Peta

Harga Tiket Pesawat Murah dari Istanbul ke Amsterdam Schiphol

Promo penerbangan di menit terakhir terpopuler

Merasa spontan? Tidak ada kata terlambat untuk memesan perjalanan. Berikut ini pilihan kami untuk penerbangan menit terakhir yang terbaik ke Amsterdam...
Estimasi hanya harga terendah. Yang ditemukan dalam 14 hari terakhir.

Informasi penerbangan dari Istanbul ke Amsterdam Schiphol

Tarif pulang-pergi termurah di bulan lalu

Rp 1.742.597

Maskapai penerbangan langsung

5

Penerbangan per pekan

72

Rata-rata waktu penerbangan, total jarak 2230 kilometer

3 jam 30 menit

Maskapai penerbangan terpopuler di bulan lalu

Turkish Airlines

Amsterdam Schiphol

1 bandara

Pertanyaan umum

Ada satu bandara di Amsterdam Schiphol: Amsterdam Schiphol.
Harga terbaik yang ditemukan di Skyscanner untuk penerbangan dari Istanbul ke Amsterdam Schiphol adalah Rp 1.742.597. Harga ini ditemukan dengan menggabungkan seluruh operator yang berbeda dan merupakan harga termurah untuk sebulan penuh.
3 jam 30 menit adalah rata-rata waktu penerbangan dari Istanbul ke Amsterdam Schiphol.
Ada 5 maskapai penerbangan yang terbang langsung dari Istanbul ke Amsterdam Schiphol.
Ada 72 penerbangan per pekan yang terbang dari Istanbul ke Amsterdam Schiphol, sejak Oktober.

Cari tiket pesawat murah dari Istanbul ke Amsterdam 

Penerbangan langsung dari Istanbul ke Amsterdam 

Ada cukup banyak penerbangan langsung dari Istanbul ke Amsterdam, baik dari bandara Istanbul Ataturk (IST) maupun dari bandara Sabiha Gokcen (SAW). Penerbangan dari bandara Istanbul Ataturk (IST) dioperasikan oleh maskapai Turkish Airlines yang berangkat setiap hari pukul 08.55, 12.05, 15.25, dan 20.40; KLM setiap hari pukul 17.55; Atlasglobal setiap hari pukul 11.40; dan Onur Air setiap Minggu, Senin, Rabu, dan Jumat pukul 12.15. 

Sementara penerbangan langsung dari bandara Sabiha Gokcen (SAW) dioperasikan oleh maskapai Pegasus Airlines yang berangkat setiap hari pukul 09.30, 11.30, dan 20.10; serta Turkish Airlines setiap Senin dan Sabtu pukul 13.20. 

Maskapai budget yang terbang dari Istanbul ke Amsterdam 

Atlasglobal, Onur Air, dan Pegasus Airlines merupakan maskapai budget yang terbang dari Istanbul ke Amsterdam. 

Bagaimana caranya untuk mendapatkan tarif tiket pesawat termurah dan promo bagus dari Istanbul ke Amsterdam?

Mau tahu caranya mendapatkan tarif tiket pesawat murah dan promo bagus dari Istanbul ke Amsterdam? Mudah saja, Anda dapat menggunakan fitur layanan pemberitahuan info harga dari Skyscanner

Informasi Penting tentang Bandara Istanbul Ataturk (IST) 

Datang dengan tepat waktu 

Bandara Istanbul Ataturk (IST) terletak sekitar 24 kilometer arah Barat dari pusat kota. Jika menggunakan taksi atau kendaraan pribadi, bandara ini dapat ditempuh dalam waktu sekitar 30-45 menit. Sementara itu, jika mengunakan kendaraan umum seperti metrobus, dibutuhkan waktu sekitar 1 jam 30 menit. Perkiraan waktu tempuh tersebut adalah waktu normal, harap siapkan waktu lebih untuk menghindari keterlambatan. 

