Peta

Harga Tiket Pesawat Murah dari Tokyo Narita ke Komatsu

Promo penerbangan di menit terakhir terpopuler

Merasa spontan? Tidak ada kata terlambat untuk memesan perjalanan. Berikut ini pilihan kami untuk penerbangan menit terakhir yang terbaik ke Komatsu...
Estimasi hanya harga terendah. Yang ditemukan dalam 14 hari terakhir.

Penerbangan langsung ke Komatsu

Ingin terbang tanpa henti ke Komatsu? Kami akan membantu menemukan rute yang paling cocok untuk Anda.

  • RATA-RATA WAKTU PENERBANGAN1 jam 15 menit
  • PENERBANGAN PULANG LANGSUNG TERMURAHRp 1712562
  • RATA-RATA PENERBANGAN PER PEKAN22
MASKAPAI PENERBANGAN YANG TERBANG LANGSUNG
  • ANA (All Nippon Airways)
  • Ibex Airlines
  • United
Cari penerbangan langsung

Informasi penerbangan dari Tokyo Narita ke Komatsu

Tarif pulang-pergi termurah di bulan lalu

Rp 1.712.561

Maskapai penerbangan langsung

2

Penerbangan per pekan

7

Rata-rata waktu penerbangan, total jarak 364 kilometer

1 jam 10 menit

Maskapai penerbangan terpopuler di bulan lalu

ANA

Komatsu

1 bandara

Pertanyaan umum

Ada satu bandara di Komatsu: Komatsu.
Harga terbaik yang ditemukan di Skyscanner untuk penerbangan dari Tokyo Narita ke Komatsu adalah Rp 1.712.561. Harga ini ditemukan dengan menggabungkan seluruh operator yang berbeda dan merupakan harga termurah untuk sebulan penuh.
1 jam 10 menit adalah rata-rata waktu penerbangan dari Tokyo Narita ke Komatsu.
Ada 2 maskapai penerbangan yang terbang langsung dari Tokyo Narita ke Komatsu.
Ada 7 penerbangan per pekan yang terbang dari Tokyo Narita ke Komatsu, sejak Februari.

CARI TIKET PESAWAT MURAH DARI TOKYO - NARITA KE KOMATSU

Penerbangan langsung dari Tokyo Narita ke Komatsu 

Lanjutkanlah petualangan Anda di Jepang dengan berkunjung ke Komatsu. Kota yang terletak di prefektur Ishikawa ini dapat dicapai melalui jalur udara dari Tokyo. Manfaatkan penerbangan langsung dari Bandara Internasional Tokyo Narita ke Bandara Komatsu dengan menggunakan penerbangan dari ANA (yang dioperasikan oleh Ibex Airlines). Penerbangan dengan rute ini hanya tersedia sekali dalam sehari dan memakan waktu 1 jam 10 menit. Perlu diingat bahwa penerbangan dari Tokyo ke Komatsu tidak tersedia setiap hari. dan oleh karenanya Anda harus merencanakan perjalanan Anda sejak beberapa hari sebelumnya supaya bisa mendapatkan tiket.

Cari dan bandingkan informasi tiket penerbangan dari Bandara Internasional Tokyo Narita ke Bandara Komatsu dengan Skyscanner untuk memperoleh tiket termurah sekarang juga!

Maskapai Penerbangan Budget dari TokyoNarita ke Komatsu 

Hingga Februari 2017, belum ada maskapai penerbangan budget yang melayani rute penerbangan dari Bandara Internasional Tokyo Narita ke Bandara Komatsu.

Dapatkan tiket pesawat termurah dari TokyoNarita ke Komatsu 

Skyscanner dapat membantu Anda mencari dan membandingkan informasi jadwal serta harga tiket berbagai maskapai di rute yang Anda inginkan. Anda dapat memperoleh informasi ini dengan mudah lewat website Skyscanner Indonesia atau di aplikasi Skyscanner yang diunduh ke smartphone Anda.

Informasi ini dapat Anda urutkan berdasarkan harga, total waktu perjalanan, waktu keberangkatan, nama maskapai, dan juga jumlah pemberhentian (bila ada), hingga Anda dapat menemukan tiket termurah dari Bandara Internasional Tokyo Narita ke Bandara Komatsu.

Skyscanner juga dapat mengirimkan update informasi perubahan harga tiket apabila ada penurunan harga tiket pesawat karena masa promo.

Anda dapat membaca berbagai tips untuk memperoleh tiket penerbangan termurah dengan Skyscanner di tautan berikut.

