Tiket Pesawat dari Bandara Soekarno-Hatta Jakarta ke Guangdong

Promo tiket pesawat dari Bandara Soekarno-Hatta Jakarta ke Guangdong

Mencari tiket murah dari Bandara Soekarno-Hatta Jakarta ke Guangdong, atau perjalanan menit-menit terakhir? Cari harga termurah untuk tiket satu arah dan pulang pergi di sini.

Terbanglah dari Bandara Soekarno-Hatta Jakarta ke Guangdong

Bekali diri Anda dengan info penerbangan berikut.
Tiket pesawat termurah yang ditemukanRp 3.137.119, Guangzhou
Bulan dengan tiket pesawat termurahOktober
Waktu penerbangan rata-rata5 jam, 10 mnt
Rata-rata penerbangan per minggu26
Maskapai terpopulerChina Southern

Pertanyaan umum

Ya - saat ini, penerbangan langsung beroperasi dari Bandara Soekarno-Hatta Jakarta ke Bandara Guangzhou dan Bandara Shenzhen di Guangdong.
Kami mengamati semua penerbangan pulang pergi mendatang dari Bandara Soekarno-Hatta Jakarta ke Guangdong yang bisa kami temukan untuk 12 bulan ke depan. Sepertinya Rp 3.152.170 adalah harga terbaik. Ini bagus, dibandingkan dengan harga tiket rata-rata ke Guangdong, yaitu Rp 5.666.951.
Bulan termurah untuk melakukan penerbangan dari Bandara Soekarno-Hatta Jakarta ke Bandara Shantou saat ini adalah di bulan November.
Bulan termurah untuk melakukan penerbangan dari Bandara Soekarno-Hatta Jakarta ke Bandara Shenzhen saat ini adalah di bulan Desember.
Bulan termurah untuk terbang dari Bandara Soekarno-Hatta Jakarta ke Bandara Zhuhai saat ini adalah di bulan September.
Dan bulan termurah untuk terbang dari Bandara Soekarno-Hatta Jakarta ke Bandara Guangzhou biasanya di bulan Oktober.
Setelah menganalisis angka-angka di kalender penerbangan kami, kami menemukan bahwa tiket pesawat termurah saat ini dari Bandara Soekarno-Hatta Jakarta ke Guangdong ada di tanggal Kamis, 31 Oktober 2024.
Jika Anda terbang dari Soekarno-Hatta Jakarta, kota termurah di Guangdong yang bisa dijadikan destinasi penerbangan adalah Guangzhou. Bandara termurah yang melayani penerbangan ke Guangzhou saat ini adalah Guangzhou.
Durasi penerbangan rata-rata antara Bandara Soekarno-Hatta Jakarta dan Guangdong adalah 5 jam 9 menit.
Penerbangan terpopuler