  • Informasi terminal 

Bandara Istanbul Ataturk (IST) adalah bandara terbesar di Turki dan salah satu dari lima bandara tersibuk di Eropa. Bandara ini juga menjadi markas bagi maskapai kebanggaan Turki, yaitu Turkish Airlines. Ada dua terminal utama yang saling terhubung di bandara Istanbul Ataturk (IST), yaitu Terminal 1 untuk penerbangan domestik dan Terminal 2 untuk penerbangan internasional. Fasilitas di kedua terminal tergolong lengkap, mulai dari ruang ibadah, ATM, café, lounge, restoran, duty free, hingga wifi tersedia. 

Informasi Penting tentang Bandara Istanbul Sabiha Gokcen (SAW) 

Datang dengan tepat waktu

Bandara Sabiha Gokcen (SAW) merupakan bandara yang terletak sekitar 35 kilometer arah Tenggara pusat kota Istanbul. Dibutuhkan waktu sekitar satu jam lebih sedikit untuk mencapainya dengan kendaraan pribadi atau taksi dan sekitar satu setengah jam dengan kendaraan umum, yaitu bus. Namun, sebaiknya Anda berangkat lebih awal supaya tidak terlambat atau tergesa-gesa. 

  • Informasi terminal 

Nama bandara Sabiha Gokcen (SAW) berasal dari nama pilot tempur wanita pertama Turki. Bandara ini menjadi markas dari Pegasus Airlines dan mendapat penghargaan sebagai bandara terbaik dunia versi World Low Cost Airlines Congress tahun 2010. Hanya ada satu runway dan satu terminal yang per tahunnya melayani sekitar 25 juta penumpang domestik dan internasional di bandara ini. Fasilitasnya pun tergolong lengkap, mulai dari restoran hingga duty free, lounge hingga ruang konferensi, serta ATM hingga tempat penukaran uang. 

Dokumen yang harus dibawa untuk pergi dari Istanbul ke Amsterdam 

Anda perlu membawa paspor dengan visa Schengen yang berlaku untuk dapat pergi dari Istanbul ke Amsterdam.

Informasi Penting tentang Bandara Amsterdam Schiphol (AMS) 

  • Informasi terminal 

Bandara Amsterdam Schiphol (AMS) merupakan salah satu bandara tersibuk di Eropa dan menjadi markas bagi maskapai KLM. Bandara ini terhubung dengan berbagai moda transportasi umum di Belanda, yaitu kereta NS dan juga bus lokal Amsterdam. Berbagai fasilitas lengkap dapat juga Anda temui di bandara yang terhubung dengan plaza ini, seperti restoran, café, minimarket, lounge, tempat penukaran uang, ATM, serta wifi gratis.

Perbandingan antara Istanbul dan Amsterdam 

  • Perbedaan waktu antara Istanbul dan Amsterdam 

Istanbul lebih cepat dua jam dibandingkan dengan Amsterdam. 

  • Informasi mengenai cuaca di Amsterdam dan waktu terbaik untuk mengunjungi Amsterdam 

Amsterdam merupakan kota yang terletak di bawah permukaan laut dan berada di sisi utara Eropa daratan. Udaranya cenderung dingin sepanjang waktu dan sering sekali hujan. Ada beberapa alternatif waktu terbaik untuk mengunjungi Amsterdam. Salah satunya adalah pada musim gugur, di mana kanal-kanal yang cantik sangat indah dinikmati pada musim ini karena cahaya matahari senja ditambah daun yang kuning keemasan sehingga kanal lebih elok dipandang. Selain itu, bagi para penggemar pesta, tanggal 27 April tidak boleh dilewatkan karena merupakan hari ulang tahun raja Belanda (King’s Day) yang biasa dirayakan dengan pesta seharian di jalanan kota Amsterdam. 

  • Biaya yang kira-kira akan saya keluarkan di Amsterdam 

Harga-harga di Amsterdam cenderung lebih mahal dibandingkan dengan di Istanbul. Contohnya, harga secangkir kopi biasa bisa mencapai 3 Euro (sekitar Rp 50.000,00). Harga makan siang reguler di Amsterdam juga cukup mahal, yaitu bisa mencapai belasan Euro (sekitar Rp 200.000,00) per orang. 

