Peta

Tiket Pesawat ke Hong Kong Intl

Penerbangan ke Hong Kong

Hong Kong menjadi salah satu tujuan wisata di Asia yang tersohor akan modernitasnya. Daerah administratif khusus Tiongkok ini juga sedang gencar mempromosikan wisata kulinernya yang beragam. Di samping itu, Hong Kong memiliki Disneyland yang menarik wisatawan dari seluruh dunia, khususnya Indonesia. Nah, jika Anda ingin berburu tiket pesawat ke Hong Kong, sebaiknya carilah harga promo.

Selain Disneyland, Hong Kong juga punya museum lilin Madam Tussauds, lho. Di tempat ini Anda bisa berfoto dengan patung lilin beberapa tokoh terkenal dunia termasuk David Beckham, Putri Diana, sampai presiden Indonesia saat ini, Joko Widodo.

Bagaimana Caranya Mendapatkan Tiket Pesawat Promo Murah ke Hong Kong?

Untuk mendapatkan tiket pesawat promo murah ke Hong Kong, ada beberapa cara yang bisa dilakukan, sebagai berikut:

  1. Sering membuka halaman ini karena tiket promo PP di atas selalu di-update setiap hari.
  2. Memanfaatkan layanan Info Harga yang disediakan oleh Skyscanner.
  3. Mendaftarkan diri ke newsletter Skyscanner, karena setiap minggunya Skyscanner akan mengulas dan mengirim informasi tentang tiket pesawat yang sedang promo melalui surel ke mailbox Anda.
  4. Memasang Aplikasi Skyscanner di ponsel, yang memiliki fitur baru untuk membantu Anda mendapatkan tiket pesawat sedang promo.
  5. Jangan lupa simak tips Strategi Mencari Tiket Pesawat Murah, Walau Sedang Tidak Promo.

Kapan Sih Waktu Terbaik untuk Berkunjung ke Hong Kong?

Sebelum memutuskan membeli tiket pesawat ke Hong Kong, sebaiknya Anda putuskan dulu kapan waktu berkunjung yang tepat. Kebanyakan wisatawan akan menghindari bulan Juni-Agustus, atau saat musim panas tiba. Di waktu-waktu tersebut, cuaca sedang panas-panasnya. Bisa-bisa, Anda kelelahan dan saat mengunjungi tempat-tempat wisata.

Waktu terbaik untuk berkunjung ke Hong Kong adalah antara bulan Maret dan Mei (musim semi), atau bulan September sampai Oktober (musim gugur). Saat itu, cuaca cukup bersahabat, yakni tidak terlalu panas dan tidak terlalu lembap, sehingga mendukung untuk berkeliling kota.

Jika ingin mampir ke Disneyland, mungkin Anda ingin mencoba untuk datang di bulan Desember. Pasalnya, tempat wisata tersebut akan dipenuhi dekorasi khas Natal yang cukup dramatis. Ditambah dengan turunnya salju musim dingin, liburan Anda dijamin semakin tak terlupakan.

Fleksibel ke mana Anda terbang? Cari bandara terdekat untuk menghemat lebih banyak.

Bandara di dekat Hong Kong Intl

Harga yang ditunjukkan di laman ini hanya merupakan estimasi harga terendah. Yang ditemukan dalam 45 hari terakhir.