Peta

Tiket Pesawat ke Hanoi

Penerbangan ke Hanoi

Bagaimana caranya mendapatkan tiket pesawat promo murah ke Hanoi?

Tiket pesawat ke Hanoi dengan harga promo yang terjangkau bisa Anda dapatkan melalui lima cara mudah di bawah ini.

Berkunjunglah secara rutin ke halaman ini karena tiket promo murah ke Hanoi akan selalu diperbarui setiap hari.

Manfaatkan layanan Info Harga  dari Skyscanner untuk mendapatkan informasi mengenai tiket promo pulang-pergi ke Hanoi dan ke berbagai tujuan penerbangan Anda.

Daftarkan alamat surel Anda dalam layanan newsletter Skyscanner karena ulasan dan informasi mengenai tiket pesawat yang sedang promo akan dikirim langsung oleh Skyscanner ke mailbox Anda setiap minggu.

Unduh Aplikasi Skyscanner di AppStore atau PlayStore, dan gunakan fitur-fitur terbaru dalam aplikasi tersebut untuk mendapatkan tiket pesawat yang sedang promo.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai tips dan trik mendapatkan tiket pesawat murah ke berbagai destinasi, baca juga Strategi Mencari Tiket Pesawat Murah, Walau Sedang Tidak Promo.

 

Kapan sih waktu terbaik untuk berkunjung ke Hanoi?

Dua waktu terbaik untuk mengunjungi ibu kota Vietnam ini adalah pada bulan Maret-April serta September-November. Tidak seperti kebanyakan negara di Asia Tenggara yang beriklim tropis, Vietnam memiliki iklim subtropis dengan empat musim berbeda sepanjang tahun.

Bulan Maret dan April merupakan periode musim semi di Hanoi, sementara pada bulan September hingga November, kota ini mengalami musim gugur. Kedua musim tersebut, terutama musim gugur, menawarkan cuaca hangat serta udara sejuk yang akan membuat Anda merasa nyaman saat berkunjung ke sejumlah destinasi wisata di dalam kota.

Jika berkunjung ke Hanoi pada bulan Maret atau April, destinasi yang tidak boleh Anda lewatkan adalah desa Nhat Tan. Terletak di tepi barat kota, wilayah ini akan dipenuhi oleh berbagai macam bunga yang mulai bermekaran saat musim semi. Karena keindahannya, Nhat Tan kerap dijuluki sebagai taman bunga kota Hanoi. Anda dapat berfoto atau berjalan-jalan di tengah hamparan bunga-bunga cantik musim semi saat berkunjung ke desa ini.

Musim terbaik lainnya untuk berkunjung ke Hanoi adalah musim gugur. Sejumlah jalan utama kota seperti Thanh Nien dan Kim Ma adalah destinasi favorit para wisatawan lokal maupun mancanegara yang mengunjungi Hanoi saat musim gugur. Saat berkeliling di taman-taman kota yang terletak di kawasan tersebut, Anda bisa menikmati udara hangat pada siang hari, dan suasana romantis pada malam hari.

Fleksibel ke mana Anda terbang? Cari bandara terdekat untuk menghemat lebih banyak.

Bandara di dekat Hà Nội

Harga yang ditunjukkan di laman ini hanya merupakan estimasi harga terendah. Yang ditemukan dalam 45 hari terakhir.