Tiket Pesawat dari Bandara Kuala Lumpur International ke Sabah

Promo tiket pesawat dari Bandara Kuala Lumpur International ke Sabah

Mencari tiket murah dari Bandara Kuala Lumpur International ke Sabah, atau perjalanan menit-menit terakhir? Cari harga termurah untuk tiket satu arah dan pulang pergi di sini.

Terbanglah dari Bandara Kuala Lumpur International ke Sabah

Bekali diri Anda dengan info penerbangan berikut.
Tiket pesawat termurah yang ditemukanRp 936.017, Kota Kinabalu
Bulan dengan tiket pesawat termurahSeptember
Waktu penerbangan rata-rata2 jam, 51 mnt
Rata-rata penerbangan per minggu647
Maskapai terpopulerAirAsia

Pertanyaan umum

Ya - saat ini, penerbangan langsung beroperasi dari Bandara Kuala Lumpur International ke Bandara Kota Kinabalu, Bandara Sandakan, dan Bandara Tawau di Sabah.
Kami mengamati semua penerbangan pulang pergi mendatang dari Bandara Kuala Lumpur International ke Sabah yang bisa kami temukan untuk 12 bulan ke depan. Sepertinya Rp 936.017 adalah harga terbaik. Ini bagus, dibandingkan dengan harga tiket rata-rata ke Sabah, yaitu Rp 1.517.821.
Bulan termurah untuk melakukan penerbangan dari Bandara Kuala Lumpur International ke Bandara Tawau saat ini adalah di bulan Maret.
Bulan termurah untuk melakukan penerbangan dari Bandara Kuala Lumpur International ke Bandara Kota Kinabalu saat ini adalah di bulan September.
Bulan termurah untuk terbang dari Bandara Kuala Lumpur International ke Bandara Sandakan saat ini adalah di bulan Agustus.
Dan bulan termurah untuk terbang dari Bandara Kuala Lumpur International ke Bandara Lahad Datu biasanya di bulan Juli.
Setelah menganalisis angka-angka di kalender penerbangan kami, kami menemukan bahwa tiket pesawat termurah saat ini dari Bandara Kuala Lumpur International ke Sabah ada di tanggal Selasa, 03 September 2024.
Jika Anda terbang dari Kuala Lumpur International, kota termurah di Sabah yang bisa dijadikan destinasi penerbangan adalah Kota Kinabalu. Bandara termurah yang melayani penerbangan ke Kota Kinabalu saat ini adalah Kota Kinabalu.
Durasi penerbangan rata-rata antara Bandara Kuala Lumpur International dan Sabah adalah 2 jam 51 menit.
Penerbangan terpopuler