Tiket Pesawat dari Orlando ke Florida

Promo tiket pesawat dari Orlando ke Florida

Mencari tiket murah dari Orlando ke Florida, atau perjalanan last-minute? Temukan harga termurah untuk tiket satu arah dan pulang pergi di sini.

Terbanglah dari Orlando ke Florida

Bekali diri Anda dengan info penerbangan berikut.
Tiket pesawat termurah yang ditemukanRp 648.549, Fort Lauderdale
Bulan dengan tiket pesawat termurahJuni
Waktu penerbangan rata-rata1 jam, 18 mnt
Bandara termurah untuk keberangkatan AndaOrlando International
Maskapai terpopulerAmerican Airlines

Pertanyaan umum

Kami mengamati semua penerbangan pulang pergi mendatang dari Orlando ke Florida yang bisa kami temukan untuk 12 bulan ke depan. Sepertinya Rp 648.549 adalah harga terbaik. Ini bagus, dibandingkan dengan harga tiket rata-rata ke Florida, yaitu Rp 3.095.038.
Bulan termurah untuk terbang dari Orlando ke Bandara Northwest Florida Beaches International biasanya di bulan Agustus. Bulan termurah untuk terbang dari Orlando ke Bandara Pensacola biasanya di bulan Agustus. Bulan termurah untuk terbang dari Orlando ke Bandara Key West International biasanya di bulan Juli. Dan bulan termurah untuk terbang dari Orlando ke Bandara Tampa International biasanya di bulan Juni.
Setelah menganalisis angka-angka di kalender penerbangan kami, kami menemukan bahwa tiket pesawat termurah saat ini dari Orlando ke Florida ada di tanggal Selasa, 04 Juni 2024.
Bandara Orlando International dan Bandara Orlando Sanford keduanya menawarkan penerbangan langsung ke Florida.
Jika Anda terbang dari Orlando, kota termurah di Florida yang bisa dijadikan destinasi penerbangan adalah Fort Lauderdale. Bandara termurah yang melayani penerbangan ke Fort Lauderdale saat ini adalah Fort Lauderdale Internacional.
Durasi penerbangan rata-rata antara Orlando dan Florida adalah 1 jam 17 menit.
Penerbangan terpopuler