Informasi Penting Bandara Internasional Tokyo Narita (NRT) dan Bandara Komatsu (KMQ)

Datang tepat waktu 

Disarankan agar Anda setidaknya sudah berada di terminal keberangkatan bandara sejak dua jam sebelum waktu penerbangan. Waktu ini Anda perlukan untuk mengurus check-in, mendaftarkan barang bawaan di bagasi (bila ada), mencetak boarding pass, proses imigrasi, dan melalui pemeriksaan keamanan bandara.

Informasi terminal 

  • Terminal Keberangkatan Bandara Internasional Tokyo Narita 

Bandara internasional utama yang melayani ibukota negara matahari terbit ini terletak di kota Narita, 60 kilometer dari pusat kota Tokyo. Bandara ini memiliki tiga terminal penumpang. Terminal 1 dan 2 lebih diperuntukkan bagi penumpang maskapai penerbangan full service sementara Terminal 3 merupakan terminal yang baru didirikan untuk melayani penumpang maskapai penerbangan budget.  

Fasilitas di bandara ini sangat lengkap, di antaranya: WiFi gratis, charging area, salon, executive lounge, nap room, area merokok, shower room, ATM dan konter penukaran valas, pusat perbelanjaan duty free, layanan bagasi, area bermain anak, nursery, penyewaan kereta dorong bayi dan kursi roda, klinik, ruang ibadat, aneka restoran, dan penyewaan handphone.

  • Terminal Kedatangan Bandara Komatsu 

Bandara yang melayani prefektur Ishikawa ini terletak 4.2 kilometer dari pusat kota Komatsu. Bandara Komatsu memiliki dua terminal yang melayani rute penerbangan yang berbeda. Terminal Domestik melayani penumpang dengan penerbangan dari dan ke Tokyo, Sapporo, Sendai, Naha, dan Fukuoka sementara Terminal Internasional melayani penumpang penerbangan internasional dari Seoul dan Shanghai.  

Fasilitas yang dapat Anda temukan di Bandara Komatsu yaitu ATM dan konter penukaran valas, locker penitipan barang bawaan, charging area, tempat makan, lounge, nursing room, apotik, dan tempat perbelanjaan duty free.

Dokumen yang harus dibawa ketika melakukan perjalanan  

Dengan menggunakan e-passport Anda tidak perlu mengurus visa untuk berkunjung ke Jepang selama 15 hari. Anda dapat mengurus pembuatan e-passport secara mudah dengan mengikuti langkah-langkah di tautan berikut.

Informasi Destinasi 

Perbedaan waktu antara Tokyo dan Komatsu 

Tidak ada perbedaan waktu antara Tokyo dan Komatsu karena kedua kota ini terletak di zona waktu yang sama.

Informasi cuaca dan waktu terbaik untuk mengunjungi Komatsu 

Kondisi cuaca di Komatsu tidak berbeda jauh dengan di Tokyo. Waktu terbaik untuk berkunjung ke Komatsu yaitu pada saat musim semi (akhir Maret hingga pertengahan April) dan di musim gugur (akhir September hingga pertengahan November). Pada periode tersebut, suhu udara di Komatsu relatif lebih sejuk dan Anda juga sembari bisa menikmati pemandangan alam seperti bunga sakura yang bermekaran di musim semi dan dedaunan yang berubah warna di musim gugur.

Biaya yang kira-kira akan dikeluarkan di Komatsu 

Skyscanner dapat membantu Anda mencari informasi harga penginapan termurah di Komatsu di tautan berikut. Dana yang perlu Anda siapkan untuk menginap semalam untuk maksimal dua orang di Komatsu yaitu: 

  • Biaya menginap di hotel budget: 15.500 Yen 
  • Biaya menginap di hotel kelas menengah: 27.000 Yen 
  • Biaya menginap di hotel kelas atas: 46.500 Yen

Untuk konsumsi, siapkanlah budget berikut untuk sekali makan per orang: 

  • Restoran cepat saji: 336 – 750 Yen 
  • Kedai makanan kelas menengah: 350 – 850 Yen 
  • Restoran kelas atas: 1.125 – 3.000 Yen

Untuk minuman siapkan budget sebagai berikut: 

  • Air mineral: 60 – 120 Yen 
  • Minuman bersoda: 80 – 150 Yen 
  • Kopi: 250 – 470 Yen 
  • Alkohol: 150 – 600 Yen

Selama berada di Komatsu Anda dapat memanfaatkan layanan bus kota bernama CANBUS dengan membeli 1 day pass seharga 1.000 Yen (dewasa) / 500 Yen (anak) atau 2 day pass seharga 1.200 Yen (dewasa) / 600 Yen (anak). Bus ini beroperasi setiap hari mulai dari pukul 08:30 hingga pukul 18:20.

Bila Anda menggunakan taksi, siapkan biaya mulai dari 650 hingga 1500 Yen untuk sekali perjalanan di dalam kota.

