Perusahaan penyewaan dapat mengenakan biaya tambahan untuk sopir berusia di bawah 25 tahun, biasanya dapat dibayarkan ketika Anda mengambil mobil Anda. Pembatasan umur dapat berlaku di lokasi tertentu. Periksa situs web perusahaan penyewaan sebelum memesan.

Persewaan Mobil di Bangkok - Bandingkan dengan Skyscanner

Sewa Mobil di Bangkok

Hal yang Perlu Diketahui Saat Menyewa Mobil di Bangkok

Berkunjung ke kota Bangkok baik untuk bisnis maupun liburan menjanjikan sebuah pengalaman yang unik dan menarik. Kota Bangkok memiliki banyak tempat wisata, mulai dari sejarah dan budaya, alam, hingga belanja. Dengan menyewa kendaraan selama di Bangkok, bepergian di kota Bangkok menjadi lebih mudah terutama apabila bepergian bersama dengan sejumlah orang dan anak-anak. Banyaknya tempat wisata menarik di sekitar Bangkok, seperti air terjun dan pantai indah menjadi alasan tambahan untuk memilih sewa mobil di Bangkok agar perjalanan menjadi lebih praktis dan nyaman.

Adapun demikian, terdapat sejumlah hal yang perlu calon penyewa ketahui tentang sewa mobil di Bangkok. Untuk dapat menyewa mobil di Bangkok dan berkendara di sini, calon penyewa harus memiliki SIM internasional yang masih berlaku. Pada saat menyewa kendaraan, beberapa penyedia sewa mobil di Bangkok meminta pembayaran dengan kartu kredit dan menaruh uang deposit. Dari pihak calon penyewa pun berhak mempertanyakan asuransi dari pihak rental mobil di Bangkok. Meskipun kondisi jalan di kota Bangkok baik dan terdapat sejumlah petunjuk jalan, namun sebaiknya tetap mengajukan permintaan peta atau GPS pada saat menyewa kendaraan. Secara umum, sewa mobil di Bangkok tidaklah sulit, terdapat sejumlah penyedia sewa mobil di Bangkok, baik perusahaan internasional, domestik, dan lokal kota Bangkok sendiri. Mereka juga menyediakan beragam jenis kendaraan dan memungkinkan untuk disewa jangka pendek atau panjang, serta dengan maupun tanpa supir.

Berkendara di Bangkok

Di Thailand, letak setir pengemudi berada di sebelah kiri seperti di negara Jepang, Inggris, dan Australia. Bagi pengemudi yang terbiasa dengan letak setir di sebelah kanan maka perlu mempersiapkan diri. Kondisi lalu lintas di Bangkok termasuk padat merayap dengan jumlah kendaraan yang sangat besar. Pada umumnya kondisi ini berlangsung kapan pun sepanjang hari. Bagi wisatawan, berkendara di Bangkok bisa membingungkan. Banyak jalan di Bangkok merupakan jalan satu arah (one way) dan aturan arah ini seringkali berubah. Jalan di Bangkok juga tergolong sempit dan jumlah parkir di jalan terbatas. Namun demikian, petunjuk jalan tergolong cukup lengkap dan juga tersedia dalam Bahasa Inggris terutama di area wisata yang populer. Sistem jalan di bangkok memiliki highway yang menghubungkan jalan-jalan di negeri ini dan expressway atau jalan tol yang berada di Bangkok. Hal yang penting saat berkendara di Bangkok adalah selalu waspada dengan perilaku pengemudi lain.

Tempat Menarik yang Harus Dikunjungi di Bangkok

Wisata Religi di Bangkok
Bangkok memiliki banyak tempat wisata menarik. Salah satu tempat wisata wajib di Bangkok adalah The Grand Palace yang merupakan sebuah istana megah yang pernah menjadi tempat tinggal Raja Thai dan keluarganya selama 150 tahun. Sekarang istana ini masih menjadi tempat berlangsungnya acara penting kerajaan. Di dalamnya terdapat Wat Phra Kaew atau yang banyak dikenal sebagai Temple of the Emerald Buddha. Selain itu Wat Pho, yaitu kuil Buddha terbesar di Thailand menjadi destinasi wisata populer di Bangkok. Berbeda dari kuil lainnya, di sini wisatawan dapat melihat patung Buddha yang sedang dalam posisi berbaring. Kuil lain yang tidak boleh terlewatkan adalah Wat Arun atau The Temple of Dawn yang terletak di pinggir sungai Chao Phraya dan disebut sebagai salah satu kuil Buddha tercantik di Thailand.

