Peta

Penerbangan murah ke Tokyo

Wisata luar negeri ke Tokyo, Jepang

Tokyo, kota terbesar di dunia, adalah kota metropolis yang luas dan luar biasa yang menyediakan fasilitas dengan teknologi super canggih, makanan lezat, tempat belanja yang mewah, dan kaya akan kebudayan. Walaupun kota sekaliber Tokyo cukup berlebihan bagi para wisatawan yang pertama kali berkunjung, namun liburan ke Tokyo akan menjadi pengalaman yang tak tertandingi oleh kota lain. Tokyo adalah kota di Asia yang sangat rapih dan teratur. Anda pasti menyukai kesistematisan kota Tokyo, dan kota-kota lain di Jepang. Selain berlibur, Anda juga bisa belajar banyak tentang budaya Jepang dan wisata kuliner dengan makanan-makanan Jepang. Sebaiknya Anda pergi pada waktu liburan sekolah atau liburan panjang, sehingga bisa menikmati Tokyo sekaligus dengan kota-kota lain di Jepang. Segera kunjungi Skyscanner dan dapatkan tiket penerbangan paling ekonomis ke Tokyo.

 

Tempat wisata populer di Tokyo

Tahukah Anda?

Cari penerbangan ke Tokyo

 

Tempat wisata populer di Tokyo

Di pusat kota, berjalan-jalan dan nikmati keindahan Imperial Palace dan Koishikawa Korakuen, taman tertua di Tokyo. Kunjungi Kuil Yasukuni, kuil yang kontroversi tapi memiliki suasana yang begitu menenangkan, dan jembatan Nihonbashi dan stasiun Tokyo yang merupakan landmark yang bersejarah. Di sekitaran Giza Anda bisa menonton pertunjukan di Kabuki-za, berjalan di jalur yang terbuat dari kaca yang ada di Tokyo International Forum, dan mencoba game (permainan elektronik) terbaru di Sony Building. Bangun di saat matahari terbit untuk menikmati sashimi segar di Tsujiki Fish Market (pasar ikan Tsujiki).

 

Eksplor Asasuka dan Ueno, distrik di Tokyo dengan suasana kunonya yang menarik. Di Ueno Park terdapat pohon-pohon ceri yang indah dan 3 musium yang fantastis, yaitu Tokyo National Museum, Tokyo Metropolitan Art Museum, dan National Science Museum. Kunjungi Senso-ji yang menakjubkan dengan toko-toko yang bernuansa meriah di jalan besar yang ada di sekitar Senso-ji, belanja peralatan dapur di Kappabashi, dan bersenang-senang dengan atmosfer nostalgia di taman hiburan Hanayashiki yang sudah beroperasi sejak tahun 1853.

 

Nikmati Tokyo yang modern, penuh energi dan gaya hidup yang bervariasi di Roppongi Hills dan Tokyo Midtown. Melihat Sanmon, gerbang bersejarah di kuil Zojo-ji dan Tokyo Tower yang sangat terkenal. Memperhatikan mode dan gaya terkini dari muda-mudi Jepang di Takeshita-dori dan melihat harajuku cosplayer (kostum dari karakter superhero Jepang). Berkunjung ke Meiji Shrine (Kuili Meiji) dan masuk melalui gerbang Torii yang berukuran sangat besar untuk menjauh dari keramaian. Cuci mata di butik-butik mewah yang ada di Omotesando dan bawa anak-anak mengunjungi Tepco Electric Energy Museum yang terkenal.

 

Shinjuku enerjik juga menawarkan pusat kesenangan dan hiburan malam di Kabuki-cho dan deretan bar bergaya kuno di Golden Gai. Nikmati pertunjukan akhir pekan dari pemain amatir di Yoyogi Park, and saksikan langsung ribuan manusia wara-wiri yang menjadi ikon di Shibuya Crossing, fashionista dari Shimo-Kitazawa, dan remaja modern dari Shibuya. Eksplor Akihabara, distrik yang begitu lengkap dengan fasilitas high-tech, saksikan pertandingan di National Sumo Stadium, dan kunjungi Museum Ghibli serta Tokyo Disney Resort yang begitu terkenal, Anda bisa menemukan Disneyland dan juga Disneysea yang masing-masing membutuhkan waktu sekitar satu hari sendiri. Mengikuti trip satu hari ke Nikko untuk melihat makam besar yang indah (muselium) dan ke Hakone untuk mengagumi keindahan Gunung Fuji.

 

Sistem sarana transportasi kereta di Jepang mungkin adalah yang terbaik di dunia. Hampir semua daya tarik wisata berjarak sangat dekat dari stasiun kereta. Namun ada banyak pengelola/operator swasta, jadi pastikan untuk naik di stasiun yang tepat. Saat anda tidak yakin akan arah tujuan, anda bisa bertanya di “midori no madoguchi” / JR ticket office, dan sebaiknya hindari jam-jam sibuk.

Jaringan bis umum juga ada, tapi rute akan sangat membingungkan jika anda tidak bisa membaca huruf kanji Jepang. Tarif taksi biasanya sangat mahal dan biasanya menjadi pilihan terakhir jika kereta tidak beroperasi.Karena tarnsportasi umum sudah sangat efisien, dengan harga terjangkau dan komprehensif (cakupan luas), mengendarai mobil hanya untuk perjalanan jauh menuju daerah pedesaan, bahkan kereta pun juga menjangkau daerah tersebut.

 

Informasi tambahan untuk Tokyo, Jepang

Tahukah Anda? Menurut Michelin Guide, Tokyo adalah pusat wisata kuliner di dunia. Selama 7 tahun berturut-turut (dan masih berlanjut), Tokyo memiliki jumlah restoran berkualitas terbanyak sehingga pantas mendapatkan penghargaan/bintang Michelin. Penduduk Tokyo sangat memperhatikan kualitas makanan yang dihasilkan, bahkan di restoran kecil pun sangat menjamin kualitas makanan yang dijual.

 

Jika anda berkunjung di awal musim panas, jangan sampai melewatkan matsuri atau festival yang ada di Tokyo, yang bercirikan prosesi penuh warna, dengan peserta berpakaian yang spektakuler berkeliling dengan membawa kuil-kuil buatan berukuran kecil sebagai simbol pembawa keberuntungan. 3 Festival besar di Tokyo adalah Festival Sanno di Kuil Hie, Festival Sanja di Kuil Asakusa, dan Festival Kanda.

 

Cari penerbangan murah ke Tokyo, Jepang

Jepang, negara matahari terbit yang menjadi tempat wisata idaman banyak orang. Sekarang, ke Jepang tidaklah semahal dulu dengan hadirnya banyak maskapai yang menyediakan penerbangan dari Indonesia ke Tokyo seperti Indonesia AirAsia, ANA, Asiana Airlines, Cathay Pacific, China Southern, EVA Air, Garuda Indonesia, Japan Airlines, Korean Air, Malaysia Airlines, dan Singapore Airlines. Ragamnya harga tiket pesawat yang ditawarkan mungkin cukup sulit untuk dibandingkan. Oleh karena itu, Skyscanner hadir untuk Anda. Dengan Skyscanner, Anda akan mudah mendapatkan pencarian harga tiket pesawat termurah dari Indonesia ke Tokyo. Bandara internasional di Tokyo bernama Bandara Internasional Narita.

Penerbangan termurah ke Tokyo dari...

Foto oleh Shutterstock

Harga yang ditunjukkan di laman ini hanya merupakan estimasi harga terendah. Yang ditemukan dalam 45 hari terakhir.