Peta

Harga Tiket Pesawat Murah dari Tokyo Narita ke Jakarta

Promo penerbangan di menit terakhir terpopuler

Merasa spontan? Tidak ada kata terlambat untuk memesan perjalanan. Berikut ini pilihan kami untuk penerbangan menit terakhir yang terbaik ke Jakarta...
Estimasi hanya harga terendah. Yang ditemukan dalam 14 hari terakhir.

Penerbangan langsung ke Jakarta

Ingin terbang tanpa henti ke Jakarta? Kami akan membantu menemukan rute yang paling cocok untuk Anda.

  • RATA-RATA WAKTU PENERBANGAN7 jam 59 menit
  • PENERBANGAN PULANG LANGSUNG TERMURAHRp 4196359
  • RATA-RATA PENERBANGAN PER PEKAN71
MASKAPAI PENERBANGAN YANG TERBANG LANGSUNG
  • American Airlines
  • ANA (All Nippon Airways)
  • Garuda Indonesia
  • Hawaiian Airlines
  • Japan Airlines
  • United
Cari penerbangan langsung

Informasi penerbangan dari Tokyo Narita ke Jakarta

Tarif pulang-pergi termurah di bulan lalu

Rp 4.196.358

Maskapai penerbangan langsung

4

Penerbangan per pekan

22

Rata-rata waktu penerbangan, total jarak 5844 kilometer

7 jam 45 menit

Maskapai penerbangan terpopuler di bulan lalu

Japan Airlines

Soekarno-Hatta Jakarta dan Halim Perdana Kusuma Jakarta

2 bandara

Pertanyaan umum

Ada 2 bandara di Jakarta: Soekarno-Hatta Jakarta dan Halim Perdana Kusuma Jakarta.
Harga terbaik yang ditemukan di Skyscanner untuk penerbangan dari Tokyo Narita ke Jakarta adalah Rp 4.196.358. Harga ini ditemukan dengan menggabungkan seluruh operator yang berbeda dan merupakan harga termurah untuk sebulan penuh.
7 jam 45 menit adalah rata-rata waktu penerbangan dari Tokyo Narita ke Jakarta.
Ada 4 maskapai penerbangan yang terbang langsung dari Tokyo Narita ke Jakarta.
Ada 22 penerbangan per pekan yang terbang dari Tokyo Narita ke Jakarta, sejak Februari.

CARI TIKET PESAWAT MURAH DARI TOKYO - NARITA KE JAKARTA

Penerbangan langsung dari Tokyo Narita ke Jakarta 

Rencanakanlah perjalanan Anda dari Tokyo ke Jakarta dengan menggunakan Skyscanner. Anda dapat mencari dan membandingkan informasi tiket penerbangan dari berbagai maskapai yang melayani rute penerbangan dari Bandara Internasional Tokyo Narita ke Jakarta, baik ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta Jakarta (CGK) maupun ke Bandara Halim Perdana Kusuma (HLP).

Anda dapat memanfaatkan penerbangan langsung dari Bandara Internasional Tokyo Narita ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta Jakarta yang tersedia setiap hari. Penerbangan langsung dari dua titik ini membutuhkan waktu 7 jam 45 menit hingga 7 jam 50 menit dengan maskapai Japan Airlines atau ANA.

Rute penerbangan langsung ini belum tersedia dari Bandara Internasional Tokyo Narita ke Bandara Halim Perdana Kusuma. Namun Anda dapat memanfaatkan penerbangan dengan dua pemberhentian menggunakan kombinasi maskapai-maskapai seperti Malaysia AirlinesAirAsiaBatik Air (transfer di Bandara Internasional Kuala Lumpur dan Bandara Sultan Mahmud Baharuddin II; total waktu perjalanan 16 jam 25 menit) atau AirAsiaBatik Air (transfer di Bandara Internasional Don Mueang dan Bandara Kuala Namu; total waktu perjalanan 20 jam 20 menit).

Gunakan Skyscanner untuk membantu perencanaan perjalanan Anda dari Tokyo ke Jakarta sekarang juga!

