Tiket Pesawat dari Kuala Lumpur ke Sabah

Promo tiket pesawat dari Kuala Lumpur ke Sabah

Mencari tiket murah dari Kuala Lumpur ke Sabah, atau perjalanan last-minute? Temukan harga termurah untuk tiket satu arah dan pulang pergi di sini.

Terbanglah dari Kuala Lumpur ke Sabah

Bekali diri Anda dengan info penerbangan berikut.
Tiket pesawat termurah yang ditemukanRp 936.017, Kota Kinabalu
Bulan dengan tiket pesawat termurahSeptember
Waktu penerbangan rata-rata2 jam, 51 mnt
Bandara termurah untuk keberangkatan AndaKuala Lumpur International
Maskapai terpopulerAirAsia

Pertanyaan umum

Kami mengamati semua penerbangan pulang pergi mendatang dari Kuala Lumpur ke Sabah yang bisa kami temukan untuk 12 bulan ke depan. Sepertinya Rp 936.017 adalah harga terbaik. Ini bagus, dibandingkan dengan harga tiket rata-rata ke Sabah, yaitu Rp 1.507.794.
Bulan termurah untuk terbang dari Kuala Lumpur ke Bandara Lahad Datu biasanya di bulan Juli. Bulan termurah untuk terbang dari Kuala Lumpur ke Bandara Sandakan biasanya di bulan Agustus. Bulan termurah untuk terbang dari Kuala Lumpur ke Bandara Kota Kinabalu biasanya di bulan September. Dan bulan termurah untuk terbang dari Kuala Lumpur ke Bandara Tawau biasanya di bulan Maret.
Setelah menganalisis angka-angka di kalender penerbangan kami, kami menemukan bahwa tiket pesawat termurah saat ini dari Kuala Lumpur ke Sabah ada di tanggal Selasa, 03 September 2024.
Bandara Kuala Lumpur International menawarkan penerbangan langsung ke Sabah.
Jika Anda terbang dari Kuala Lumpur, kota termurah di Sabah yang bisa dijadikan destinasi penerbangan adalah Kota Kinabalu. Bandara termurah yang melayani penerbangan ke Kota Kinabalu saat ini adalah Kota Kinabalu.
Durasi penerbangan rata-rata antara Kuala Lumpur dan Sabah adalah 2 jam 50 menit.
Penerbangan terpopuler