Tiket Pesawat dari Osaka ke Kalimantan Timur

Promo tiket pesawat dari Osaka ke Kalimantan Timur

Mencari tiket murah dari Osaka ke Kalimantan Timur, atau perjalanan last-minute? Temukan harga termurah untuk tiket satu arah dan pulang pergi di sini.

Terbanglah dari Osaka ke Kalimantan Timur

Bekali diri Anda dengan info penerbangan berikut.
Tiket pesawat termurah yang ditemukanRp 6.426.117, Kota Balikpapan
Bulan dengan tiket pesawat termurahJuni
Bandara termurah untuk keberangkatan AndaOsaka Kansai International

Pertanyaan umum

Kami mengamati semua penerbangan pulang pergi mendatang dari Osaka ke Kalimantan Timur yang bisa kami temukan untuk 12 bulan ke depan. Sepertinya Rp 6.426.117 adalah harga terbaik. Ini bagus, dibandingkan dengan harga tiket rata-rata ke Kalimantan Timur, yaitu Rp 9.523.267.
Bulan termurah untuk terbang dari Osaka ke Bandara Tarakan saat ini adalah di bulan September. Bulan termurah untuk terbang dari Osaka ke Bandara Balikpapan biasanya di bulan Juni. Dan bulan termurah untuk terbang dari Osaka ke Bandara AP Tumenggung Pranoto biasanya di bulan Agustus.
Setelah menganalisis angka-angka di kalender penerbangan kami, kami menemukan bahwa tiket pesawat termurah saat ini dari Osaka ke Kalimantan Timur ada di tanggal Kamis, 20 Juni 2024.
Saat ini, tidak ada penerbangan langsung dari Osaka ke Kalimantan Timur, tetapi Anda masih bisa memilih penerbangan transit.
Jika Anda terbang dari Osaka, kota termurah di Kalimantan Timur yang bisa dijadikan destinasi penerbangan adalah Kota Balikpapan. Bandara termurah yang melayani penerbangan ke Kota Balikpapan saat ini adalah Balikpapan.
Penerbangan terpopuler