Tiket Pesawat dari Bandara Soekarno-Hatta Jakarta ke Janub Sina'

Promo tiket pesawat dari Bandara Soekarno-Hatta Jakarta ke Janub Sina'

Mencari tiket murah dari Bandara Soekarno-Hatta Jakarta ke Janub Sina', atau perjalanan menit-menit terakhir? Cari harga termurah untuk tiket satu arah dan pulang pergi di sini.

Terbanglah dari Bandara Soekarno-Hatta Jakarta ke Janub Sina'

Bekali diri Anda dengan info penerbangan berikut.
Tiket pesawat termurah yang ditemukanRp 13.222.649, Sharm el-Sheikh
Bulan dengan tiket pesawat termurahDesember
Rata-rata penerbangan per minggu0

Pertanyaan umum

Saat ini tidak ada penerbangan langsung dari Bandara Soekarno-Hatta Jakarta ke Janub Sina', tapi kami menemukan beberapa rute lain ke Mesir – lihat sekarang.
Kami mengamati semua penerbangan pulang pergi mendatang dari Bandara Soekarno-Hatta Jakarta ke Janub Sina' yang bisa kami temukan untuk 12 bulan ke depan. Sepertinya Rp 13.222.649 adalah harga terbaik. Ini bagus, dibandingkan dengan harga tiket rata-rata ke Janub Sina', yaitu Rp 17.087.576.
Bulan termurah untuk terbang dari Bandara Soekarno-Hatta Jakarta ke Janub Sina' saat ini adalah di bulan Desember.
Setelah menganalisis angka-angka di kalender penerbangan kami, kami menemukan bahwa tiket pesawat termurah saat ini dari Bandara Soekarno-Hatta Jakarta ke Janub Sina' ada di tanggal Minggu, 29 Desember 2024.
Jika Anda terbang dari Soekarno-Hatta Jakarta, kota termurah di Janub Sina' yang bisa dijadikan destinasi penerbangan adalah Sharm el-Sheikh. Bandara termurah yang melayani penerbangan ke Sharm el-Sheikh saat ini adalah Sharm El Sheikh.
Penerbangan terpopuler