Tiket Pesawat dari Milan ke Sisilia

Promo tiket pesawat dari Milan ke Sisilia

Mencari tiket murah dari Milan ke Sisilia, atau perjalanan last-minute? Temukan harga termurah untuk tiket satu arah dan pulang pergi di sini.

Terbanglah dari Milan ke Sisilia

Bekali diri Anda dengan info penerbangan berikut.
Tiket pesawat termurah yang ditemukanRp 520.900, Palermo
Bulan dengan tiket pesawat termurahJuni
Waktu penerbangan rata-rata1 jam, 50 mnt
Bandara termurah untuk keberangkatan AndaMilano Malpensa
Maskapai terpopulerITA Airways

Pertanyaan umum

Kami mengamati semua penerbangan pulang pergi mendatang dari Milan ke Sisilia yang bisa kami temukan untuk 12 bulan ke depan. Sepertinya Rp 520.900 adalah harga terbaik. Ini bagus, dibandingkan dengan harga tiket rata-rata ke Sisilia, yaitu Rp 1.675.795.
Bulan termurah untuk terbang dari Milan ke Bandara Pantelleria biasanya di bulan Juni. Bulan termurah untuk terbang dari Milan ke Bandara Catania Fontanarossa biasanya di bulan Agustus. Bulan termurah untuk terbang dari Milan ke Bandara Comiso biasanya di bulan Juli. Dan bulan termurah untuk terbang dari Milan ke Bandara Lampedusa biasanya di bulan April.
Setelah menganalisis angka-angka di kalender penerbangan kami, kami menemukan bahwa tiket pesawat termurah saat ini dari Milan ke Sisilia ada di tanggal Selasa, 25 Juni 2024.
Bandara Milano Malpensa dan Bandara Milano Bergamo Orio al Serio keduanya menawarkan penerbangan langsung ke Sisilia.
Jika Anda terbang dari Milan, kota termurah di Sisilia yang bisa dijadikan destinasi penerbangan adalah Palermo. Bandara termurah yang melayani penerbangan ke Palermo saat ini adalah Palermo.
Durasi penerbangan rata-rata antara Milan dan Sisilia adalah 1 jam 50 menit.
Penerbangan terpopuler