Tiket Pesawat dari Bandara Soekarno-Hatta Jakarta ke Kalimantan Tengah

Promo tiket pesawat dari Bandara Soekarno-Hatta Jakarta ke Kalimantan Tengah

Mencari tiket murah dari Bandara Soekarno-Hatta Jakarta ke Kalimantan Tengah, atau perjalanan menit-menit terakhir? Cari harga termurah untuk tiket satu arah dan pulang pergi di sini.

Terbanglah dari Bandara Soekarno-Hatta Jakarta ke Kalimantan Tengah

Bekali diri Anda dengan info penerbangan berikut.
Tiket pesawat termurah yang ditemukanRp 2.092.272, Pangkalanbun
Bulan dengan tiket pesawat termurahMei
Waktu penerbangan rata-rata1 jam, 32 mnt
Rata-rata penerbangan per minggu14
Maskapai terpopulerCitilink

Pertanyaan umum

Ya - saat ini, penerbangan langsung beroperasi dari Bandara Soekarno-Hatta Jakarta ke Bandara Pangkalanbun, Bandara Palangkaraya, dan Bandara Sampit di Kalimantan Tengah.
Kami mengamati semua penerbangan pulang pergi mendatang dari Bandara Soekarno-Hatta Jakarta ke Kalimantan Tengah yang bisa kami temukan untuk 12 bulan ke depan. Sepertinya Rp 2.092.272 adalah harga terbaik. Ini bagus, dibandingkan dengan harga tiket rata-rata ke Kalimantan Tengah, yaitu Rp 2.842.971.
Bulan termurah untuk melakukan penerbangan dari Bandara Soekarno-Hatta Jakarta ke Bandara Palangkaraya saat ini adalah di bulan Mei.
Bulan termurah untuk melakukan penerbangan dari Bandara Soekarno-Hatta Jakarta ke Bandara Pangkalanbun saat ini adalah di bulan Mei.
Dan bulan termurah untuk melakukan penerbangan dari Bandara Soekarno-Hatta Jakarta ke Bandara Sampit biasanya di bulan Juli.
Setelah menganalisis angka-angka di kalender penerbangan kami, kami menemukan bahwa tiket pesawat termurah saat ini dari Bandara Soekarno-Hatta Jakarta ke Kalimantan Tengah ada di tanggal Rabu, 29 Mei 2024.
Jika Anda terbang dari Soekarno-Hatta Jakarta, kota termurah di Kalimantan Tengah yang bisa dijadikan destinasi penerbangan adalah Pangkalanbun. Bandara termurah yang melayani penerbangan ke Pangkalanbun saat ini adalah Pangkalanbun.
Durasi penerbangan rata-rata antara Bandara Soekarno-Hatta Jakarta dan Kalimantan Tengah adalah 1 jam 32 menit.
Penerbangan terpopuler