Tiket Pesawat dari Bandara New York John F Kennedy ke Kentucky

Promo tiket pesawat dari Bandara New York John F Kennedy ke Kentucky

Mencari tiket murah dari Bandara New York John F Kennedy ke Kentucky, atau perjalanan menit-menit terakhir? Cari harga termurah untuk tiket satu arah dan pulang pergi di sini.

Terbanglah dari Bandara New York John F Kennedy ke Kentucky

Bekali diri Anda dengan info penerbangan berikut.
Tiket pesawat termurah yang ditemukanRp 3.370.492, Louisville
Bulan dengan tiket pesawat termurahJuli
Rata-rata penerbangan per minggu0

Pertanyaan umum

Saat ini tidak ada penerbangan langsung dari Bandara New York John F Kennedy ke Kentucky, tapi kami menemukan beberapa rute lain ke Amerika Serikat – lihat sekarang.
Bandara LaGuardia menawarkan penerbangan langsung ke Kentucky.
Kami mengamati semua penerbangan pulang pergi mendatang dari Bandara New York John F Kennedy ke Kentucky yang bisa kami temukan untuk 12 bulan ke depan. Sepertinya Rp 3.370.492 adalah harga terbaik. Ini bagus, dibandingkan dengan harga tiket rata-rata ke Kentucky, yaitu Rp 7.176.020.
Bulan termurah untuk melakukan penerbangan dari Bandara New York John F Kennedy ke Bandara Lexington Blue Grass saat ini adalah di bulan Juli.
Bulan termurah untuk melakukan penerbangan dari Bandara New York John F Kennedy ke Bandara Louisville Muhammad Ali International biasanya di bulan Juli.
Setelah menganalisis angka-angka di kalender penerbangan kami, kami menemukan bahwa tiket pesawat termurah saat ini dari Bandara New York John F Kennedy ke Kentucky ada di tanggal Kamis, 04 Juli 2024.
Jika Anda terbang dari New York John F Kennedy, kota termurah di Kentucky yang bisa dijadikan destinasi penerbangan adalah Louisville. Bandara termurah yang melayani penerbangan ke Louisville saat ini adalah Louisville Muhammad Ali International.