Maskapai Penerbangan Budget dari TokyoNarita ke Jakarta 

Hingga Februari 2017, belum ada maskapai penerbangan budget yang melayani rute penerbangan langsung dari Bandara Internasional Tokyo Narita ke Jakarta, baik ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta Jakarta maupun ke Bandara Halim Perdana Kusuma.

Namun Anda dapat menggunakan maskapai budget seperti AirAsia untuk terbang dari Bandara Internasional Tokyo Narita ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta Jakarta dengan transit sekali di Bandara Internasional Don Mueang. Total waktu perjalanan dengan rute penerbangan ini yaitu 13 jam 45 menit.

Anda juga dapat menggunakan kombinasi maskapai budget AirAsia dengan full-service carrier seperti Batik Air dan atau Malaysia Airlines untuk terbang dari Bandara Internasional Tokyo Narita ke Bandara Halim Perdana Kusuma dengan transit dua kali.

Dapatkan tiket pesawat termurah dari TokyoNarita ke Jakarta 

Gunakan layanan Skyscanner untuk membantu Anda merencanakan perjalanan dari Tokyo ke Jakarta. Anda dapat mencari dan membandingkan informasi jadwal serta harga tiket berbagai maskapai di rute yang Anda inginkan dengan mudah di website Skyscanner Indonesia atau di aplikasi Skyscanner yang diunduh ke smartphone Anda.

Informasi ini dapat Anda urutkan secara praktis berdasarkan harga, total waktu perjalanan, waktu keberangkatan, nama maskapai, dan juga jumlah pemberhentian (bila ada), hingga Anda dapat menemukan tiket termurah dari Bandara Internasional Tokyo Narita ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta Jakarta atau ke Bandara Halim Perdana Kusuma.

Anda juga tidak perlu khawatir bila Anda membeli tiket terlalu cepat sebelum periode promo. Bila ada penurunan harga tiket pesawat di rute yang Anda inginkan, Skyscanner dapat mengirimkan update informasi perubahan harga tiket ke e-mail Anda.

Bila Anda tertarik mengetahui tips-tips bagaimana mendapatkan tiket penerbangan termurah dengan Skyscanner, Anda dapat membaca tautan berikut.

Informasi Penting Bandara Internasional Tokyo Narita (NRT) dan Bandara di Jakarta

Datang tepat waktu 

Usahakan tiba di terminal keberangkatan bandara sejak dua jam sebelum waktu penerbangan. Waktu ini Anda perlukan untuk check-in, mendaftarkan barang bawaan di bagasi (bila ada), mencetak boarding pass, proses imigrasi, dan melalui pemeriksaan keamanan bandara.

Informasi terminal 

  • Terminal Keberangkatan Bandara Internasional Tokyo Narita 

Bandara Internasional Tokyo Narita memiliki tiga terminal penumpang. Terminal 1 dan 2 digunakan untuk melayani penumpang maskapai penerbangan full service sementara Terminal 3 digunakan untuk penumpang maskapai penerbangan budget.  

Fasilitas di bandara internasional ini sangat lengkap, di antaranya: WiFi gratis, charging area, salon, ATM dan konter penukaran valas, pusat perbelanjaan duty free, locker penyimpanan bagasi, executive lounge, nap room, area merokok, shower room, area bermain anak, nursery, penyewaan kereta dorong bayi dan kursi roda, klinik, ruang ibadat, aneka restoran, dan penyewaan handphone.

  • Terminal Kedatangan Bandara Internasional Soekarno-Hatta 

Bandara Internasional Soekarno-Hatta Jakarta memiliki empat terminal yang melayani penumpang penerbangan domestik dan internasional. Penumpang penerbangan internasional dari Tokyo akan turun di Terminal 2. Fasilitas yang dapat Anda temukan di bandara ini yaitu WiFi gratis, executive lounge, nursery room, area merokok, tempat perbelanjaan duty free, restoran, musholla, layanan penitipan barang, area bermain anak, dan masih banyak lagi.

  • Terminal Kedatangan Bandara Halim Perdana Kusuma 

Bandara Halim Perdana Kusuma Jakarta memiliki satu terminal penerbangan yang dapat dituju oleh maskapai penerbangan domestik. Fasilitas yang dapat Anda temukan di bandara ini yaitu executive lounge, nursing room, area merokok, E-Kiosk, musholla, jasa transportasi darat, toko buku, restoran, minimarket, dan ATM.

