Tiket Pesawat dari Bandara Soekarno-Hatta Jakarta ke Fujian

Promo tiket pesawat dari Bandara Soekarno-Hatta Jakarta ke Fujian

Mencari tiket murah dari Bandara Soekarno-Hatta Jakarta ke Fujian, atau perjalanan menit-menit terakhir? Cari harga termurah untuk tiket satu arah dan pulang pergi di sini.

Terbanglah dari Bandara Soekarno-Hatta Jakarta ke Fujian

Bekali diri Anda dengan info penerbangan berikut.
Tiket pesawat termurah yang ditemukanRp 2.010.348, Xiamen
Bulan dengan tiket pesawat termurahJuni
Waktu penerbangan rata-rata5 jam, 33 mnt
Rata-rata penerbangan per minggu74
Maskapai terpopulerXiamen Airlines

Pertanyaan umum

Ya - saat ini, penerbangan langsung beroperasi dari Bandara Soekarno-Hatta Jakarta ke Bandara Xiamen dan Bandara Fuzhou di Fujian.
Kami mengamati semua penerbangan pulang pergi mendatang dari Bandara Soekarno-Hatta Jakarta ke Fujian yang bisa kami temukan untuk 12 bulan ke depan. Sepertinya Rp 2.007.673 adalah harga terbaik. Ini bagus, dibandingkan dengan harga tiket rata-rata ke Fujian, yaitu Rp 5.875.302.
Bulan termurah untuk melakukan penerbangan dari Bandara Soekarno-Hatta Jakarta ke Bandara Longyan saat ini adalah di bulan Juni.
Bulan termurah untuk melakukan penerbangan dari Bandara Soekarno-Hatta Jakarta ke Bandara Xiamen saat ini adalah di bulan Juni.
Bulan termurah untuk terbang dari Bandara Soekarno-Hatta Jakarta ke Bandara Jinjiang saat ini adalah di bulan Oktober.
Dan bulan termurah untuk terbang dari Bandara Soekarno-Hatta Jakarta ke Bandara Fuzhou biasanya di bulan Mei.
Setelah menganalisis angka-angka di kalender penerbangan kami, kami menemukan bahwa tiket pesawat termurah saat ini dari Bandara Soekarno-Hatta Jakarta ke Fujian ada di tanggal Selasa, 04 Juni 2024.
Jika Anda terbang dari Soekarno-Hatta Jakarta, kota termurah di Fujian yang bisa dijadikan destinasi penerbangan adalah Xiamen. Bandara termurah yang melayani penerbangan ke Xiamen saat ini adalah Xiamen.
Durasi penerbangan rata-rata antara Bandara Soekarno-Hatta Jakarta dan Fujian adalah 5 jam 33 menit.
Penerbangan terpopuler