Tiket Pesawat dari Bandara Soekarno-Hatta Jakarta ke Jawa Tengah

Promo tiket pesawat dari Bandara Soekarno-Hatta Jakarta ke Jawa Tengah

Mencari tiket murah dari Bandara Soekarno-Hatta Jakarta ke Jawa Tengah, atau perjalanan menit-menit terakhir? Cari harga termurah untuk tiket satu arah dan pulang pergi di sini.

Terbanglah dari Bandara Soekarno-Hatta Jakarta ke Jawa Tengah

Bekali diri Anda dengan info penerbangan berikut.
Tiket pesawat termurah yang ditemukanRp 1.774.256, Kota Semarang
Bulan dengan tiket pesawat termurahJuni
Waktu penerbangan rata-rata1 jam, 14 mnt
Rata-rata penerbangan per minggu64
Maskapai terpopulerBatikAir Indonesia

Pertanyaan umum

Ya - saat ini, penerbangan langsung beroperasi dari Bandara Soekarno-Hatta Jakarta ke Bandara Semarang dan Bandara Solo / Surakarta di Jawa Tengah.
Bandara Halim Perdana Kusuma Jakarta menawarkan penerbangan langsung ke Jawa Tengah.
Kami mengamati semua penerbangan pulang pergi mendatang dari Bandara Soekarno-Hatta Jakarta ke Jawa Tengah yang bisa kami temukan untuk 12 bulan ke depan. Sepertinya Rp 1.774.386 adalah harga terbaik. Ini bagus, dibandingkan dengan harga tiket rata-rata ke Jawa Tengah, yaitu Rp 1.974.827.
Bulan termurah untuk melakukan penerbangan dari Bandara Soekarno-Hatta Jakarta ke Bandara Semarang saat ini adalah di bulan Juni.
Bulan termurah untuk melakukan penerbangan dari Bandara Soekarno-Hatta Jakarta ke Bandara Solo / Surakarta biasanya di bulan Juni.
Setelah menganalisis angka-angka di kalender penerbangan kami, kami menemukan bahwa tiket pesawat termurah saat ini dari Bandara Soekarno-Hatta Jakarta ke Jawa Tengah ada di tanggal Jumat, 07 Juni 2024.
Jika Anda terbang dari Soekarno-Hatta Jakarta, kota termurah di Jawa Tengah yang bisa dijadikan destinasi penerbangan adalah Kota Semarang. Bandara termurah yang melayani penerbangan ke Kota Semarang saat ini adalah Semarang.
Durasi penerbangan rata-rata antara Bandara Soekarno-Hatta Jakarta dan Jawa Tengah adalah 1 jam 13 menit.
Penerbangan terpopuler