Dokumen yang harus dibawa ketika melakukan perjalanan  

Untuk kembali ke Jakarta setelah melakukan perjalanan dari Jepang, Anda tidak butuh membawa dokumen khusus selain passport dan kartu identitas.

Informasi Destinasi 

Perbedaan waktu antara Tokyo dan Jakarta 

Terdapat perbedaan waktu dua jam antara Tokyo dan Jakarta, di mana Jakarta lebih lambat dua jam dibandingkan Tokyo.

Informasi cuaca dan waktu terbaik untuk mengunjungi Jakarta 

Jakarta, seperti halnya daerah lain di Indonesia, memiliki iklim tropis dengan dua musim. Anda dapat berkunjung ke Jakarta namun bila Anda ingin fokus pada aktivitas outdoor, Anda disarankan menghindari musim hujan.

Biaya yang kira-kira akan dikeluarkan di Jakarta 

Bila Anda butuh mencari penginapan di Jakarta, Skyscanner dapat membantu Anda mencari informasi harga hotel termurah di tautan berikut. Kisaran budget yang perlu Anda siapkan untuk menginap semalam di Jakarta yaitu: 

  • Biaya menginap di hotel budget: Rp 400.000,- hingga Rp 600.000,- 
  • Biaya menginap di hotel kelas menengah: Rp 600.000,- hingga Rp 1.200.000,- 
  • Biaya menginap di hotel kelas atas: Rp 1.200.000,- hingga Rp 1.600.000,-

Untuk konsumsi, siapkanlah budget berikut untuk sekali makan per orang: 

  • Kedai makan atau warung: Rp 25.000,- hingga Rp 30.000,- 
  • Restoran cepat saji: Rp 45.500,- hingga Rp 75.000,- 
  • Kedai makanan kelas menengah: Rp 40.000,- hingga Rp 150.000,- 
  • Restoran kelas atas: Rp 250.000,- hingga Rp 750.000,-

Untuk minuman siapkan budget berikut: 

  • Air mineral: Rp 2.500,- hingga Rp 6.000,- 
  • Minuman bersoda: Rp 5.000,- hingga Rp 12.000,- 
  • Kopi: Rp 21.000,- hingga Rp 40.000,- 
  • Alkohol: Rp 20.000,- hingga Rp 65.000,-

Selama di Jakarta, Anda dapat memanfaatkan metode transportasi berikut: 

  • Bus Transjakarta. Anda dapat menggunakan layanan bus Transjakarta dengan tarif flat Rp 2.000,- (pukul 05:00 – 07:00) / Rp 3.500,- (pukul 07:00 – 05:00) 
  • Bus. Anda dapat menggunakan mikrolet dengan harga Rp 3.000,- atau bus kota (ukuran sedang dan besar regular) dengan harga Rp 3.500,- 
  • Angkutan kota. Tarif penggunaan angkot di Jakarta yaitu Rp 3.000,- 
  • Ojek motor. Anda dapat memesan ojek tradisional atau secara online dengan harga Rp 12.000,- hingga Rp 15.000,- untuk perjalanan 1 – 10 kilometer; Rp 15.000,- untuk perjalanan 10 – 15 kilometer; dan tambahan Rp 2.000,- per kilometer untuk perjalanan di atas 15 kilometer. Biasanya Anda akan dikenakan biaya tambahan di rush hour sebesar Rp 5.000,- 
  • Taksi. Anda dapat memesan layanan taksi secara tradisional atau secara online. Pemesanan taksi tradisional biasanya dikenakan biaya Rp 7.500,- untuk tarif buka pintu dan Rp 6.500,- untuk tarif dasar per kilometer. Pemesanan taksi tradisional seperti Bluebird dan Express biasanya akan mengenakan tarif minimum Rp 50.000,- untuk pemesanan melalui telepon atau app. Selain taksi tradisional, Anda dapat memesan layanan kendaraan melalui app seperti Uber, Grab, atau Go-Car dengan skema pembayaran yang berbeda-beda. 
  • Sewa mobil. Anda juga dapat menyewa mobil dari konter penyewaan kendaraan di bandara dengan harga sewa harian mulai dari Rp 652.000,- hingga Rp 4.500.000,- tergantung dari jenis kendaraan dan layanan tambahan lainnya. Skyscanner juga dapat membantu Anda untuk menemukan harga sewa mobil termurah dari Jakarta di tautan berikut.

