Peta

Tiket Pesawat ke Los Angeles

Wisata luar negeri ke Los Angeles, Amerika Serikat

Los Angeles lebih dari sekedar Hollywood Hills. Bahkan, LA adalah kota metropolitan yang berisikan tempat-tempat untuk ditemukan dan dijelajahi. Ada Pantai Venice dengan aura bohemian-nya, Rodeo Drive dengan toko-toko para desainer, dan Downtown District yang berkelas dan terkenal akan kehidupan malamnya. Tambahkan beragam pilihan museum, teater, bioskop, dan restoran, Anda pun punya resep untuk sebuah liburan yang istimewa.

LA adalah tempat percampuran yang sesungguhnya. Frank Lloyd pernah berkata “jika Anda membalikkan dunia pada sisinya… semua yang jatuh akan mendarat di Los Angeles.” Sebagai hasilnya, kota ini adalah kota yang sangat beragam, dengan jajaran lingkungan etnis seperti Koreatown, Little Armenia, dan Persian Square. Jadi bisa dipastikan bahwa tidaklah sulit untuk menemukan makanan yang menarik di LA: termasuk beberapa burger terbaik di Amerika.

 

 Wisata terkenal di LA

Tahukah Anda?  

Cari tiket pesawat ke LA

 

Tempat wisata yang terkenal di Los Angeles

Salah satu yang paling menarik dari Los Angeles adalah kesempatan untuk bertemu dengan selebriti papan atas. Bergabunglah dengan para paparazzi di luar The Ivy di Robertson Avenue, atau cari tahu di mana bintang favorit Anda tinggal dengan mengikuti Star Tour keliling komplek perumahan eksklusif LA seperti Beverly Hills dan Bel Air. Kagumi para bintang di Walk of Fame yang terkenal, ambil foto selfie di depan papan nama Hollywood, dan ukur tangan Anda di cetakan di Grauman’s Chinese Theatre: di mana Anda bisa menonton film terbaru di IMAX.

 

Bukanlah sebuah perjalanan ke LA tanpa satu hari dihabiskan di salah satu theme park, seperti Disneyland yang digemari oleh orang-orang segala usia mulai dari anak-anak hingga dewasa sampai Universal Studio di mana Anda bisa melihat tokoh-tokoh di dalam film dan juga menaiki atraksinya. Muppets Vision 3D dan House of Horrors merupakan permainan yang tidak boleh dilewatkan di Dienyland. Anda bisa bayar sedikit lebih mahal untuk mendapatkan 'fast pass' sehingga Anda tidak perlu mengantri berjam-jam dan bisa menaiki lebih banyak permainan yang didapatkan. LA cocok untuk liburan sekolah maupun liburan keluarga, namun tentunya Anda membutuhkan liburan panjang untuk ke Amerika Serikat karena Anda akan menghabiskan 2 hari sendiri di perjalanan pulang pergi dari dan ke Indonesia.

 

Selain ini, Anda bisa mengunjungi studio film sungguhan di mana atmosfir film yang sesungguhnya bisa dirasakan. Ikuti Warner Brothers VIP Studio Tour untuk melihat film dan TV sungguhan, panggung yang dilengkapi dengan peralatan syuting, set dalam film, hingga tempat pembuatan dekor-dekor filmnya sendiri. Cari tahu bagaimana Hollywood bekerja, lihat studionya waktu mereka syuting, dan juga saksikan dari dekat beberapa properti film yang ikonik. Tentunya tempat ini tidak boleh dilewatkan jika Anda adalah penggemar film.

 

Pinggir laut adalah tempat yang cocok untuk dikunjungi di siang hari. Sewa sepatu roda dan berseluncurlah di sepanjang Venice Broadwalk; lewati para penampil jalanan, musisi, dan para atlet angkat besi yang gagah di Muscle Beach. Atau pergilah menuju Dermaga Santa Monica dan nikmati pemandangan kapal feri di pinggir dermaga dan permainan arkade kuno. Untuk bermandi matahari dan berselancar, datanglah ke Pantai Zuma di Malibu.

 

Jika Anda menyisihkan uang untuk belanja oleh-oleh, Anda tak akan kesulitan menghabiskannya di Los Angeles. Belanja adalah salah satu hal yang paling direkomendasikan untuk dilakukan di sini. Apakah itu window shopping di toko-toko desainer di Melrose Avenue dan Rodeo Drive, mencari oleh-oleh Meksiko di Olvera Street, ataupun mengeksplorasi butik-butik unik, Anda pasti menemukan apa yang Anda cari.

 

Informasi tambahan untuk Los Angeles, Amerika Serikat

Tahukah Anda? Los Angeles sebelumnya mempunyai nama yang sangat panjang ketika pertama ditemukan pada tahun 1781. Nama tersebut adalah "El Pueblo de Nuestra Senora la Reina de los Angeles del Rio de Porciuncula' yang kalau diterjemahkan berarti kota dari Ratu 'the Angels' di Sungai Porciuncula.

 

Hollywood sign yang terkenal itu tidaklah begitu dari pertama. Dulu, tanda yang ditemukan bertuliskan Hollywoodland.

 

LA merupakan tempat lahirnya internet di tahun 1969. Sinyal Arpanet pertama dikirim lari laboratori Professor Leonard Kleinrock di Universitas California, LA. LA juga menduduki peringkat pertama dalam hal energi efisiensi dengan jumlah bangunan energi efisiensi paling banyak di Amerika Serikat.

 

Cari penerbangan murah ke Los Angeles

Dari Indonesia ke Los Angeles, ada banyak sekali maskapai yang menawarkan penerbangan dengan harga yang beragam, seperti Asiana Airlines, Cathay Pacific, China Southern, Emirates, Etihad Airways, EVA Air, KLM, Philippine Airlines, Qatar Airways, Singapore Airlines, and Turkish Airlines. Untuk mendapatkan tiket pesawat dengan harga paling ekonomis ke Los Angeles, Skyscanner hadir untuk membantu Anda membandingkan dan mengurutkan berdasarkan harga tiket penerbangan terendah ke Los Angeles. Ketika di Los Angeles, Anda akan tiba di Bandara Internasional Los Angeles (LAX).

 

 

Penerbangan termurah ke Los Angeles dari...

Foto oleh Shutterstock

Harga yang ditunjukkan di laman ini hanya merupakan estimasi harga terendah. Yang ditemukan dalam 45 hari terakhir.