Peta

Penerbangan ke Jepang

Jalan-jalan ke Jepang

Jepang adalah negara dengan beragam karakteristik. Di satu sisi negara ini memperlihatkan kecantikan alami dan keberadaan kuil-kuilnya di gunung memberikan ketenangan namun di sisi lain Jepang menunjukkan perkembangan teknologi yang cepat, makanan berpenampilan indah, dan tempat belanja menarik di kota dengan desain arsitektur futuristis dan padat penduduk. Negara Jepang memiliki budaya yang unik dan kompleks sehingga akan memberikan petualangan wisata yang tak terlupakan bagi siapapun yang berlibur ke negara ini. Cocok untuk tempat berbulan madu ataupun berjalan-jalan bersama teman atau anak-anak ketika liburan sekolah maupun liburan panjang lainnya. Segera pesan tiket pesawat termurah ke Jepang dengan Skyscanner.

 

tiket-pesawat-murah-jepang-fuji-skyscanner-indonesia

Tempat wisata terkenal di Jepang

tiket-penerbangan-murah-jepang-hokkaido-skyscanner-indonesia

Informasi tambahan untuk Jepang 

tiket-pesawat-murah-jepang-skyscanner-indonesia

Cari penerbangan ke Jepang

 

 

Tempat wisata terkenal di Jepang

Tokyo merupakan kota terbesar di dunia. Kegiatan yang dapat dilakukan selama berada di Tokyo di antaranya adalah menjelajah Asakusa dan Ueno yang memiliki pesona zaman dahulu, serta menonton cosplayerHarajuku yaitu orang yang berpenampilan selayaknya tokoh fiksi seperti manga, dan berkunjung ke Meiji Shrine. Wisatawan akan terpukau dengan Shinjuku yang dinamis, Akihabara yang terdepan dalam teknologi, dan Ginza yang terkenal oleh gaya berpakaiannya yang berkelas. Wisatawan juga dapat berkunjung ke Pasar Ikan Tsukiji pada saat matahari terbit dan membeli sashimi segar.

 

Selama berada di Jepang, wisatawan dapat melakukan perjalanan melihat patung Buddha di Kamakura, makam dari Niko, dan pemandangan Gunung Fuji dari Hakone. Selain itu, wisatawan juga dapat berkunjung ke Istana Kanazawa dan taman Kenroku.

 

Kyoto dan Nara yang dahulu merupakan ibu kota dari kerajaan adalah pusat kebudayaan di Jepang. Di Kyoto, wisatawan dapat berkeliling ke area geisha di Gion dan kuil besar Kiyomizu-dera. Kegiatan yang juga menyenangkan selama berada di Kyoto adalah melakukan piknik di Taman Istana Kekaisaran dan pada musim gugur memandangi daun-daun di Arashiyama. Wisatawan dapat pula berkunjung ke patung Buddha Todai-ji di Nara dan memberi makan rusa di Taman Nara. Selain itu, mereka juga dapat menginap di kuil Koya-san.

 

Selama berada di Hiroshima, wisatawan dapat melihat Atomic Bomb Domeyang suram dan berkontemplasi di Monumen Perdamaian Hiroshima. Selain itu, wisatawan dapat berkunjung ke Kuil Itsukushima untuk melihat bangunan toori yang terlihat bagaikan mengambang. Terbang ke Hiroshima juga tidaklah sulit.

 

Wisatawan yang pergi berlibur ke Shikoku dapat mencoba permandian di DogoOnsen dan berkeliling di 88-temple pilgrimage atau rute ziarah paling terkenal di Jepang. Kyushu menawarkan kolam permandian air panas Beppu, kawah volkanik dari Gunung Aso, dan Taman Nasional Kirishima-Yaku. Kegiatan lainnya yang dapat dilakukan adalah bersantai di pantai-pantai atau menyelam di Kepulauan Yaeyama di Okinawa. Wisatawan juga dapat berkunjung ke Hokkaido untuk menyicipi hidangan lautnya, berski, dan melihat patung es yang luar biasa selama Festival Salju Sapporo.  Wisatawan dapat mencapai kota Sapporo dengan menggunakan pesawat terbang.