Biaya transport dari Bandara Jakarta ke pusat kota Jakarta 

Dari bandara, Anda dapat mengakses pusat kota Jakarta dengan menggunakan bus Damri atau taksi bandara.

Dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta Jakarta Anda akan dikenakan biaya sekitar Rp 40.000,- menggunakan bus Damri dengan rute-rute seperti ke Stasiun Gambir, Blok M, Terminal Rawamangun, Terminal Kampung Rambutan, Pasar Minggu, Tanjung Priuk, Terminal Lebak Bulus, dan Mangga Dua. Sementara pengguna bus Damri Bandara Halim Perdana Kusuma ke pusat kota Jakarta akan dikenakan biaya Rp 20.000,- (Rawamangun) hingga Rp 25.000,- (Stasiun Gambir).

Pengguna taksi bandara dapat mencapai pusat kota Jakarta dengan biaya Rp 150.000,- hingga Rp 250.000,-, tergantung jenis taksi yang Anda gunakan, jarak tempuh, dan tingkat kemacetan.

Anda juga dapat menggunakan layanan Skyscanner untuk mencari harga sewa mobil dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta ataupun dari Bandara Halim Perdana Kusuma. Untuk sewa harian, Anda cukup menyiapkan dana mulai dari Rp 652.000,- hingga Rp 4.500.000,- tergantung dari jenis kendaraan dan layanan tambahan lainnya.

Metode Pembayaran yang Diterima di Jakarta 

Anda dapat menarik uang di ATM dan konter penukaran valas yang tersedia di bandara serta pusat-pusat perbelanjaan di Jakarta. Anda juga dapat menggunakan kartu debit atau kartu kredit berlogo Visa / Mastercard di beberapa toko, tempat perbelanjaan, dan hotel di Jakarta.

Tips Wisata di Jakarta 

Jakarta memiliki banyak tempat wisata menarik seperti:  

  • Kota Tua

Lokasi bersejarah ini menyimpan berbagai bangunan tua memikat yang berasal dari masa kependudukan Belanda. Oleh karenanya Anda dapat menemukan bangunan-bangunan dengan gaya arsitektur khas Belanda di sini. Bangunan yang paling terkenal di daerah ini yaitu Museum Fatahillah, yang dahulu difungsikan sebagai balai kota oleh pemerintah kolonial Belanda. 

  • Monumen Nasional (Monas)

Landmark ini merupakan ikon kota Jakarta yang juga menarik untuk dikunjungi. Anda dapat mengunjungi museum yang menampilkan diorama kisah perjuangan warga Indonesia dan juga melihat pemandangan ibukota dari observation deck di lantai teratas monumen ini. 

  • Dunia Fantasi

Taman hiburan klasik ini terletak di kompleks Ancol Dream Park (dahulu Taman Impian Jaya Ancol). Anda dapat menikmati rekreasi santai bersama keluarga dengan wahana-wahana permainan menarik di tempat yang juga dikenal dengan nama Dufan ini. 

  • Taman Mini Indonesia Indah

Di lokasi ini Anda dapat melihat indahnya kekayaan budaya dari 30 propinsi Indonesia seperti rumah adat, pakaian adat, dan berbagai atribut adat lainnya. Jangan lewatkan pula kesempatan untuk menonton pertunjukan di teater IMAX Keong Emas yang unik.

 

Aturlah perjalanan Anda dari Tokyo ke Jakarta sekarang juga dengan memanfaatkan fasilitas pencarian penerbangan dari Skyscanner

 

* Informasi di bawah ini akurat hingga Februari 2017 

Harga yang ditunjukkan di laman ini hanya merupakan estimasi harga terendah. Yang ditemukan dalam 45 hari terakhir.