Peta

Penerbangan ke Arab Saudi

Arab Saudi - Kerajaan Gurun Pasir

Arab Saudi, negara di jazirah Arab, dengan jajaran padang pasir dan keramah tamahan orang Beduin, menawarkan pengalaman khas Timur Tengah yang sayang bila dilewatkan.

Di teriknya matahari negeri yang kaya akan sumber daya minyak ini, terdapat kuil Mada'in Saleh dengan 131 monumen pemakaman dari batu yang dibangun oleh suku Nabatea, yang sekarang menjadi situs arkeologis sekaligus tempat wisata. Rub al-Khali adalah tempat dimana gurun terbentang seluas 655.000 kilometer persegi dan hamparan bukit pasir menawan di sepanjang jalurnya. Di Najran yang berbatasan dengan negara Yemen, Anda akan menjumpai rumah-rumah yang terbuat dari tanah lumpur dan menyerupai benteng. Najran juga memiliki perkebunan kelapa sawit dan oasis yang menyejukkan para pelancong.

Jeddah, kota kosmopolitan dan pusat perdagangan di Arab Saudi, juga merupakan gerbang menuju kota suci Mekkah dan Medinah. Di distrik Al Balad, Anda dapat melihat bangunan arsitektur batu koral yang menghembuskan napas nostalgia kota tua di sela-sela bangunan modern yang mengelilinginya.

Untuk mendapatkan harga terbaik tiket pesawat ke Arab Saudi dari Indonesia, Skyscanner menyediakan berbagai fitur yang memudahkan Anda untuk melihat harga dalam satu tahun atau satu bulan. Pilih tanggal fleksibel sebagai opsi pencarian dan Anda akan mendapatkan daftar harga pesawat dalam periode yang Anda inginkan. Pesan langsung penerbangan Anda ke pihak maskapai dan agen perjalanan pada halaman tersebut. Dengan menggunakan Skyscanner, Anda menghemat biaya perjalanan dengan mencari secara cepat dan gratis tiket termurah ke Arab Saudi.

Foto oleh Flickr/Active Steve

Harga yang ditunjukkan di laman ini hanya merupakan estimasi harga terendah. Yang ditemukan dalam 45 hari terakhir.