Belanja di Bangkok
Wisata belanja merupakan kegiatan menarik lain selama di Bangkok. Kota Bangkok terkenal oleh pasar apungnya, seperti pasar apung Damnoen Saduak dan Amphawa Floating Market. Pengunjung akan menyaksikan pemandangan para pedagang yang dengan antusias menjual buah, sayur, makanan lokal, dan jus kelapa yang siap untuk diminum dari atas perahu. Tempat belanja lain yang tidak kalah menarik adalah Pasar Chatuchak. Beraneka ragam kebutuhan dapat dijumpai, mulai dari pakaian dan aksesoris, buku, makanan dan minuman, keramik, kerajinan tangan, perabotan rumah tangga, dekorasi rumah, dan masih banyak lagi.

Daerah Wisata Terkenal Lain di Dekat Bangkok
Kota Bangkok memiliki banyak sekali tempat wisata menarik, namun tidak hanya kota Bangkok. Destinasi lain di sekitar Bangkok juga menjanjikan pengalaman wisata yang tidak terlupakan. Dengan sewa mobil di Bangkok, perjalanan ke tempat-tempat wisata di sekitar Bangkok pun menjadi lebih mudah. Destinasi populer di kalangan para wisatawan yang terbang ke Bangkok adalah Pattaya yang terletak 147 km dari Bangkok. Di Pattaya, wisatawan dapat bersantai di pantai terdekat dari ibu kota Thailand. Tempat ini cocok untuk pencinta pantai dan olah raga air. Selain itu terdapat Kanchanaburi yang merupakan kota yang penuh dengan peninggalan sejarah dari perang dunia kedua. Kanchanaburi juga memiliki alam yang memesona di mana pengunjung dapat mencoba bamboo rafting di sungai Kwae atau berkunjung Erawan National Park di mana terdapat air terjun dan gua.

Liburan ke Bangkok menjanjikan pengalaman yang tak terlupakan. Menjelajah Bangkok dan sekitarnya dengan mobil sewa pun akan bisa memudahkan perjalanan dan membuat liburan lebih nyaman. Pencarian sewa mobil di Bangkok dapat dilakukan melalui Skyscanner. Cara penggunaannya mudah, cepat, dan gratis!

Catatan : Informasi ini benar pada September 2015

Penyewaan Mobil dengan Skyscanner

Selamat datang di pencarian penyewaan mobil terlengkap Skyscanner. Kami mencarikan ribuan tujuan dan membandingkan ribuan tawaran penyewaan mobil untuk membantu Anda menemukan kendaraan terbaik dengan harga terjangkau. Kami hadir untuk membuat perjalanan Anda sehemat mungkin, sehingga Anda dapat menikmati perjalanan dengan gembira. Mari berkendara dengan kami.

Pembanding Penyewaan Mobil Gratis

Dengan Skyscanner Anda akan menemukan sejumlah harga penyewaan mobil terendah di internet. Begitu Anda menemukan tawaran yang sesuai, kami akan langsung menghubungkan Anda dengan situs perusahaan penyewaan mobilnya untuk melakukan pemesanan Anda. Kami tidak pernah mengenakan biaya tambahan, Anda dijamin mendapatkan harga terbaik.

Cari pakai Skyscanner

Perlu menyewa mobil? Di sini tempatnya. Ke mana pun tujuan Anda, mobil apa pun yang Anda butuhkan, kami punya kuncinya. Cukup masukkan lokasi, tanggal pengambilan dan pengembalian, dan kami akan menemukan semua tawaran untuk Anda dari perusahaan penyewaan mobil terkemuka. Anda dapat membandingkan dan memesan mobil saat itu juga.