Peta

Tiket Pesawat ke Madinah

Penerbangan ke Madinah

 

Bagaimana caranya mendapatkan tiket pesawat promo murah ke Madinah?

Lima cara ini bisa Anda lakukan untuk mendapatkan tiket pesawat promo murah ke Madinah, yaitu:

  1. Pastikan Anda intens mengunjungi halaman ini karena tiket promo PP akan selalu diperbarui setiap harinya.
  2. Layanan Info Harga yang sudah disediakan oleh Skyscanner bisa dimanfaatkan untuk memperoleh harga tiket pesawat terbaru.
  3. Newsletter Skyscanner sangat bermanfaat untuk membantu mendapatkan info tiket pesawat yang sedang promo melalui email.
  4. Jangan lupa untuk mengunduh Aplikasi Skyscanner. Di sana, tersedia banyak fitur baru yang bisa membantu Anda untuk memperoleh tiket pesawat promo.
  5. Mampir juga ke halaman Strategi Mencari Tiket Pesawat Murah, Walau Sedang Tidak Promo untuk mendapatkan tips jitu mencari tiket murah.

 

Kapan sih waktu terbaik untuk berkunjung ke Madinah?

Madinah merupakan salah satu destinasi yang paling diincar orang tiap tahun. Baik dalam rangka menunaikan ibadah haji, umrah, atau sekadar melakukan perjalanan wisata untuk menapak tilas jejak para Nabi di sana. Karena itulah, Kota Suci tersebut tidak mematok kapan waktu terbaik untuk dapat berwisata ke sana. Anda bisa berkunjung pada waktu kapan saja, tergantung kesiapan.

Hanya saja, hindari waktu-waktu pada masa jamaah haji dari seluruh dunia berdatangan ke kota Madinah. Karena pada saat itu, dijamin hampir semua penginapan sudah terisi oleh para jamaah. Bahkan tiket pesawat akan lebih mahal dari biasanya lantaran tiap maskapai saling bersaing.

Bulan Ramadan dan Desember pun bukan waktu yang tepat untuk berkunjung ke Madinah, mengingat Kota Suci itu selalu menjadi incaran orang-orang untuk menghabiskan puasa sampai Hari Raya Idulfitri atau liburan akhir tahun di sana.

Datanglah pada bulan Maret - Mei. Pasalnya itu adalah saat pergantian dari musim dingin ke musim panas sehingga udara sedikit lebih sejuk dan dapat diterima suhu tubuh orang Asia yang tinggal di wilayah tropis seperti Indonesia. Selain itu, pada bulan-bulan tersebut wisatawan yang berkunjung masih tergolong sedikit. Jadi, bisa dipastikan harga tiket dan akomodasi masih relatif murah. Tempat wisata yang banyak diincar di Madinah seperti Masjid Nabawi pun tidak akan sepadat pada masa-masa musim haji, Ramadan, atau liburan.

Jadi, sudahkah Anda menentukan kapan akan berkunjung ke Madinah? Persiapkan semuanya sebelum memilih tanggal. Baik fisik maupun akomodasi seperti tiket pesawat. Di era serba simpel ini, Anda bisa mulai memesan tiket pesawat murah melalui aplikasi Skyscanner yang akan memberikan penawaran menarik terkait harga dan akomodasi selama berwisata di Madinah.

 

Fleksibel ke mana Anda terbang? Cari bandara terdekat untuk menghemat lebih banyak.

Bandara di dekat Madinah

Harga yang ditunjukkan di laman ini hanya merupakan estimasi harga terendah. Yang ditemukan dalam 45 hari terakhir.