Disatukan oleh rasa cinta pada perjalanan

Tak pernah berdiam diri

Kami adalah sekelompok individu yang bertalenta dan bersemangat yang ada di seluruh dunia. Kami yang tak pernah takut untuk berinovasi atau mencoba sesuatu yang baru, berkomitmen untuk menjadikan segalanya lebih baik untuk siapa saja dengan membereskan masalah perjalanan yang rumit.

Sebagai bagian dari keluarga Trip.com Group, Skyscanner beroperasi secara independen dan berkembang dengan pesat, dengan kantor yang tersebar di Eropa, Amerika Utara, dan Asia.

Lebih dari 1.000

karyawan

50

kewarganegaraan

10 kantor

di seluruh dunia

Budaya kami

Setiap hari, kami...

Berupaya melakukan hal yang benar bagi orang-orang dan planet kita

Mendengarkan, mendukung, dan bertanya untuk memecahkan tantangan perjalanan

Melakukan pertimbangan, berfokus pada hubungan jangka panjang, bukan kemenangan jangka pendek

Berdedikasi untuk membantu orang-orang membuat keputusan perjalanan yang lebih baik dengan lebih cepat

Ini dia tim yang memimpin perubahan itu

Moshe
Rafiah

CEO

Moshe mengambil jurusan hukum untuk menjadi pengacara, bahkan bercita-cita menjadi pemain sepak bola. Namun, ia sangat memahami dunia teknologi perjalanan. Setelah mendirikan Travelfusion pada tahun 2000, Moshe kini adalah CEO dari kedua perusahaan dan berkomitmen untuk memastikan Skyscanner berhasil mencapai misinya memimpin transformasi global menuju industri perjalanan yang modern dan berkelanjutan.

Ruth
Chandler

Chief People Officer

Ruth amat yakin jika ‘Orang hebat akan menghasilkan produk hebat’. Jadi, dia dan timnya berfokus untuk mendukung dan mengembangkan lebih dari 1.000 individu yang membentuk Skyscanner, masing-masing dengan latar belakang dan sudut pandang yang berbeda, di kantor-kantor kami di Eropa, Amerika Utara, dan Asia.

Joanna
Lord

Chief Marketing Officer

Joanna terobsesi pada tiga hal: rintisan, pemasaran online, dan kopi. Dalam berbagai macam karir yang telah dijalaninya, misinya tak pernah berubah: membangun merek brilian yang menciptakan dampak, menghubungkan kita semua dengan cara yang indah, dan melakukan hal-hal hebat.

Stuart
Middleton

Chief Commercial Officer

Stuart telah berpengalaman memegang sejumlah jabatan dalam lebih dari satu dekade masa kerjanya di Skyscanner. Sekarang dia memimpin Tim Komersial dan bertanggung jawab untuk memastikan bahwa penawaran terbaik selalu tersedia untuk semua pelancong, di semua pasar.

George
Goodyer

Chief Technology Officer

Teknologi adalah inti tempat kami terus mengembangkan produk perjalanan yang luar biasa. George memimpin para insinyur dan ilmuwan kami seiring mereka memelajari dan menguasai upaya mereka untuk mewujudkan tanggung jawab kami kepada para pelancong di seluruh dunia.

Kris
Beyens

Chief Financial Officer

Setelah 20 tahun lebih di eBay dan GE, Kris tahu bagaimana perusahaan yang dicintai dapat tumbuh secara global tanpa kehilangan tujuan. Sebagai CFO, dia berfokus pada angka, yang dimulai dengan 100 juta pelancong menggunakan Skyscanner setiap bulannya.

Steven
Pang

VP Senior Bidang Produk

Steven bergabung dengan tim ini saat Skyscanner diakuisisi oleh perusahaan perjalanan Tiongkok yang didirikannya. Dia membantu kami membesarkan kehadiran kami di dunia internasional. Dia berfokus untuk mengembangkan produk dan bisnis baru untuk Skyscanner.

Piero
Sierra

Chief Product Officer

Piero memiliki karir yang apik dengan mengembangkan produk konsumen kelas dunia dan membawa obsesi yang sama bagi Skyscanner, membantu kami menjadi perusahaan perjalanan yang menomorsatukan pelancong.

Rob
Miller

Chief Legal Officer

Rob adalah teknologi yang sangat berpengalaman Chief Legal Officer dan bertanggung jawab untuk hukum, peraturan, dan fungsi urusan masyarakat di seluruh dunia. Dan berkat Skyscanner, dia dapat memesan perjalanan untuk mengikuti Arsenal di mana pun mereka bermain!

Bergabunglah dengan kami dalam petualangan sepanjang masa

Kami adalah sekelompok individu yang bertalenta dan bersemangat yang ada di seluruh dunia yang ingin membuat perjalanan jadi lebih baik untuk semua orang. Siap bergabung bersama kami?

Lihat semua lowongan