Peta

Penerbangan ke Hongkong

Penerbangan Murah dari Hong Kong

Hong Kong merupakan sebuah kota yang terkenal dinamis. Banyak kegiatan wisata yang dapat dilakukan selama berlibur di Hong Kong. Wisatawan tidak akan merasa kehabisan tempat wisata di Hong Kong ini. Avenue of Stars merupakan salah satu atraksi wisata favorit di Hong Kong di kalangan wisatawan. Mereka dapat menikmati pemandangan pelabuhan sambil melihat nama dari ikon film Hong Kong. Selain itu, the Peak merupakan salah satu tempat terbaik untuk melihat kemegahan gedung pencakar langit Hong Kong. Bagi yang senang berbelanja dapat mampir ke Ladies Market serta Temple Street Night Market. Anak-anak pun akan menikmati wisata di Hong Kong karena di sini terdapat Ocean Park Hong Kong dan Disneyland Hong Kong yang menawarkan beragam jenis atraksi yang seru bagi seluruh keluarga.

Where To Go

Selain Hong Kong, destinasi wisata ke Guangzhou, Shanghai, dan Beijing di Tiongkok banyak menarik perhatian para wisatawan.

Guangzhou

Guangzhou adalah ibu kota dari Provinsi Guangdong, di pesisir selatan Tiongkok. Kota ini terletak sekitar 120 km dari Hong Kong. Seperti halnya Hong Kong yang memiliki beragam tempat wisata menarik, begitu pula halnya dengan Guangzhou. Wisatawan dapat pergi ke Pearl River yang merupakan salah satu icon kota ini. Di sini, mereka dapat melihat pemandangan sungai yang indah serta gedung pencakar langit yang menakjubkan. Pemandangan menjadi semakin cantik di malam hari saat daerah ini berhiaskan lampu-lampu yang warna-warni. Di dekat Pearl River terdapat sejumlah objek wisata lainnya, yaitu Huangpu Military Academy, the Xinghai Concert Hall, dan the Historic Site di Shamian. Di samping itu terdapat salah satu icon terkenal Guangzhou yang banyak menarik perhatian wisatawan, yaitu Canton Tower yang memiliki desain unik dan tinggi 600 meter. Wisatawan dapat melihat pemandangan kota Guangzhou yang menakjubkan dari atas gedung ini serta menyantap beragam hidangan lezat yang terdapat di berbagai restoran di dalamnya. Tempat wisata yang juga menarik untuk wisatawan kunjungi, khususnya bagi para pencinta sejarah adalah Shamian Island yang memiliki tata kota yang sangat rapi dan gedung serta objek bersejarah yang terjaga dengan sangat baik. Di sini wisatawan dapat berjalan dengan santai dan menikmati menghabiskan waktu di salah satu cafe yang berada di pulau ini.

Shanghai

Shanghai merupakan sebuah kota di Tiongkok dengan jumlah penduduk terbanyak. Selain memiliki peran yang besar dalam perekonomian negara, kota Shanghai juga menjadi salah satu destinasi populer di Tiongkok. Di kota ini, wisatawan akan dapat merasakan kombinasi yang sempurna antara timur dan barat serta tradisional dan modern. Wisatawan dapat menjelajah Sungai Huangpu dengan ikut serta night cruise. Di tempat inilah, wisatawan juga dapat sekaligus melihat berbagai icon penting dari kota Shanghai yang juga menjadi destinasi wisata yang populer, seperti Oriental Pearl TV Tower dan the Bund. Pemandangan sungai, jembatan, dan gedung pencakar langit Shangai berpadu dengan cantik. Di samping itu, tempat wisata yang juga tidak kalah menarik untuk wisatawan kunjungi adalah Shanghai Museum dan China Art Museum. Bagi yang senang dengan alam dapat pergi ke Yu Garden yang dibangun pada tahun 1559, Shanghai Ocean Aquarium, dan Shangai Wild Animal Park. Kota Shangai juga memiliki sejumlah kuil yang menarik untuk dikunjungi, yaitu Jade Buddha Temple dan Longhuai Temple. Xiantiandi merupakan salah satu daerah yang cocok untuk berjalan-jalan. Di sini terdapat rumah-rumah tua Shanghai namun dengan bagian dalam yang sudah direnovasi menjadi bergaya modern. Selain melihat bangunan kuno, wisatawan dapat berbelanja dan berwisata kuliner. Tempat berbelanja yang juga wajib untuk wisatawan datangi selama berada di Shanghai adalah Nanjing Road Pedestrian Street yang terkenal.

