Kuala Lumpur

18 Feb 2019 - 19 Feb 2019

2 tamu - 1 kamar

Butuh inspirasi untuk penginapan? Hotel murah berperingkat teratas di Kuala Lumpur termasuk Pacific Express Hotel Central Market Kuala Lumpur, WP Hotel, dan Vistana Kuala Lumpur Titiwangsa berdasarkan ulasan pengguna. Skyscanner hotels merupakan cara yang cepat, gratis, dan sederhana untuk mengatur aktivitas menginap Anda. Dalam beberapa kali klik, Anda dapat dengan mudah mencari, membandingkan, dan memesan akomodasi di Kuala Lumpur dengan mengeklik langsung melalui situs web hotel atau agen perjalanan. Tidak ada biaya yang ditambahkan ke aktivitas menginap Anda dengan memesan bersama kami. Untuk memulai, cukup tambahkan tanggal perjalanan pilihan Anda ke kotak pencarian di atas dan biarkan kami menemukan penawaran hotel yang murah untuk Anda. Sebagai alternatif, pilih dari opsi hotel di atas.

Hotel berperingkat teratas di Kuala Lumpur

mulai Rp 273.638
mulai Rp 665.852
mulai Rp 1.258.733

Apa pendapat para pelancong tentang Kuala Lumpur?

9,8
Wisata Kuliner
8,6
Wisata Backpacker
7,8
Wisata Petualangan
7,6
Wisata Bisnis
7,5
Wisata mewah
Ulasan anggota (498)
Tomoyo Kato
Tomoyo Kato
14/02/19

短期留学でマレーシア に1ヶ月滞在しました。クアラルンプールはとても都会です。複合型商業施設がたくさんありました。世界中のファッションブランドがそこに集まっています!ただ、私には都会過ぎて何がなんやらって感じでした。KLタワーの隣の公園みたいなところはとても素敵でした。マレーシア 全体はとっても楽しいところです!様々な文化が融合していたのでチャイナタウンや、リトルインディアなど異文化体験したい方にはマレーシア はおススメです

diah eres
diah eres
01/12/18

I really enjoyed the night life as it was still crouwded which made me feels more alive

Leow Cheng Lam
Leow Cheng LamKlang
01/10/17

Kuala Lumpur is the capital of Malaysia. Getting around Kuala Lumpur is convenient as trains, buses and tacus are easuly avsilable. KL Sentral is a modern transpiotation hub that cinverges a network of trains.

Leigh Virkus
Leigh VirkusPittsford
28/12/16

This is a very modern city which still retains a foot in the past. Very nice Temples and markets abound.

Pertanyaan Umum

Bulan yang paling mahal untuk menginap di Kuala Lumpur yaitu bulan Januari, dengan tarif rata-rata Rp 966.853 per malam. Bulan yang paling murah yaitu Januari, dengan tarif rata-rata Rp 966.853 per malam.
Rata-rata tarif hotel di bulan biasanya per malam. Angka ini Rp 10% lebih tinggi daripada rata-rata tarif per malam Rp 966.853 yang terlihat selama 12 bulan sebelumnya.

Rencanakan perjalanan ke Malaysia