Peta

Tiket Pesawat ke Pekanbaru

Penerbangan ke Pekanbaru

 

Bagaimana caranya mendapatkan tiket pesawat promo murah ke Pekanbaru?

Banyak cara bisa dilakukan untuk mendapatkan tiket pesawat promo murah ke Pekanbaru, di antaranya:

  1. Cek selalu halaman info penerbangan lantaran tiket promo PP akan di-update setiap hari.
  2. Info Harga yang disediakan oleh Skyscanner juga dapat dimanfaatkan.
  3. Anda bisa berlangganan newsletter Skyscanner, pasalnya setiap minggu Skyscanner akan memberi info mengenai tiket pesawat yang sedang promo melalui email.
  4. Manfaatkan fitur baru dari Aplikasi Skyscanner untuk mengetahui tiket promo murah.
  5. Membaca Strategi Mencari Tiket Pesawat Murah, Walau Sedang Tidak Promo juga bisa dilakukan sebagai cara selanjutnya untuk memperoleh tiket pesawat murah.

 

Kapan sih waktu terbaik untuk berkunjung ke Pekanbaru?

Tidak ada waktu terbaik untuk berkunjung ke Pekanbaru karena kota yang mendapat julukan ‘The Homeland of Melayu’ atau tanah tumpah darah Melayu itu bisa didatangi kapan saja, pada bulan apa pun. Hanya saja, sebisa mungkin hindari datang pada bulan November karena merupakan bulan terbasah di Pekanbaru dengan curah hujan lebih tinggi daripada biasanya.

Anda bisa berkunjung ke Pekanbaru pada saat event-event besar sedang berlangsung. Akan ada banyak keseruan dan kenangan yang dapat disimpan jika berlibur pada saat itu.

Contohnya, pada saat festival perang air yang terjadi di sepanjang jalan Selatpanjang, Kepulauan Meranti. Anda akan merasakan keseruan berbasah-basahan ketika melintasi jalanan lantaran terkena siraman air dari pistol-pistol atau bahkan ember yang diarahkan oleh warga setempat. Siapa pun yang melintasi jalanan, akan mereka guyur air untuk merayakan festival tersebut.

Biasanya, festival perang air diadakan pada saat perayaan Imlek berlangsung sebagai bentuk acara dari warga setempat untuk memeriahkan perayaan Tahun Baru Cina.

Nah, beda lagi ketika Anda lebih memilih berwisata pada saat anak-anak sedang libur sekolah. Anda bisa berkunjung ke Pekanbaru pada bulan Juni atau Agustus. Ada dua perayaan besar yang berlangsung di Pekanbaru pada bulan-bulan tersebut. Di bulan Juni, perayaan Bakar Tongkang akan menyapa dengan keunikan tradisinya, yaitu membakar tongkang secara serempak oleh warga Tiongkok di Bagansiapiapi. Sementara pada bulan Agustus, ada Festival Pacu Jalur Tradisional di Tepian Narosa yang memacu adrenalin.

Di Teluk Tepian Narosa itu, akan ada puluhan pendayung yang siap berjuang demi memenangkan festival tahunan yang diadakan di Kuantan Senggigi. Anda akan ikut merasakan ketegangan dan semangat para pendayung ketika mengarungi teluk untuk mencapai garis akhir.

Itulah ulasan waktu-waktu yang bisa Anda pilih untuk berkunjung ke Pekanbaru. Event apa pun yang ingin dinikmati, sudah pasti akan memberikan kenangan tersendiri nantinya. Selamat berlibur!

Fleksibel ke mana Anda terbang? Cari bandara terdekat untuk menghemat lebih banyak.

Bandara di dekat Pekanbaru

Harga yang ditunjukkan di laman ini hanya merupakan estimasi harga terendah. Yang ditemukan dalam 45 hari terakhir.