Anda juga dapat menyewa mobil dari konter penyewaan kendaraan di bandara dengan harga sewa harian mulai dari 6.700 hingga 33.700 Yen. Harga sewa tergantung dari jenis kendaraan (sedan, van, SUV, atau wagon) dan layanan tambahan lainnya yang Anda inginkan. Skyscanner juga dapat membantu Anda untuk menemukan harga sewa mobil termurah dari Bandara Komatsu, cukup dengan mengakses tautan berikut.

Biaya transport dari Bandara Komatsu ke pusat kota Komatsu 

Dari Bandara Komatsu Anda dapat mengakses pusat kota Komatsu dengan mengguakan Komatsu Airport Limousine Bus dengan tarif sekali jalan 840 hingga 1.130 Yen ke JR Kanazawa Station atau 270 Yen ke JR Komatsu Station. Layanan bus ini tersedia setiap 20 hingga 30 menit.

Selain bus, Anda juga dapat menggunakan taksi dengan biaya mulai dari 650 hingga 1.500 Yen untuk sekali perjalanan, atau menyewa kendaraan di konter penyewaan mobil di bandara. Skyscanner dapat membantu Anda untuk mencari dan membandingkan harga sewa kendaraan secara online sehingga Anda dapat memperoleh harga sewa termurah. Siapkan dana sekitar 6.700 hingga 33.700 Yen untuk biaya sewa mobil harian di Komatsu.

Metode Pembayaran yang Diterima di Komatsu 

Mata uang yang digunakan di Komatsu yaitu Yen. Anda bisa menukarkan uang Anda konter penukaran valas atau melalui ATM bank-bank di bandara. Untuk transaksi perbankan dengan kartu ATM bank yang diterbitkan oleh bank di luar Jepang, Anda dapat menggunakan layanan Hokkoku Bank dan Japan Postal ATM.

Sebagai alternatif, Anda juga dapat menggunakan kartu kredit berlogo Visa ataupun Mastercard untuk keperluan transaksi Anda.

Tips Wisata di Komatsu 

Kota Komatsu merupakan salah satu kota bersejarah di Jepang, yang mulai tercatat keberadaannya sejak periode Heian. Berikut tempat-tempat wisata menarik yang dapat Anda kunjungi selama di Komatsu.

  • Natadera Temple

Kuil Sekte Shingon ini telah berdiri sejak tahun 717 dan merupakan destinasi yang populer di Komatsu. Kuil ini dikelilingi oleh halaman yang luas berisikan pepohonan yang rindang. Tempat ini sering dikunjungi di musim gugur, saat dedaunan di pohon-pohon berubah warna merah hingga kuning keemasan. 

  • Komatsu Tenmangu Shrine

Kuil ini dibangun pada tahun 1637 dan dikenal juga dengan nama “Tenjin-san” atau “Bairin-san” oleh penduduk setempat. Kuil ini dibangun mengikuti gaya arsitektur Kitano Tenmangu, dan dikelilingi oleh pohon-pohon plum yang cantik. Kuil ini dipercaya sebagai tempat berdoa kepada God of Study dan oleh karenanya ramai dikunjungi oleh pelajar sebelum ujian masuk universitas. 

  • Motorcar Museum of Japan

Museum unik di Futatsunashi, dekat onsen Awazu, ini menampilkan 500 sepeda motor, mobil, dan truk dari seluruh dunia dalam koleksinya. Bagi pecinta otomotif, tentu tidak boleh melewatkan kunjungan ke museum ini. 

  • Yunokuni no Mori

Pedesaan tradisional yang terletak di hutan dekat Komatsu ini memiliki resort dan tempat penjualan kerajinan unik khas prefektur Ishikawa. Anda dapat menemukan lebih dari 40 jenis perabot tradisional seperti keramik Kutani pottery, tekstil Yuzen zome, dan Kinpakubari (daun yang dibuat dari emas). Anda juga dapat mencoba berbagai kegiatan pembuatan kerajinan seperti Wajima nuri Yakata dan Yamanaka nuri (vernis), Yuzen nuri Yakata (pewarnaan kain dan sutera dengan teknik celup, Washi no Yakata (seni pembuatan kertas), dan Okashi no Yakata (pembuatan manisan ala Jepang).

Kenalilah sisi cantik Jepang yang kaya akan tradisi dan sejarah dengan berkunjung ke Komatsu. Gunakan Skyscanner untuk mencari tiket termurah dari Tokyo ke Komatsu sekarang juga.  

 

* Informasi di bawah ini akurat hingga Februari 2017 

Harga yang ditunjukkan di laman ini hanya merupakan estimasi harga terendah. Yang ditemukan dalam 45 hari terakhir.