Peta

Harga Tiket Pesawat Sorong (SOQ) - Jakarta (CGKI)

Informasi penerbangan dari Sorong ke Daerah Khusus Ibukota Jakarta

Tarif pulang-pergi termurah di bulan lalu

Maskapai penerbangan langsung

3

Penerbangan per pekan

29

Rata-rata waktu penerbangan, total jarak 2766 kilometer

3 jam 40 menit

Soekarno-Hatta Jakarta dan Halim Perdana Kusuma Jakarta

2 bandara

Mencari Tiket Pesawat Murah Dari Sorong (SOQ) - Jakarta (CGKI)

Penerbangan langsung dari Sorong (SOQ) ke Jakarta (CGKI)

Jarak Sorong – Jakarta adalah sekitar 2,766 km dengan waktu tempuh rata – rata sekitar 3 jam 50 menit. Ada sekitar 22 penerbangan langsung dalam seminggu untuk rute Sorong – Jakarta. Ada 2 maskapai yang melayani penerbangan langsung dari Sorong – Jakarta yaitu Nam Air dan Xpress Air. Ada dua bandara tujuan dari Sorong – Jakarta yaitu dari Bandara Dominique Edward Osok Sorong (SOQ)Bandara Soekarno-Hatta Jakarta (CGK) dan Bandara Dominique Edward Osok Sorong (SOQ)Bandara Halim Perdana Kusuma Jakarta (HLP). Maskapai yang terbang langsung dari Bandara Dominique Edward Osok Sorong (SOQ)Bandara Soekarno-Hatta Jakarta (CGK) yaitu Nam Air dan Xpress Air. Sedangkan penerbangan dari Bandara Dominique Edward Osok Sorong (SOQ)Bandara Halim Perdana Kusuma Jakarta (HLP) tidak ada maskapai yang melayani penerbangan langsung. Penerbangan Xpress Air pada pukul 10.25 dan Nam Air pada pukul 11.55 dari Bandara Dominique Edward Osok Sorong (SOQ)Bandara Soekarno-Hatta Jakarta (CGK).

Maskapai dengan budget murah dari Sorong (SOQ) ke Jakarta (CGKI)

Maskapai Nam Air dan Xpress Air merupakan maskapai favorit penerbangan langsung dari Sorong – Jakarta. Silahkan anda akses website Skyscanner Indonesia untuk harga termurah tujuan Sorong – Jakarta.

Ada beberapa cara mendapatkan tiket pesawat murah ataupun promo dari Sorong ke Jakarta

  • Akses Skyscanner Indonesia untuk melihat informasi perjalanan anda dari Sorong – Jakarta. Skyscanner Indonesia akan memberikan banyak informasi serta berbagai pilihan harga tiket termurah yang anda inginkan.
  • Sebaiknya lakukan pembelian tiket pesawat 30 hari sebelum waktu keberangkatan anda.

Informasi mengenai bandara di Sorong dan Jakarta

  • Selalu datang tepat waktu

Datanglah ke bandara 1 atau 2 jam sebelum waktu keberangkatan untuk check in terlebih dahulu.

  • Informasi Bandara Dominique Edward Osok Sorong (SOQ)

Kota Sorong memiliki sebuah bandara bernama Bandara Dominique Edward Osok Sorong (SOQ). Bandara ini memiliki jarak sekitar 8 km dari pusat kota Sorong. Fasilitas di terminal domestik Bandara Dominique Edward Osok Sorong (SOQ) sudah cukup lengkap karena telah direnovasi dan dinaikkan statusnya dari bandara kelas III menjadi bandara kelas I. Informasi terminal di Bandara Dominique Edward Osok Sorong (SOQ) dapat anda pahami dengan mudah.

  • Dokumen yang wajib dibawa

Gunakan KTP untuk penerbangan dari Sorong – Jakarta.

