Peta

Harga Tiket Pesawat Tokyo (NRT) ke Seoul (ICN)

Informasi penerbangan dari Tokyo Narita ke Seoul Incheon International

Tarif pulang-pergi termurah di bulan lalu

Rp 1.967.685

Maskapai penerbangan langsung

13

Penerbangan per pekan

136

Rata-rata waktu penerbangan, total jarak 1258 kilometer

2 jam 25 menit

Seoul Incheon International

1 bandara

Tiket Pesawat Tokyo ke Seoul

Tokyo merupakan ibu kota Jepang yang menjadi destinasi wisata utama. Kota ini menjadi pusat hiburan, belanja, rekreasi, bisnis, serta pendidikan. Karena itu, Tokyo memiliki bandar udara internasional untuk memudahkan mobilitas wisatawan. Bandara tersebut melayani penerbangan ke berbagai negara, salah satunya Seoul, Korea Selatan. Adapun tiket Pesawat Tokyo ke Seoul bisa dibeli langsung di bandara atau memesan secara online.

Apa Saja Maskapai yang Terbang dari Tokyo ke Seoul?

Airport Asal

Airport Tujuan

Maskapai

Jadwal Penerbangan

Jam Penerbangan

Terminal

Narita Airport

Seoul Incheon

 

Asiana

Setiap hari

06.00

1

Haneda Airport

09.00, 13.20

Internasional

Narita Airport

Seoul Incheon

Jin Air

Setiap hari

11.10, 19.00

1

Narita Airport

Seoul Incheon

Jeju Air

Setiap hari

11.45, 13.50, 18.10

3

Narita Airport

 

Seoul Incheon

Korean Air

Setiap hari

09.10, 13.55, 17.00

1

Haneda Airport

02.00

Internasional

Narita Airport

 

Seoul Incheon

 

Japan Airlines

Setiap hari

18.40

1

 

Bagaimana Cara Mendapatkan Tiket Pesawat Termurah dari Tokyo ke Seoul?

Jika ingin memperoleh tiket pesawat murah dengan harga promo, manfaatkan layanan info harga di Skyscanner. Untuk mendapatkan informasi lengkap Bulan Termurah atau perubahan harga, silakan mengunduh aplikasi Skyscanner. Aplikasi ini juga menyediakan update berita seputar penerbangan dan maskapai. Supaya bisa mengetahui beragam trik mendapatk tiket, simak artikel Strategi Mencari Tiket Pesawat Murah Walau Tidak Sedang Promo via website atau aplikasi Skyscanner.

Apa Saja Perbedaan Antara Tokyo dan Seoul?

 

Tokyo

Seoul

Mata Uang

Yen (JPY)

Won Korea (KRW)

Waktu

GMT +9

GMT +9

Cuaca/iklim

Tokyo merupakan kota beriklim subtropis yang dilalui 4 musim. Musim dingin dimulai pada bulan November sampai Februari. Suhu saat itu mencapai 0 ˚C. Sementara di musim panas, suhu tertingginya 30˚ C; terjadi di bulan Juli-Agustur. Musim semi di Tokyo berlangsung meriah sepanjang bulan April. Kemudian,  musim gugur dimulai pada bulan Oktober.

 

 

 

Seoul memiliki iklim sama dengan di Tokyo. Kota ini pun dilewati empat musim, yaitu semi, gugur, dingin, dan panas. Suhu saat musim dingin di Seoul sekitar 3-6 ˚C. Hal ini berbanding terbalik dengan suhu di musim panas yang mencapai 26 ˚C.

 

Perayaan musim semi di Seoul berlangsung selama bulan Maret-Mei. Sementara musim gugur terjadi di bulan September sampai November.

 

Suhu udara saat musim gugur cenderung kering. Ketika itu, dedaunan meranggas dan kelopak bunga mulai rontok. Namun, musim gugur menyisakan pemandangan indah berupa aneka warna daun maple dan bunga sakura yang menguning, memerah, atau menjadi oranye.

Perkiraan biaya

Biaya hidup di Tokyo tergolong tinggi. Pasalnya, Tokyo merupakan ibu kota Negara Jepang. Untuk menikmati hidangan restoran, Anda harus menyiapkan biaya sekitar 800-1000 JPY Rp100.000-200.000 per porsi. Sementara biaya makan di warung sederhana, mencapai 100 JPY atau Rp12.000 per porsi. Kalau ingin menikmati secangkir cappucinno, mesti memiliki bujet minimal 300 JPY; sama dengan Rp40.000.

