Tiket Pesawat dari Roma ke Kepulauan Ionia

Promo tiket pesawat dari Roma ke Kepulauan Ionia

Mencari tiket murah dari Roma ke Kepulauan Ionia, atau perjalanan last-minute? Temukan harga termurah untuk tiket satu arah dan pulang pergi di sini.

Terbanglah dari Roma ke Kepulauan Ionia

Bekali diri Anda dengan info penerbangan berikut.
Tiket pesawat termurah yang ditemukanRp 450.812, Argostoli
Bulan dengan tiket pesawat termurahJuni
Waktu penerbangan rata-rata1 jam, 32 mnt
Bandara termurah untuk keberangkatan AndaRoma Fiumicino
Maskapai terpopulerITA Airways

Pertanyaan umum

Kami mengamati semua penerbangan pulang pergi mendatang dari Roma ke Kepulauan Ionia yang bisa kami temukan untuk 12 bulan ke depan. Sepertinya Rp 450.831 adalah harga terbaik. Ini bagus, dibandingkan dengan harga tiket rata-rata ke Kepulauan Ionia, yaitu Rp 3.325.885.
Bulan termurah untuk terbang dari Roma ke Bandara Corfu saat ini adalah di bulan Juni. Bulan termurah untuk terbang dari Roma ke Bandara Zante (Zakynthos) biasanya di bulan Juni. Dan bulan termurah untuk terbang dari Roma ke Bandara Argostoli, Kefalonia biasanya di bulan Juni.
Setelah menganalisis angka-angka di kalender penerbangan kami, kami menemukan bahwa tiket pesawat termurah saat ini dari Roma ke Kepulauan Ionia ada di tanggal Selasa, 04 Juni 2024.
Bandara Roma Fiumicino dan Bandara Roma Ciampino keduanya menawarkan penerbangan langsung ke Kepulauan Ionia.
Jika Anda terbang dari Roma, kota termurah di Kepulauan Ionia yang bisa dijadikan destinasi penerbangan adalah Argostoli. Bandara termurah yang melayani penerbangan ke Argostoli saat ini adalah Argostoli, Kefalonia.
Durasi penerbangan rata-rata antara Roma dan Kepulauan Ionia adalah 1 jam 31 menit.