Davao City

16 Apr 2020 - 17 Apr 2020

2 dewasa - 1 kamar

Temukan hotel termurah di Davao City dengan Skyscanner hotel! Cari dan pesan ratusan hotel dan ribuan destinasi di seluruh dunia secara gratis.

Skyscanner hotel cepat, mudah dan juga gratis! Cari dan bandingkan hotel lalu pesan hotel di Davao City langsung dengan mengklik ke hotel atau situs online travel agen.

Telusuri hotel pilihan Skyscanner di Davao City di bawah ini, atau gunakan kotak pennarian diatas untuk memasukan tanggal penginapan dan kami akan mencarikan hotel termurah di Davao City untuk Anda.

Perlu beberapa inspirasi? Skyscanner panduaan kota di Davao City memberi Anda info eksklusif dari orang lokal jadi kika Anda perlu inspirasi untuk hal-hal yang bisa dilakukan setempat, cuaca info atau tempat makan dan minum yang enak, Skyscanner ada semua infonya.

Hotel berperingkat teratas di Davao City

mulai Rp 790.324
mulai Rp 1.830.750

Apa pendapat para pelancong tentang Davao City?

9,8
Wisata Keluarga
8,9
Wisata Outdoor
8,7
Wisata Petualangan
7,4
Wisata Backpacker
6,5
Wisata Bisnis
Ulasan anggota (59)
Jon Wite
Jon Wite
31/08/19

People are friendly, but that’s about it. Bad infrastructure, dirty, like most of The Philippines. The place looks run down except for some shopping malls and a couple of decent hotels.

Mark Brenwall
Mark BrenwallSan Francisco
24/01/14

Saya tinggal di Davao selama 6 bulan pada tahun 2013. Saya pindah ke sini karena saya bertemu dengan seorang wanita yang sangat istimewa dan ingin memiliki waktu untuk mengenalnya lebih baik. Saya punya beberapa teman Barat yang hebat di sini juga. Sementara saya bersenang-senang, saya tidak bisa merekomendasikan Davao atau Filipina secara umum sebagai tempat untuk menghabiskan banyak waktu. Orang-orangnya luar biasa dan bahasa Inggris digunakan secara luas tetapi secara keseluruhan makanannya menyedihkan (yang mengejutkan bagi asia), itu cukup kotor, ada kekurangan arsitektur dan desain, dan terlalu jujur saya tidak pernah menemukan budaya sama sekali. Saya terus berpikir bahwa saya kehilangan sesuatu, tetapi setelah lebih dari enam bulan saya dapat mengatakan bahwa pusat perbelanjaan adalah pusat budaya di Filipina dan harus mengatakan itu semua.

Charies T.
Charies T.
14/08/16

Tempat yang sangat bagus untuk tinggal jika Anda menginginkan pantai yang damai dan dekat. Sopir taksi jujur jadi jangan khawatir jika Anda ingin pergi ke suatu tempat. Makanan sangat murah dan banyak makanan laut segar untuk dibeli. Buah-buahan ada di mana-mana dan sangat murah juga. Jeepnies adalah nomor transportasi di sini. orang-orangnya sangat akomodatif dan sangat ramah.

John Canning
John CanningNegara-negara Serikat
07/01/13

davao is one of the best cities in the philippines to visit, so much to do and see there

Pertanyaan Umum

Bulan yang paling murah yaitu November, dengan rata-rata sebesar Rp 480.197 per malam. Bulan yang paling mahal untuk menginap di Davao City yaitu Agustus, dengan tarif rata-rata sebesar Rp 820.336 per malam.
Rata-rata tarif hotel di April tahun lalu yaitu Rp 520.213 per malam. Tarif ini 9% lebih rendah daripada rata-rata tarif per malam sebesar Rp 568.567 yang dilihat selama 12 bulan sebelumnya.
Di Davao City, rata-rata suhu yang diharapkan di bulan April yaitu 29,0°C/84,2°F. Bulan yang paling tinggi suhunya yaitu April, kira-kira 34,1°C/93,4°F. Bulan yang paling dingin yaitu Januari, dengan rata-rata suhu 23,0°C/73,4°F.
Bandara terdekat ke Davao City yaitu Davao International (DVO) (8,79 km).

Rencanakan perjalanan ke Filipina