Tiket Pesawat dari Singapura ke Fujian

Promo tiket pesawat dari Singapura ke Fujian

Mencari tiket murah dari Singapura ke Fujian, atau perjalanan last-minute? Temukan harga termurah untuk tiket satu arah dan pulang pergi di sini.

Terbanglah dari Singapura ke Fujian

Bekali diri Anda dengan info penerbangan berikut.
Tiket pesawat termurah yang ditemukanRp 2.630.013, Jinjiang
Bulan dengan tiket pesawat termurahJuli
Waktu penerbangan rata-rata4 jam, 45 mnt
Bandara termurah untuk keberangkatan AndaSingapura Changi
Maskapai terpopulerGaruda Indonesia

Pertanyaan umum

Kami mengamati semua penerbangan pulang pergi mendatang dari Singapura ke Fujian yang bisa kami temukan untuk 12 bulan ke depan. Sepertinya Rp 2.620.324 adalah harga terbaik. Ini bagus, dibandingkan dengan harga tiket rata-rata ke Fujian, yaitu Rp 5.398.917.
Bulan termurah untuk terbang dari Singapura ke Bandara Jinjiang biasanya di bulan Juli. Bulan termurah untuk terbang dari Singapura ke Bandara Xiamen biasanya di bulan Juni. Bulan termurah untuk terbang dari Singapura ke Bandara Fuzhou biasanya di bulan Oktober. Dan bulan termurah untuk terbang dari Singapura ke Bandara Wuyishan biasanya di bulan Juni.
Setelah menganalisis angka-angka di kalender penerbangan kami, kami menemukan bahwa tiket pesawat termurah saat ini dari Singapura ke Fujian ada di tanggal Selasa, 02 Juli 2024.
Bandara Singapura Changi menawarkan penerbangan langsung ke Fujian.
Jika Anda terbang dari Singapura, kota termurah di Fujian yang bisa dijadikan destinasi penerbangan adalah Jinjiang. Bandara termurah yang melayani penerbangan ke Jinjiang saat ini adalah Jinjiang.
Durasi penerbangan rata-rata antara Singapura dan Fujian adalah 4 jam 45 menit.
Penerbangan terpopuler