Tiket Pesawat dari Seoul ke California

Promo tiket pesawat dari Seoul ke California

Mencari tiket murah dari Seoul ke California, atau perjalanan last-minute? Temukan harga termurah untuk tiket satu arah dan pulang pergi di sini.

Terbanglah dari Seoul ke California

Bekali diri Anda dengan info penerbangan berikut.
Tiket pesawat termurah yang ditemukanRp 5.733.016, Los Angeles
Bulan dengan tiket pesawat termurahJuni
Waktu penerbangan rata-rata10 jam, 58 mnt
Bandara termurah untuk keberangkatan AndaSeoul Incheon International
Maskapai terpopulerAsiana Airlines

Pertanyaan umum

Kami mengamati semua penerbangan pulang pergi mendatang dari Seoul ke California yang bisa kami temukan untuk 12 bulan ke depan. Sepertinya Rp 5.733.016 adalah harga terbaik. Ini bagus, dibandingkan dengan harga tiket rata-rata ke California, yaitu Rp 16.548.856.
Bulan termurah untuk terbang dari Seoul ke Bandara San Jose International biasanya di bulan Oktober. Bulan termurah untuk terbang dari Seoul ke Bandara San Diego Internasional biasanya di bulan September. Bulan termurah untuk terbang dari Seoul ke Bandara Ontario International biasanya di bulan September. Dan bulan termurah untuk terbang dari Seoul ke Bandara Hawthorne biasanya di bulan Juni.
Setelah menganalisis angka-angka di kalender penerbangan kami, kami menemukan bahwa tiket pesawat termurah saat ini dari Seoul ke California ada di tanggal Selasa, 04 Juni 2024.
Bandara Seoul Incheon International menawarkan penerbangan langsung ke California.
Jika Anda terbang dari Seoul, kota termurah di California yang bisa dijadikan destinasi penerbangan adalah Los Angeles. Bandara termurah yang melayani penerbangan ke Los Angeles saat ini adalah Los Ángeles Internacional.
Durasi penerbangan rata-rata antara Seoul dan California adalah 10 jam 57 menit.
Penerbangan terpopuler