan pemberitahuan tentang perubahan info harga tiket pesawat dari Skyscanner.

Berlangganan newsletter Skyscanner juga dapat membantu Anda tidak ketinggalan promo-promo tiket pesawat yang akan langsung terkirim ke email Anda. Untuk lebih praktisnya, Anda bisa menginstal aplikasi Skyscanner dengan semua fitur-fitur menariknya di smarthphone Anda. Supaya lebih mantap lagi, baca Strategi Mencari Tiket Pesawat Murah, Walau Sedang Tidak Promo.

 

Kapan sih Waktu Terbaik untuk Berkunjung ke Makassar?

Makassar terkenal akan pesona alamnya, baik itu pantai atau taman nasionalnya. Bagi Anda yang berencana pergi ke Makassar untuk menikmati keindahan alam, alangkah baiknya jika memilih bulan-bulan yang curah hujannya sedikit.

Menurut BMKG Makassar, curah hujan tinggi di Makassar dimulai sejak bulan November dan mencapai puncaknya pada bulan Januari hingga awal April. Untuk itu pilihlah waktu perjalanan terbaik untuk memaksimalkan wisata Anda. Anda tentunya tidak ingin keseruan liburan Anda terganggu guyuran hujan.

 Namun, tidak usah terlalu khawatir jika waktu luang yang Anda miliki hanya ada saat curah hujan sedang tinggi. Makassar memiliki tempat-tempat wisata yang bisa dinikmati meskipun sedang hujan, seperti Benteng Somba Opu, Benteng Fort Rotterdam, hingga Museum Balla Lompoa.

Selain itu, sebagai salah satu kawasan wisata terbesar di Provinsi Sulawesi Selatan, Makassar tentunya memiliki fasilitas transportasi yang mumpuni, baik untuk pelancong lokal maupun turis asing, yang bisa membantu akses perjalanan wisata Anda tetap nyaman di berbagai suasana.

Dari uraian dua jenis destinasi tersebut, waktu paling direkomendasikan untuk pergi ke Makassar adalah bulan Oktober. Selain curah hujan yang rendah, harga tiket pesawat ke Makassar juga biasanya lebih ramah di bulan tersebut.

 

Informasi benar per Mar 2018

Penerbangan termurah ke Makassar dari...

Foto oleh flickr/closari

Harga yang ditunjukkan di laman ini hanya merupakan estimasi harga terendah. Yang ditemukan dalam 45 hari terakhir.