  • Informasi Bandara Soekarno-Hatta Jakarta (CGK)

Penerbangan dari Sorong  – Jakarta akan turun di Bandara Soekarno-Hatta Jakarta (CGK) jika anda menggunakan maskapai Xpress Air dan Nam Air. Jarak Bandara Soekarno-Hatta Jakarta (CGK) ke kota Jakarta sekitar 30 km. Fasilitas di terminal domestik Bandara Soekarno-Hatta Jakarta (CGK) sudah sangat baik.

  • Informasi Bandara Halim Perdana Kusuma Jakarta (HLP)

Selain melalui Bandara Soekarno-Hatta Jakarta (CGK), penerbangan tidak langsung dari Sorong – Jakarta akan turun di Bandara Halim Perdana Kusuma Jakarta (HLP) jika anda menggunakan maskapai Batik Air dan Citilink. Jarak Bandara Halim Perdana Kusuma Jakarta (HLP) ke kota Jakarta sekitar 12 km. Fasilitas di terminal domestik Bandara Halim Perdana Kusuma Jakarta (HLP) sudah baik.

  • Transportasi Bandara ke kota Jakarta

Anda dapat menggunakan layanan taxi bandara atau bus damri dari bandara ke kota Jakarta.

Perbandingan antara Sorong dengan Jakarta

  • Perbedaan waktu antara Sorong dengan Jakarta

Zona waktu untuk Sorong adalah GMT +9 dan Jakarta ada di GMT +7.

  • Informasi cuaca dan iklim di Jakarta

Suhu tahunan rata rata kota Jakarta 26.5 derajat celcius dengan curah hujan tahunan mencapai 3305 mm.

  • Perkiraan biaya hidup selama di Jakarta

Minimal Rp. 35.000 / $ 2.65 untuk biaya satu kali makan di kota Jakarta.

  • Biaya transportasi dari bandara ke kota Jakarta

Biaya transportasi dari bandara ke kota Jakarta yaitu:

Taxi bandara : Rp 150.000 / $ 11.36.

Bus Damri : Rp. 30.000 / $ 2.27.

  • Metode pembayaran yang diterima di Jakarta

Gunakan mata uang rupiah untuk seluruh pembayaran di kota Jakarta. Pembayaran non tunai tetap dapat digunakan di kota Jakarta.

Tips wisata di kota Jakarta

Berikut ini beberapa objek wisata di kota Jakarta:

  • Pasar Tanah Abang Jakarta

Pasar Tanah Abang Jakarta merupakan surga destinasi wisata di Jakarta yang sangat terkenal sampai ke luar negeri. Berbagai produk Indonesia ada semua di Pasar Tanah Abang. Pasar ini sangat megah dan luas yang terdiri dari beberapa blok. Mungkin cukup membuat anda tersesat di dalamnya. Namun aneka keperluan yang anda inginkan dapat anda temukan di Pasar Tanah Abang Jakarta ini.

  • Kawasan Blok M Jakarta Selatan

Kawasan Blok M Jakarta Selatan menjadi sebuah lokasi superblock di selatan Jakarta yang terdiri dari berbagai tempat baik sebagai objek wisata maupun sebagai wisata belanja. Kawasan Blok M dapat anda capai dimanapun anda berada di wilayah Jakarta, karena terdapat terminal dalam kota yang berada di pusat Kawasan Blok M ini.

  • Segitiga Senen Jakarta

Segitiga Senen Jakarta menjadi pusat perbelanjaan kulakan yang berada di Jakarta Pusat. Segitiga Senen telah ada sejak puluhan tahun yang lalu dan sampai saat ini tetap menjadi favorit bagi masyarakat Jakarta dan luar Jakarta. Berbagai perlengkapan mulai dari kebutuhan sehari – hari hingga sparepart mobil dapat anda temui di Segitiga Senen.

 

 

 

Informasi ini benar per Desember 2016

Harga yang ditunjukkan di laman ini hanya merupakan estimasi harga terendah. Yang ditemukan dalam 45 hari terakhir.