 

Informasi tambahan untuk Jepang

Cara Berkeliling Selama Berada di Jepang

Kereta adalah alat transportasi yang terdapat di seluruh Jepang. Negara ini memiliki sistem kereta yang bersih, efisien, dan salah satu yang terbaik di dunia. Faktanya, menjaga ketepatan kedatangan kereta merupakan nilai yang sangat dijunjung tinggi di negara ini. Wisatawan dapat mencoba shinkansen, sebuah kereta berkecepatan tinggi yang menghubungkan Tokyo dan Kyoto, serta membeli Japan Rail Passuntuk perjalanan kereta jarak jauh.

 

Penerbangan domestik akan menghemat waktu bagi wisatawan yang berlibur ke Hokkaido atau Kyushu dari pulau utama. Harga tiket pesawat tarif rendah pun mirip dengan harga tiket kereta. Wisatawan dapat menyewa mobil di bandara dan stasiun kereta besar lalu berkeliling kota.

 

Pada umumnya, saat berada di dalam kota, cara terbaik untuk berkeliling adalah dengan menggunakan kereta dan subway. Terdapat banyak operator swasta sehingga wisatawan diingatkan untuk datang ke stasiun yang tepat. Selain itu terdapat jaringan bis, tetapi membaca peta perjalanan bis ini dapat membingungkan wisatawan yang tidak dapat membaca tulisan Jepang.

 

Hal yang Boleh dan Tidak Boleh Dilakukan Wisatawan Selama Berada di Jepang

- Belajarlah beberapa pernyataan umum dalam Bahasa Jepang sebelum melakukan perjalanan. Sebagian besar penduduk mau membantu akan tetapi penggunaan Bahasa Inggris masih terbatas.

- Apabila orang lain menundukkan kepala ke Anda maka tundukkanlah kepala juga. Selain itu apabila orang lain sedang berbicara kepada Anda, mengangguklah sebagai tanda bahwa Anda mendengarkannya.

- Jangan takut untuk bersuara pada saat makan mi. Semua orang melakukannya dan tindakan ini menunjukkan apresiasi Anda kepada koki.

- Jangan pergi ke onsensebelum mandi terlebih dahulu dan jangan membawa handuk atau mengenakan baju renang.

 

Tahukah Anda...?

Onsen atau permandian air panas sangat populer di Jepang. Onsendipercaya memiliki kekuatan untuk menyembuhkan orang yang berendam di dalamnya. Bermalam di ryokan yang cantik sangat direkomendasikan bagi wisatawan yang ingin mendapatkan pengalaman unik merawat diri.

 

Sakura memiliki tempat yang spesial di hati orang Jepang. Sakura menandakan dimulainya musim semi meskipun pohon-pohon hanya mekar selama beberapa hari. Rayakan musim dengan hanami atau pesta sakura di lokasi-lokasi utama seperti Gunung Yoshino. Istana Himeji, dan Taman Ueno di Tokyo.

 

 

Cari penerbangan murah ke Jepang

Sejumlah maskapai penerbangan yang mengoperasikan rute penerbangan dari dan ke Jepang misalnya ANA, Japan Airlines, Cathay Pacific, Garuda Indonesia, dan Singapore Airlines. Banyaknya maskapai penerbangan memungkinkan wisatawan untuk terbang ke Jepang dengan menggunakan tiket pesawat murah. Pencarian penerbangan murah ke Jepang pun dapat dilakukan dengan menggunakan fasilitas mudah dan cepat dari Skyscanner.

 

 

Penerbangan ke Jepang

Foto oleh Shutterstock/75505243

Harga yang ditunjukkan di laman ini hanya merupakan estimasi harga terendah. Yang ditemukan dalam 45 hari terakhir.