Sebagai ibu kota Korea Selatan, Seoul mematok biaya hidup yang cukup tinggi. Meski begitu, biayanya tergolong lebih murah daripada di Tokyo. Untuk mencicipi sajian restoran, Anda harus menyiapkan bujet minimal 6.000 KRW atau setara Rp74.000. Bahkan, biaya makan di warung sederhana mencapai 2.000-7.000 KRW; sama dengan Rp24.000-80.000 per porsi. Kemudian, harga secangkir kopi di Seoul paling murah 5.000 KRW (Rp62.000).

 

 

Apa Saja Pilihan Moda Transportasi dari Pusat Kota di Tokyo dan Seoul ke Bandar Udara Internasional Tokyo?

Antara Pusat Kota Tokyo dan Bandar Udara Internasional Tokyo (Narita dan Haneda)

Antara Pusat Kota Seoul dan Bandar Udara Incheon

AREX

Subway

Limousine Bus

Taksi

Airport Limousine

Taksi

JR Narita Express

Tokyo Shuttle

Keisei Skyliner

 

Apa Saja Pilihan Hotel di Kota Seoul?

Tmark Hotel Myeongdong

Tmark Hotel Myeongdeong terletak di 43 Chungmuro 3(sam)-ga (15 Chungmu-ro), tepatnya di Jung-gu, Seoul. Penginapan ini dikelilingi tempat menarik, antara lain Istana Gyeongbok, Pasar Dongdaemun, Taman Namsan, dan Menara Seoul. Adapun kamar yang disediakan terdiri dari 288 ruangan dengan fasilitas AC, TV LED, kamar mandi, lift, meja, dan tempat tidur yang bersih. Sebagai penunjang, di kawasan hotel tersedia restoran dan layanan tur.

Pasific Hotel

Berlokasi di 2 Toegyero20-Gil, hotel bintang 4 ini menawarkan kemudahan akses ke Bandara Incheon dan tempat wisata. Pasific Hotel terletak tidak jauh dari Pusat Animasi Seoul, Istana Gyeongbok, serta Katedral Myeongdong. Sementara itu, untuk menuju Bandara Incheon, hanya memerlukan waktu 30-40 menit dengan naik bus.

Pasific Hotel menawarkan 181 kamar tamu yang memiliki interior mewah. Setiap kamar dibekali perabot modern dan layanan eksklusif. Sementara di kawasan hotel, tersedia fasilitas publik, antara lain kolam renang, restoran, spa, dan pusat bisnis.

The Shilla Seoul

The Shilla Seoul merupakan hotel bintang 5 yang berlokasi di 249, Dongho-ro, Jung-gu. Di sekitar penginapan terdapat beberapa atraksi populer, semisal Pasar Dongdaemun, Menara Seoul, dan Korea House. Selain itu, pun berdekatan dengan Istana Gyeongbok, Kuil Jogyesa, serta Istana Changgyeonggung.

Sekitar 464 kamar tamu tersedia di Hotel The Shilla. Masing-masing kamar dilengkapi fasilitas mewah, semisal TV LED dengan channel premium, AC, minibar, TV satelit, dan film berbayar. Untuk menambah kenyamanan, di area hotel tersedia kolam renang, 6 restoran, layanan spa, golf driving, serta kamar uap.

 

Apa Saja Rute-Rute Populer Lainnya dari Tokyo dan Seoul?

Dari Tokyo

Dari Seoul

Tokyo ke Beijing

Seoul ke Brunei Darussalam

Tokyo ke Kamboja

Seoul ke Kuala Lumpur

Tokyo ke Hongkong

Seoul ke Bangkok

Tokyo ke London

Seoul ke Jakarta

Tokyo Ke Brunei Darussalam

Seoul ke Denpasar

Tokyo ke Hongkong

Seoul ke Hongkong

Tokyo ke Singapura

Seoul ke Medan

Tokyo ke Jakarta

Seoul ke Manado

Tokyo ke Denpasar

Seoul ke London

Tokyo ke Kuala Lumpur

Seoul ke Lombok

 

Harga yang ditunjukkan di laman ini hanya merupakan estimasi harga terendah. Yang ditemukan dalam 45 hari terakhir.