Peta

Tiket Pesawat Murah ke London

Berwisata ke London, Inggris

London! Dahulu merupakan pusat kerajaan terbesar di dunia, sekarang merupakan tempat di mana suasana kontras dan paradoks menyatu dengan indahnya antara sejarah ratusan tahun dengan era modern, inovasi keren dan energi. London tentunya tidak boleh dilewatkan ketika Anda ingin berlibur ke daerah Eropa. London yang memiliki banyak sejarah dan juga lokasi-lokasi favorit wisatawan menjadi kota yang cocok dikunjungi untuk segala musim dan oleh segala usia. Anda bisa membawa anak-anak ke London untuk liburan keluarga ketika liburan sekolah atau mungkin liburan panjang. Para pasangan pun banyak yang ke London untuk foto pre-wedding maupun honeymoon atau berbulan madu. Apakah tujuan Anda ke London? Apapun itu, segera lakukan pencarian tiket penerbangan dengan harga paling ekonomis ke London di Skyscanner.

 

Kegiatan liburan di London

Tahukah Anda?

Cari penerbangan ke London

 

Kegiatan liburan di London

Jelajahi warisan budaya dan arsitekturbersejarah, mencicipi makanan di gastropub yang menjadi trend baru dan revolusioner, dan melihat beragam jenis suku bangsa di kota yang sangat menakjubkan ini.

 

Mulai dari Trafalgar Square di pusat kota, lalu ke Westminster Abbey tempat upacara penobatan dan pemakaman kaum kerajaan yang juga merupakan gereja terbesar di Inggris dengan desain yang sangat indah. Ikut tur yang lengkap dengan permandu wisata ke Gedung Parlemen dan melihat jarum jam berdetak pada Big Ben sebelum melanjutkan wisata ke area bawah tanah untuk melihat Churchill War Rooms yang menakjubkan. Menyaksikan konser free lunch time di St. Martin-in-the-Fields, dan melihat upacara pergantian pasukan penjaga di Buckingham Palace yang sangat terkenal.

 

Semua museum gratis; termasuk museum sejarah peradaban yang paling wajib untuk dikunjungi yaitu British Museum, National Gallery dan Tate Modern untuk museum seni, dan Victoria and Albert Museum untuk museum seni dekoratif. Anak-anak akan sangat senang melihat kerangka dinosaurus di National History Museum. Atau ajak anak-anak untuk melihat koleksi boneka lilin yang sangat mirip dengan tokoh-tokoh terkenal di Madame Tussauds.

 

Kunjungi Gereja Katedral St. Paul yang merupakan mahakarya arsitektur, dan ikuti tur di Tower of London (Menara London) di mana anda bisa melihat mahkota-mahkota bertahtakan permatadan merasakan kesuraman masa lalu dari sejarah para bangsawan yang dipenggal. Melihat gedung-gedung pencakar langit dari London Eye.  Biarkan diri anda terhibur dengan tur actor-led di teater/museum Shakespeare’s Globe, dan pastikan anda menonton pertunjukan musikal di Broadway. Belanja hasil kerajinan tangan di Camden Market, barang antik di Portobello Road, department store di West End, dan busana karya designer kenamaan di Bond Street.

 

Jalan-jalan DI Hyde Park dan St. James Park, di mana anda bisa memberi makan angsa/bebek, dan berkeliling danau Serpentine dengan perahu kayu. Melihat pameran di tempat tinggalkerajaan, Kengsington Palace. Melihat rumah kaca di Kew Gardens, dan berjalan-jalan di sekitar gemerlapnya gedung-gedung pencakar langit yang modern di Docklands.

 

Pemakaian Oyster Card adalah cara terbaik untuk menggunakan transportasi umum. Berkeliling dengan kereta bawah tanah tertua di dunia, The Underground (atau biasa dikenal dengan The Tube) dengan stasiun yang tidak pernah diubah konstruksinya sejak tahun 1930-an. Bis umum sangat mudah ditemukan, tapi bis yang sangat terkenal di London, Big Red Bus, hanya beroperasi di jalur-jalur khusus yang bersejarah.

 

Jika anda mau mengeluarkan biaya lebih banyak, anda bisa menggunakan London black cab (taxi berwarna hitam) dengan pengemudinya yang sudah terkenal sangat mengenal seluk-beluk kota London. Untuk melihat tempat-tempat wisata terkenal, anda bisa berpesiar melalui sungai Thames, ikut London Duck Tour atau hop-on hop-off double-decker bus tour.

 

Informasi tambahan untuk London, Inggris

Tahukah anda? Untuk mendapatkan ijin mengemudikan taksi, pengemudi London’s black cab harus mengetahui setiap jalan dan landmark yang ada di London, harus lulus tes geografi kota London yang membutuhkan waktu setidaknya 2 tahun untuk menghapalnya. Hal tersebut yang membuat mereka menjadi pemandu wisata yang hebat – jika anda mengalami kebosanan atau tersesat, segera naik taksi tersebut dan minta petunjuk. Tapi jangan lupa memberikan tip!

 

London adalah kota yang benar-benar multikultural. Dengan 7,5 juta penduduk, seperempatnya lahir di negara lain, dan terdapat lebih dari 300 bahasa yang digunakan. Lingkungan yang etnis, khususnya di East End, memberikan kota tersebut suasana kosmopolitan. Pengaruh asimilasi budaya tersebut sangat jelas tergambar di makanan lokal yang ada, contohnya chicken tikka masala.

 

Cari penerbangan murah ke London

Terbang dari Indonesia ke Bandara Internasional Heathrow di London. Maskapai-maskapai yang bisa Anda pilih antara lain Cathay Pacific, Garuda Indonesia, Etihad Airways, British Airways, Qatar Airlines, dan Singapore Airlines. Masih ada banyak maskapai yang menawarkan penerbangan dari Indonesia ke London. Untuk membandingkan harga dan jadwalnya, segera kunjungi Skyscanner dan dapatkan tiket pesawat termurah ke London.

Penerbangan termurah ke London dari...

Foto oleh Flickr/az1172

Harga yang ditunjukkan di laman ini hanya merupakan estimasi harga terendah. Yang ditemukan dalam 45 hari terakhir.