Peta

Tiket Pesawat Murah ke Dubai

Jalan-jalan ke Dubai, Uni Emirat Arab

Negara dengan modernitas yang menakjubkan, Dubai merupakan negara penuh kemewahan, yang mempertunjukan sisi hedonismenya, dan di satu sisi juga merupakan negara yang relijius. Oleh karena ini, Dubai sangat patut untuk dikunjungi. Kota Dubai merupakan bagian dari Uni Emirates Arab yang terletak di sebelah selatan dari Teluk Persia yang menjadi area terpenting pada jalur perdagangan sejak jaman dahulu. Belanja menjadi tujuan utama dari banyak wisatawan yang datang, meskipun kota Dubai mempunyai banyak hal menarik lainnya. Dubai menjadi salah satu tujuan wisata populer untuk warga Indonesia belakangan ini. Segera pesan tiket penerbangan paling ekonomis ke Dubai dengan Skyscanner Indonesia.

 

 c

Tempat wisata terkenal di Dubai

 tiket-penerbangan-murah-dubai-skyscanner-indonesia

Tahukah Anda?

 tiket-pesawat-murah-dubai-skyscanner-indonesia

Cari penerbangan ke Dubai

 

Tempat wisata yang terkenal di Dubai

Dubai merupakan surga bagi orang yang suka sekali berbelanja, terutama bagi penggemar perhiasan. ‘Gold Souk’ merupakan pasar tradisional di Dubai yang memiliki lebih dari 250 toko di mana mayoritas berjualan emas dan perhiasan kecil lainnya. Dari sini kita bisa katakan kalau Dubai merupakan pusat kota perdagangan di Timur Tengah. Mulai dari pusat perbelanjaannya yang mewah hingga pasar tradisionalnya yang ramai, Anda bisa menemukan apa pun yang Anda cari di sini. Tapi Anda jangan hanya berpikir kalau pusat perbelanjaan di Dubai hanya merupakan tempat belanja saja, tapi Anda bisa menemukan atraksi lainnya yang menarik, seperti contohnya di Mall of Emirates, Anda akan menemukan juga sebuah resor dengan fasilitas ski di dalam ruangan, atau contoh lainnya adalah Dubai Mall yang memiliki Akuarium dan Discovery Centre.

 

Gedung-gedung pencakar langit di Dubai yang luar biasa telah sering menjadi ikon dimulai dari Dubai World Trade Centre pada tahun 1979. Meskipun pembangunan gedung pencakar langit yang kedua baru dimulai kembali pada tahun 1991, tetapi sekarang Dubai sudah memiliki lebih dari 450 gedung pencakar langit di area Emirat. Jangan lupa untuk mengunjungi Burj Khalifa yang merupakan gedung tertinggi di dunia di mana memiliki 164 lantai dan di dalamnya juga penuh dengan atraksi menarik seperti tempat makan yang terletak di lantai yang tinggi, masjid, dan klub malam. Walau demikian, kota Dubai tidak hanya terdiri dari bangunan-bangunan saja, karena di sini Anda juga bisa menemukan banyak taman dan area hijau di sini.

 

Informasi tambahan untuk Dubai, Uni Emirat Arab

Walaupun Dubai merupakan bagian dari padang gurun Arabia, tapi Dubai memiliki topografi yang agak sedikit berbeda. Anda dapat menemui rumput-rumput liar dan pohon palem. Anda juga harus mencoba untuk pergi ke sabkha, dataran pesisir yang terletak di sebelah timur untuk melihat bunga bakung yang sedang berkembang di padang gurun. Jikalau Anda pergi ke Dubai ketika musim semi dan gugur, Anda akan dapat melihat lebih dari 300 spesies burung yang terbang melintasi Dubai, yang menjadi rute migrasi reguler mereka.

 

Kota Dubai juga dikenal dengan liberal serta budaya kosmopolitannya, tetapi pengaruh budaya Arab dan Bedouin masih jelas terlihat, terutama di area seni, musik dan makanan. Cara berpakaian bisa dibilang bebas, tapi tentunya Anda harus tetap berpakaian yang sopan. Jangan lupa kalau kota Dubai memiliki suhu yang panas, jadi Anda harus membawa pakaian yang sesuai ketika berkunjung ke sini. Dubai merupakan kota yang hangat jadi Anda akan menemukan pendingin ruangan ke manapun Anda pergi, bahkan di halte!

 

Perlu diingat juga kalau ada aturan dalam bertingkah laku di kota Dubai – seperti contohnya larangan berciuman dan menari di area public – di mana turis serta orang-orang non-Muslim diharapkan juga mengikuti aturan tersebut. Anda mungkin akan menemukan sedikit kesulitan ketika ingin berkeliling kota Dubai karena jalanan di kota ini tidak memiliki nama, tapi Anda bisa naik taksi dari airport Dubai sehingga Anda bisa mereka-reka arah perjalanan yang akan Anda gunakan nantinya ketika akan berjalan-jalan. Belilah tiket ke Dubai dan bersiaplah melakukan perjalanan yang mewah.

 

 

Cari penerbangan murah ke Dubai

Dubai kota metropolis yang modern dengan banyaknya gedung pencakar langit yang memukai dunia sudah siap menunggu kedatangan Anda! Sekarang, ke Dubai tidaklah semahal dulu dengan hadirnya banyak maskapai yang menyediakan penerbangan dari negara Indonesia ke kota Dubai di UAE seperti Emirates, Qatar Airways, Singapore Airlines, Malaysia Airlines, Korean Air, Qantas, Cathay Pacific, Thai Airways, Japan Airlines, KLM, Saudia, Philippine Airlines, Turkish Airlines, Royal Brunei, China Southern, Mihin Lanka, EgyptAir, SriLankan Airlines, Kuwait Airways, Cebu Pacific, Lufthansa, China Eastern, Yemenia, dan Air China. Banyaknya harga tiket pesawat yang ditawarkan menjadikan cukup sulit untuk dibandingkan. Oleh karena itu, Skyscanner hadir untuk Anda. Dengan Skyscanner, Anda akan mudah mendapatkan pencarian harga tiket pesawat termurah dari Indonesia ke Dubai. Bandara internasional di Dubai bernama Bandar Udara Dubai.

 

Penerbangan termurah ke Dubai dari...

Foto oleh Shutterstock

Harga yang ditunjukkan di laman ini hanya merupakan estimasi harga terendah. Yang ditemukan dalam 45 hari terakhir.