Tiket Pesawat dari Bandara Soekarno-Hatta Jakarta ke Kalimantan Timur

Promo tiket pesawat dari Bandara Soekarno-Hatta Jakarta ke Kalimantan Timur

Mencari tiket murah dari Bandara Soekarno-Hatta Jakarta ke Kalimantan Timur, atau perjalanan menit-menit terakhir? Cari harga termurah untuk tiket satu arah dan pulang pergi di sini.

Terbanglah dari Bandara Soekarno-Hatta Jakarta ke Kalimantan Timur

Bekali diri Anda dengan info penerbangan berikut.
Tiket pesawat termurah yang ditemukanRp 2.381.450, Kota Balikpapan
Bulan dengan tiket pesawat termurahMei
Waktu penerbangan rata-rata2 jam, 27 mnt
Rata-rata penerbangan per minggu89
Maskapai terpopulerBatikAir Indonesia

Pertanyaan umum

Ya - saat ini, penerbangan langsung beroperasi dari Bandara Soekarno-Hatta Jakarta ke Bandara Balikpapan, Bandara AP Tumenggung Pranoto, dan Bandara Tarakan di Kalimantan Timur.
Kami mengamati semua penerbangan pulang pergi mendatang dari Bandara Soekarno-Hatta Jakarta ke Kalimantan Timur yang bisa kami temukan untuk 12 bulan ke depan. Sepertinya Rp 2.381.275 adalah harga terbaik. Ini bagus, dibandingkan dengan harga tiket rata-rata ke Kalimantan Timur, yaitu Rp 4.339.725.
Bulan termurah untuk melakukan penerbangan dari Bandara Soekarno-Hatta Jakarta ke Bandara Tanjung Selor saat ini adalah di bulan Juni.
Bulan termurah untuk melakukan penerbangan dari Bandara Soekarno-Hatta Jakarta ke Bandara AP Tumenggung Pranoto saat ini adalah di bulan Juni.
Bulan termurah untuk terbang dari Bandara Soekarno-Hatta Jakarta ke Bandara Tarakan saat ini adalah di bulan Juni.
Dan bulan termurah untuk terbang dari Bandara Soekarno-Hatta Jakarta ke Bandara Balikpapan biasanya di bulan Mei.
Setelah menganalisis angka-angka di kalender penerbangan kami, kami menemukan bahwa tiket pesawat termurah saat ini dari Bandara Soekarno-Hatta Jakarta ke Kalimantan Timur ada di tanggal Kamis, 30 Mei 2024.
Jika Anda terbang dari Soekarno-Hatta Jakarta, kota termurah di Kalimantan Timur yang bisa dijadikan destinasi penerbangan adalah Kota Balikpapan. Bandara termurah yang melayani penerbangan ke Kota Balikpapan saat ini adalah Balikpapan.
Durasi penerbangan rata-rata antara Bandara Soekarno-Hatta Jakarta dan Kalimantan Timur adalah 2 jam 26 menit.
Penerbangan terpopuler