  • Biaya transport dari pusat kota ke bandara di Amsterdam 

Bandara Amsterdam Schiphol (AMS) terletak sekitar 20 kilometer dari pusat kota Amsterdam. Jika menggunakan kendaraan umum seperti bus atau kereta NS, maka dibutuhkan waktu hanya sekitar 10 menit saja dengan tarif 4,2 Euro (sekitar Rp 70.000,00) per orang dari Schiphol ke kota atau sebaliknya. Kemudian jika menggunakan taksi, tarifnya bisa mencapai sekitar 20 Euro (sekitar Rp 300.000,00). Namun, jika Anda ingin menyewa kendaraan sendiri, per hari tarif sewanya mulai dari sekitar 45 Euro atau sekitar Rp 750.000,00. Jika Anda memutuskan untuk menyewa kendaraan sendiri, Anda dapat dengan mudah membandingkan tarif sewa kendaraan dengan menggunakan layanan khusus dari kami

  • Metode pembayaran yang diterima di Amsterdam 

Layaknya kota besar di dunia, Amsterdam menerima berbagai jenis pembayaran. Mulai dari debit, kredit, hingga tunai bisa digunakan di kota ini. 

Tips wisata jika sedang berwisata di Amsterdam 

Amsterdam merupakan kota klasik yang menjadi tujuan wisata populer dunia. Memang udara yang dingin menusuk serta hujan yang sering turun kadang-kadang menyurutkan niat untuk berpetualang. Oleh karena itu, menggunakan jaket tebal, syal, serta sedia payung sebelum hujan merupakan tips umum yang disarankan bagi pelancong ke kota ini. 

Lalu, apa saja yang dapat dinikmati di Amsterdam? Kanal-kanal yang cantik, rumah-rumah tua, serta museum-museum yang tersebar di berbagai penjuru menjadi daya tarik tersendiri. Selain itu, berbagai festival dan juga panganan khas kota ini menambah kemeriahan Amsterdam.  

Berikut adalah beberapa destinasi rekomendasi kami di kota Amsterdam: 

  • Rijkmuseum Amsterdam

Museum nasional milik Belanda ini memiliki empat lantai dengan berbagai macam benda bernilai seni dan sejarah tinggi. Salah satunya yang paling terkenal adalah lukisan de Nachtwacht karya pelukis agung, Rembrandt. Sehari tidak akan cukup untuk mengelilingi museum ini jika Anda benar-benar memperhatikan benda-benda di sana dengan detail. Setelah mengunjungi Rijkmuseum Amsterdam, Anda dapat keluar menuju belakang museum dan berfoto di depan tulisan “IAMSTERDAM” yang tenar itu. 

  • Van Gogh Museum

Tak jauh dari Rijkmuseum Amsterdam, Anda dapat menemukan museum yang didedikasikan khusus untuk pelukis besar, Van Gogh. Seluruh karya Van Gogh mulai dari awal karier hingga di ujung hidupnya dipamerkan dalam museum ini. Anda juga dapat menyelami kehidupan pribadi Van Gogh melalui narasi-narasi yang ada dalam setiap lukisan yang dipajang. 

  • Bloemenmarkt

Merupakan pasar bunga yang terkenal di Belanda. Terletak di pinggir kanal kota Amsterdam, pasar ini menjual berbagai macam bunga segar nan berwarna-warni. Bunga yang paling laris? Tentu saja bunga tulip yang menjadi ikon negara oranye itu. 

  • Anne Frank House

Merupakan sebuah rumah yang dulunya ditempati seorang gadis cilik keturunan Yahudi bernama Anne Frank. Rumah ini menjadi populer karena ketenaran buku harian Anne Frank yang menceritakan tentang kisah pilu ia dan keluarganya pada jaman okupansi Nazi. Anda harus bersiap berdiri beberapa jam dalam antrian yang mengular demi bisa masuk ke rumah kecil di Amsterdam ini. 

 

Anda sudah tidak sabar mengunjungi negeri kincir angin ini kan? Oleh karena itu, segera pastikan Anda mendapatkan tiket termurah menuju Amsterdam dari Istanbul dengan menggunakan Skyscanner

 

Informasi ini benar per Februari 2017

Harga yang ditunjukkan di laman ini hanya merupakan estimasi harga terendah. Yang ditemukan dalam 45 hari terakhir.