Perusahaan penyewaan dapat mengenakan biaya tambahan untuk sopir berusia di bawah 25 tahun, biasanya dapat dibayarkan ketika Anda mengambil mobil Anda. Pembatasan umur dapat berlaku di lokasi tertentu. Periksa situs web perusahaan penyewaan sebelum memesan.

Persewaan Mobil di Singapura - Bandingkan dengan Skyscanner

Merencanakan perjalanan ke Singapura? Meskipun Singapura memiliki fasilitas transportasi umum yang sangat baik, cobalah pengalaman baru dengan menjelajahi kota Merlion ini dengan menggunakan mobil. Menyewa kendaraan di Singapura dapat mengurangi waktu perjalanan dan memudahkan mobilitas Anda. Baik bepergian sendiri atau bersama keluarga, jadikan perjalanan Anda lebih berkesan dengan memanfaatkan fasilitas baru Skyscanner untuk menemukan tawaran terbaik dalam menyewa kendaraan di kota Singapura.

Penyewaan Kendaraan di Singapura

Terdapat beberapa opsi bagi Anda bila ingin menyewa kendaraan di Singapura. Anda dapat menyewa kendaraan di Area Kedatangan Bandara Internasional Changi. Di sana Anda dapat menjumpai counter-counter penyewaan kendaraan berkualitas dari Avis, Budget, dan Hertz, yng beroperasi setiap hari pukul 07:00-23:00 ini, Beberapa perusahaan penyewaan kenaraan lainnya yang dapat Anda manfaatkan di Singapura yaitu Brightstar Leasing Car Rental, Car Rental Singapore, Express Car Rental Singapore, ComfortDelGro Rent-A-Car, C&P Rent-A-Car, Alltrust Leasing Car Rental Singapore, Sixt Singapore, Advance Car Rental Singapore, dan masih banyak lagi. Jenis mobil yang disewakan juga cukup bervariasi, mulai dari 4-seater, 7 seater, hingga limousine. Bahkan terdapat perusahaan penyewaan kendaraan bernama Smove yang menyewakan kendaraan bertenaga listrik.

Berkendara di Singapura

Kondisi lalu lintas di Singapura sangatlah tertib. Beberapa hal yang perlu diperhatikan ketika berkendara di Singapura yaitu:

  • Terdapat larangan berkendara sebelum pukul 07:45 bila Anda keluar dari 18 stasiun CBD. Peraturan ini dikeluarkan agar masyarakat Singapura lebih memanfaatkan MRT.

  • Anda disarankan menghindari rush hour pada pukul 07:30-09:30 dan 17:00-20:00.

  • Pastikan Anda memiliki International Driving Permit (IDP) bila mengemudi. Usia minimal mengemudi yaitu 18 tahun, dan batasan kecepatan berkendara yaitu 90 km/jam di jalan tol dan 60 km/jam di jalan lain.

  • Menelepon sambal berkendara dilarang keras. Pengemudi dan semua penumpang juga wajib mengenakan sabuk pengaman selama perjalanan.

Tempat Wisata di Singapura

Berikut tempat wisata menarik di Singapura yang tidak boleh Anda lewatkan:

  • Orchard Road. Penikmat belanja pasti tidak asing dengan daerah ini. Di sini Anda dapat menjumpai berbagai pusat perbelanjaan ternama seperti ION Orchard, Wheelock Place, Wisma Atria, Plaza Singapura, Lucky Plaza, atau Takashimaya Shopping Centre. Anda cukup dengan berkendara selama 19-27 menit melalui jalur PIE, ECP, atau Nicoll Hwy.

  • Pulau Sentosa. Pulau buatan yang disulap menjadi tempat wisata ini merupakan destinasi wajib dalam itinerary wisatawan. Berbagai tempat hiburan seperti Universal Studios Singapore, Tiger Sky Tower, Madame Tussaud’s, Trick Eye Museum, dan masih banyak lagi, siap menghibur wisatawan dari berbagai kalangan. Bila menggunakan mobil dari bandara, perjalanan Anda akan memakan waktu sekitar 22-28 menit melalui jalur PCE, PIE, atau CTE.

  • Singapore Zoo. Bila bepergian dengan buah hati, kunjungilah kebun binatang ternama yang menampung lebih dari 3000 binatang ini. Pada malam hari, Anda juga dapat mengikuti Night Safari yang menarik. Bila mengemudi dari bandara, dibutuhkan waktu kira-kira 24-30 menit melalui jalur TPE, PIE, atau ECP.

  • Singapore Science Center. Sains tidaklah membosankan, terutama di tempat ini. Di sini Anda dapat melihat peragaan ilmu pengetahuan yang disajikan secara menarik dan interaktif. Apabila bepergian dengan buah hati, kunjungan ke Singapore Science Center akan menjadi pengalaman unik bagi mereka. Perjalanan dari bandara ke tempat ini membutuhkan waktu rata-rata 30 menit melalui jalur ECP, AYE, atau PIE.

  • Chinese Garden. Kesan oriental sangat terasa di taman yang dibangun pada tahun 1975 ini. Danau buatan, taman, embatan, serta pagoda yang klasik seakan menarik kita ke beberapa abad lalu di periode China kuno. Di sini Anda juga dapat menjumpai Garden of Abundance dan Museum kura-kura hidup. Perjalanan ke Chinese Garden dari bandara membutuhkan waktu 31-34 menit melalui jalur ECP, AYE, atau PIE.

Aturlah perjalanan Anda sekarang juga dengan memanfaatkan fasilitas pencarian penerbangan dan tentunya penyewaan kendaraan di Singapura dengan Skyscanner!

*Informasi di bawah ini akurat hingga Agustus 2015.

Penyewaan Mobil dengan Skyscanner

Selamat datang di pencarian penyewaan mobil terlengkap Skyscanner. Kami mencarikan ribuan tujuan dan membandingkan ribuan tawaran penyewaan mobil untuk membantu Anda menemukan kendaraan terbaik dengan harga terjangkau. Kami hadir untuk membuat perjalanan Anda sehemat mungkin, sehingga Anda dapat menikmati perjalanan dengan gembira. Mari berkendara dengan kami.

Pembanding Penyewaan Mobil Gratis

Dengan Skyscanner Anda akan menemukan sejumlah harga penyewaan mobil terendah di internet. Begitu Anda menemukan tawaran yang sesuai, kami akan langsung menghubungkan Anda dengan situs perusahaan penyewaan mobilnya untuk melakukan pemesanan Anda. Kami tidak pernah mengenakan biaya tambahan, Anda dijamin mendapatkan harga terbaik.

Cari pakai Skyscanner

Perlu menyewa mobil? Di sini tempatnya. Ke mana pun tujuan Anda, mobil apa pun yang Anda butuhkan, kami punya kuncinya. Cukup masukkan lokasi, tanggal pengambilan dan pengembalian, dan kami akan menemukan semua tawaran untuk Anda dari perusahaan penyewaan mobil terkemuka. Anda dapat membandingkan dan memesan mobil saat itu juga.