Tiket Pesawat dari New York City ke Oregon

Promo tiket pesawat dari New York City ke Oregon

Mencari tiket murah dari New York City ke Oregon, atau perjalanan last-minute? Temukan harga termurah untuk tiket satu arah dan pulang pergi di sini.

Terbanglah dari New York City ke Oregon

Bekali diri Anda dengan info penerbangan berikut.
Tiket pesawat termurah yang ditemukanRp 2.307.329, Portland
Bulan dengan tiket pesawat termurahJuni
Waktu penerbangan rata-rata6 jam, 10 mnt
Bandara termurah untuk keberangkatan AndaLaGuardia
Maskapai terpopulerUnited

Pertanyaan umum

Kami mengamati semua penerbangan pulang pergi mendatang dari New York City ke Oregon yang bisa kami temukan untuk 12 bulan ke depan. Sepertinya Rp 2.307.329 adalah harga terbaik. Ini bagus, dibandingkan dengan harga tiket rata-rata ke Oregon, yaitu Rp 7.106.160.
Bulan termurah untuk terbang dari New York City ke Bandara Medford biasanya di bulan November. Bulan termurah untuk terbang dari New York City ke Bandara Redmond biasanya di bulan Oktober. Bulan termurah untuk terbang dari New York City ke Bandara Eugene biasanya di bulan September. Dan bulan termurah untuk terbang dari New York City ke Bandara Portland biasanya di bulan Juni.
Setelah menganalisis angka-angka di kalender penerbangan kami, kami menemukan bahwa tiket pesawat termurah saat ini dari New York City ke Oregon ada di tanggal Rabu, 05 Juni 2024.
Bandara Nueva York Newark menawarkan penerbangan langsung ke Oregon.
Jika Anda terbang dari New York City, kota termurah di Oregon yang bisa dijadikan destinasi penerbangan adalah Portland. Bandara termurah yang melayani penerbangan ke Portland saat ini adalah Portland.
Durasi penerbangan rata-rata antara New York City dan Oregon adalah 6 jam 10 menit.