Beijing

Sebagai ibu kota dari Republik Raykat Tiongkok, Beijing merupakan salah satu destinasi populer di kalangan wisatawan domestik maupun internasional. Kota ini memiliki sejarah dan budaya yang begitu kaya yang akan memberikan sebuah pengalaman wisata yang unik dan tak terlupakan. Di Beijing inilah wisatawan dapat melihat kemegahan dari Tembok Besar Cina. Selain itu terdapat the Forbidden City yang penuh aura mistis, Lapangan Tiananmen yang terkenal, dan Summer Palace yang cantik. Anak-anak juga akan menyukai wisata di Beijing. Mereka dapat berkunjung ke Panda House dan menonton pertunjukan kung fu di Red Theater. Di tengah keramaian kota Beijing, kota ini juga memiliki tempat wisata dengan pemandangan alam yang indah, seperti di Shichahai di mana wisatawan dapat menikmati pemandangan tiga danau yang indah dan Fragrant Hills Park yang terlihat semakin cantik pada musim gugur. Selama berada di beijing, wisatawan tidak boleh melupakan untuk mencicipi hidangan Bebek peking yang sangat terkenal.

 

Berikut ini terdapat uraian dari tiga tujuan penerbangan dari Hong Kong yang populer di kalangan wisatawan.

Singapura

Singapura merupakan sebuah negara multietnis yang terletak di Asia Tenggara. Lingkungannya yang bersih dan teratur menjadi salah satu daya tarik wisata negara-kota ini. Selain itu, Singapura memiliki banyak tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Para pencinta museum akan menikmati pergi ke National Museum of Singapore, ArtScience Museum, dan Museum Peranakan. Wisatawan juga dapat pergi ke Pulau Sentosa di mana terdapat berbagai atraksi menarik seperti Universal Studios Singapore, Pantai Sentosa, dan SEA Aquarium. Singapore Zoo, Jurong Bird Park, dan River Safari juga menjadi alternatif tempat wisata di Singapura. Bagi yang tertarik melihat icon Singapura dapat berkunjung ke Taman Merlion dan melihat singa kebanggaan Singapura. Esplanade dan Chinatown juga menjadi salah satu tempat wisata favorit wisatawan. Singapura pun merupakan sebuah surga belanja dan kuliner. Orchard Road, Bugis, dan mall seperti Vivo City merupakan tempat berbelanja yang populer. Mereka dapat menemui beragam hidangan lezat dan khas Singapura di sini, seperti laksa, chilli crab, dan nasi ayam hainan.

Thailand

Thailand merupakan salah satu negara di Asia yang memiliki pemandangan alam yang indah. Banyak wisatawan datang ke negara ini khusus untuk berjemur di pantainya yang berpasir putih dan berenang di lautnya yang jernih. Pantai Patong di Phuket dan Pantai Railey di Krabi merupakan beberapa dari sekian banyak pantai di Thailand yang berhasil membuat wisatawan takjub. Tidak hanya pemandangan alam yang indah, Thailand juga memiliki budaya yang kaya. Wisatawan dapat berkunjung Chiang Mai untuk melihat kuil-kuil yang cantik dengan berlatar belakang panorama alam yang indah. Kunjungan ke Thailand akan semakin terasa lengkap tentunya apabila wisatawan juga berwisata ke ibu kotanya yaitu Bangkok. Banyak kegiatan wisata yang dapat wisatawan lakukan selama berada di Bangkok, seperti berkunjung ke kuil, berbelanja di pasar apung, menonton muay thai, dan tentunya berwisata kuliner!

Taiwan

Taiwan adalah sebuah pulau dan negara yang terletak di Asia Timur. Ibu kotanya Taipei menjadi salah satu destinasi wisata favorit terutama bagi wisatawan dari Jepang dan Hong Kong. Taipei memiliki beragam tempat wisata yang menarik, seperti Taipei 101 yang merupakan salah satu gedung pencakar langit tertinggi di dunia, National Palace Museum yang kaya, Mengjian Longshan Temple yang menarik, dan Shilin Night Market yang seru. Selain itu, Taiwan juga memiliki kota-kota lain yang juga menarik untuk wisatawan kunjungi. Beberapa di antaranya adalah Taichung yang merupakan salah satu kota yang kaya akan budaya dan Hualien yang merupakan salah satu kota ternyaman di Taiwan. Taiwan tidak hanya memiliki kota yang modern, negara ini juga terkenal oleh pemandangan alamnya yang menakjubkan. Bagi yang menyukai gunung dapat berkunjung ke Shei-pa National Park, Taroko Gorge, dan Yangmingshan National Park. Alishan yang merupakan sebuah hutan yang indah juga menjadi tempat yang terkenal untuk melihat matahari terbit sehingga menjadi salah satu tempat wisata alam yang terkenal di Taiwan. Sedangkan bagi yang senang berkegiatan wisata di pantai dapat bermain ke Kenting National Park.

Hong Kong merupakan destinasi wisata yang menarik untuk wisatawan kunjungi. Saat berlibur ke Hong Kong, wisatawan dapat sekaligus mencari penerbangan dari Hong Kong ke sejumlah destinasi wisata domestik, seperti Guangzhou, Shanghai, dan Beijing serta ke negara lain yang populer untuk didatangi dari Hong Kong, seperti Singapura, Thailand, dan Taiwan. Wisatawan dapat dengan mudah mencari tiket pesawat termurah ke beragam destinasi ini melalui Skyscanner Indonesia.

Foto oleh Flickr/HerryLawford

Harga yang ditunjukkan di laman ini hanya merupakan estimasi harga terendah. Yang ditemukan dalam 45 hari terakhir.