Peta

Tiket Pesawat ke Tokyo Narita

Terbang ke Bandar Udara Internasional Tokyo Narita

Salah satu gerbang utama untuk mencapai negeri Jepang adalah melalui Bandar Udara Internasional Narita atau yang banyak orang kenal dengan sebutan Bandara Tokyo Narita. Bandara ini terletak di Narita, sekitar 60 km dari Tokyo. Bandara yang memfasilitasi sebagian besar penerbangan internasional dari dan ke Jepang ini merupakan salah satu bandara tersibuk di Asia dan dunia. Bandara ini juga menjadi main international hub untuk sejumlah maskapai penerbangan, seperti Japan Airlines, All Nippon Airways, dan Delta Air Lines untk Asia.

Terdapat tiga buah terminal di dalam Bandar Udara Tokyo Narita. Terminal 1 Sayap Utara melayani maskapai penerbangan yang tergabung dalam SkyTeam, misalnya Delta Air Lines, Air France, KLM, dan Korean Air. Sedangkan Sayap Selatan dari Terminal 1 untuk maskapai yang tergabung dalam Star Alliance. Maskapai penerbangan yang bersatu di bawah naungan Oneworld menggunakan Terminal 2, yaitu Japan Airlines dan British Airways. Di samping itu terdapat beberapa maskapai penerbangn lain di luar aliansi ini yang menggunakan terminal ini. Lalu Terminal 3 yang baru buka pada tahun 2015 tersedia untuk maskapai penerbangan bertarif rendah, seperti Jetstar Japan dan Vanilla Air.

Bandar Udara Internasional Tokyo Narita merupakan sebuah bandara modern dan lengkap. Penumpang bisa menikmati beragam fasilitas selama berada di dalam bandara ini. Di sini terdapat hotel, ATM, tempat penukaran uang, barber shop, salon kecantikan, klinik dokter gigi, taman bermain anak, beragam toko dan restoran, dan masih banyak lagi. Selain itu, para penumpang dapat menghabiskan waktu yang berkualitas dengan berkunjung ke The Museum of Aeronautical Sciences yang terletak di bagian selatan.

Pilihan Transportasi Selama Berada di Tokyo

Dari Bandar Udara Internasional Tokyo Narita, wisatawan dapat dengan mudah pergi ke pusat kota Tokyo. Wisatawan dapat menggunakan airport express trains dan commuter trains yang akan membawa penumpang ke berbagai destinasi di Tokyo dan sekitarnya. Selain itu terdapat pilihan transportasi berupa bus dan taksi.

Begitu pula pada saat wisatawan sudah berada di dalam kota Tokyo, tersedia banyak pilihan alat transportasi. Wisatawan dapat menggunakan kereta yang jumlahnya banyak, tiba tepat waktu, dan cepat. Selain itu, terdapat bus umum dan yang salah satunya merupakan “sightseeing bus atau tokyo shitamachi bus”. Bus ini akan membawa wisatawan ke berbagai objek wisata populer di Tokyo, seperti Asakusa dan Tokyo Skytree. Cara lain untuk menikmati kota Tokyo adalah dengan menyewa mobil atau sepeda.

Wisata Menarik di Tokyo

Tokyo merupakan sebuah kota metropolitan yang namanya sudah tidak asing lagi di dunia. Kota yang menjadi pusat dari ekonomi, politik, dan budaya Jepang ini mampu menarik perhatian banyak wisatawan dari berbagai penjuru dunia. Beberapa daerah di Tokyo yang sudah sangat terkenal di kalangan turis di antaranya adalah Shibuya, Harajuku, dan Roppongi. Tokyo penuh dengan sejarah, budaya, teknologi, kuliner lezat, dan kesenangan yang tiada habisnya.

Para pencinta alam tetap dapat menikmati alam Tokyo yang tenang dan nyaman di tengah gedung pencakar langit dan masyarakat yang dinamis. Misalnya, wisatawan bisa berkunjung ke pantai dan jogging di taman di Odaiba, menjelajah Gunung Takao, serta bersantai di Inokashira Park dan Ueno Park. Wisatawan, khususnya anak-anak, akan menyukai kunjungan ke Ueno Zoological Gardens di mana mereka bisa berjumpa dengan panda serta Sumida Aquarium yang terletak di dalam Tokyo Skytree Town, salah satu landmark terkenal di Tokyo. Selain itu wisatawan dapat melakukan beragam bentuk olahraga air, berenang dengan lumba-lumba, dan menonton ikan paus di pulau-pulau yang terletak tidak jauh dari Tokyo, yaitu Pulau Izu dan Ogasawara.

Salah satu hal yang membuat Jepang terkenal adalah teknologinya. Oleh karena itu wisata ke Tokyo belum terasa lengkap apabila belum melihat secara langsung perkembangan teknologi terbaru. Daerah Akihabara sudah lama terkenal di kalangan para penggemar komputer, internet, dan smartphone. Daerah ini pun mendapat sebutan sebagai “Electric Town”. Saat berada di Akihabara, wisatawan dapat sekaligus mampir ke salah satu maid cafe dan toko yang menjual berbagai pernak pernik tokoh komik serta anime.

Wisata sejarah dan budaya merupakan kegiatan wisata yang sangat menarik untuk wisatawan lakukan di Tokyo. Salah satu tempat wisata yang populer di kalangan para wisatawan adalah Kuil Sensoji atau Sensoji Temple. Kuil yang dibangun pada tahun 628 ini menjadi pusat dari perkembangan budaya Edo dan saat ini pun masih menjadi tempat berlangsungnya berbagai acara. Atraksi menarik lainnya adalah Kaminari Gate dengan lenteranya yang berukuran sangat besar dan digantung di pintu gerbang itu. Kedua tempat wisata ini berada di Asakusa. Para pencinta museum bisa berkunjung ke Tokyo National Museum di Ueno yang memiliki koleksi benda seni dan arkeologi dari Asia, khususnya Jepang, yang berjumlah sangat banyak. Museum lain yang tidak kalah menarik adalah Museum of Contemporary Art Tokyo dan Edo-Tokyo Museum. Selain itu The Kabukiza dan National Noh Theater merupakan tempat wisata populer di kalangan wisatawan, terutama yang menyukai pertunjukan seni tradisional.

Wisata belanja merupakan kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan selama wisatawan berada di Tokyo. Kota ini memiliki berbagai tempat belanja yang seru. Salah satunya adalah daerah Ropponggi yang penuh oleh toko dan restoran. Selain itu terdapat Shibuya yang menjadi destinasi belanja menyenangkan bagi para penggemar produk Jepang yang lucu. Wisatawan juga dapat berbelanja banyak benda unik bergaya Edo serta suvenir di Nakamise Avenue. Surga belanja yang tidak boleh terlewatkan saat di Tokyo adalah Ginza di mana beragam toko, butik, dan pusat perbelanjaan berjejer di sepanjang jalannya.

Fleksibel ke mana Anda terbang? Cari bandara terdekat untuk menghemat lebih banyak.

Bandara di dekat Tokyo Narita

Harga yang ditunjukkan di laman ini hanya merupakan estimasi harga terendah. Yang ditemukan dalam 45 hari terakhir.