Perusahaan penyewaan dapat mengenakan biaya tambahan untuk sopir berusia di bawah 25 tahun, biasanya dapat dibayarkan ketika Anda mengambil mobil Anda. Pembatasan umur dapat berlaku di lokasi tertentu. Periksa situs web perusahaan penyewaan sebelum memesan.

Sewa mobil di Kota Medan

sixt
eury
alam
avis
budg
nanl

Sewa Mobil di Medan

Seputar Sewa Mobil di Medan

Banyak orang terbang ke Medan untuk beragam tujuan, seperti bisnis, pertemuan dengan sanak saudara, dan liburan. Sewa mobil pun menjadi salah satu pilihan transportasi paling nyaman dan praktis selama di Medan. Terdapat banyak pilihan penyedia sewa mobil atau rental mobil di kota Medan, baik perusahaan internasional maupun domestik dan termasuk perusahaan sewa mobil lokal Medan. Mereka menawarkan banyak pilihan kendaraan yang bisa disewa dan beberapa mobil yang populer adalah Toyota Innova, Daihatsu Xenia, Toyota Avanza, Suzuki APV, dan Toyota Alphard. Dalam memilih kendaraan ini, sebaiknya calon penyewa mempertimbangkan keberadaan sejumlah tempat wisata menarik di Medan yang berada sedikit di luar kota Medan dan di daerah pegunungan. Selain itu, mobil dapat disewa baik dengan maupun tanpa supir (lepas kunci). Apabila menyewa kendaraan dengan supir maka pada umumnya penyewa akan menanggung biaya makan dan akomodasi untuk perjalanan ke luar kota. Hal ini perlu penyewa tanyakan secara lebih jelas kepada perusahaan sewa mobil yang bersangkutan. Dalam hal penjemputan mobil, biasanya mobil sewa di Medan dapat diambil di lokasi seperti Stasiun Besar Medan, Bandara Internasional Kualanamu Medan, hotel, dan alamat lain.

Berkendara di Kota Medan

Pada umumnya, kondisi lalu lintas di Medan cukup ramai. Namun, kondisi jalan di Medan bisa menjadi padat dan merayap pada pagi dan sore hari saat penduduk lokal berangkat dan pulang kerja. Pengendara tidak akan terlalu bingung selama berkendara di Medan karena keberadaan petunjuk jalan dan rambu-rambu yang cukup lengkap. Saat berkendara di Medan hal yang harus diwaspadai adalah perilaku berkendara dari pengemudi lain, seperti pengemudi motor yang tiba-tiba belok tanpa memberi tanda terlebih dahulu atau berkendara lawan arah karena kondisi jalan yang macet serta supir angkot yang selalu sigap mengambil celah di antara kendaraan dan bisa tiba-tiba berhenti untuk mengambil penumpang tanpa memberi tanda terlebih dahulu.

Kegiatan Wisata Menarik di Medan

Wisata Sejarah dan Budaya Medan
Kunjungan ke Istana Maimun biasanya menjadi salah satu tujuan wisata yang wajib di Medan. Objek wisata yang megah ini berada di Jalan Sisingamangaraja dan tidak jauh dari sini wisatawan bisa berkunjung ke Masjid Raya Medan. Masjid ini merupakan sebuah masjid bergaya Timur Tengah, India, dan Spanyol.

Durian dan Kelezatan Masakan Lain Khas Medan
Kegiatan wisata menarik di Medan juga adalah wisata kuliner. Merdeka Walk di Lapangan Merdeka Medan menjadi salah satu tempat kuliner yang terkenal di Medan di mana terdapat beragam gerai makanan. Kuliner lain yang terkenal di Medan adalah durian. Banyak penduduk lokal maupun wisatawan yang pergi ke Jalan Iskandar Muda untuk mencicipi durian di Kedai Ucok Durian. Perjalanan ke Medan pun belum lengkap apabila belum membawa oleh-oleh berupa Bolu Meranti atau Bika Ambon yang merupakan buah tangan khas Medan.

Destinasi Wisata di Sekeliling Medan
Banyak kegiatan menarik bisa dilakukan di Medan. Adapun demikian, salah satu keuntungan menyewa kendaraan di Medan adalah bisa dengan nyaman dan mudah bepergian ke banyak tempat wisata menarik dan terkenal yang berada di sekitar Medan. Tangkahan yang terletak di Taman Nasional Gunung Leuser merupakan destinasi wisata yang cocok bagi para pencinta alam. Selain pemandangan alam yang memesona, perjumpaan dengan hewan gajah, kesempatan untuk berkeliling di atas punggungnya serta memandikannya menjadi daya tarik tempat ini. Destinasi lainnya adalah Berastagi yang berada sekitar 2 jam perjalanan dengan mobil dari kota Medan. Di sini wisatawan dapat menikmati keindahan pemandangan alam Sumatera Utara, seperti Pintu Angin, Gunung Sibayak, dan Air Terjun Tongging dan Sipiso-Piso. Lalu, wisatawan bisa berkunjung dan menginap di salah satu akomodasi yang berada di area Danau Toba. Danau Toba memiliki pemandangan yang sangat indah dan banyak kegiatan bisa dilakukan di sini, mulai dari wisata budaya hingga kuliner.

Medan dan sekitarnya sangat menarik untuk dikunjungi. Dengan memutuskan menggunakan mobil sewa selama di kota Medan, maka perjalanan pun kemungkinan besar menjadi semakin nyaman. Cari dan bandingkan penawaran sewa kendaraan di Medan melalui Skyscanner.

Catatan : Informasi ini benar pada September 2015

Sewa Mobil dengan Skyscanner

Selamat datang di pencarian sewa mobil terlengkap Skyscanner. Kami mencarikan ribuan destinasi dan membandingkan ribuan tawaran sewa mobil untuk membantu Anda menemukan kendaraan terbaik dengan harga murah. Kami akan membantu agar perjalanan Anda sehemat mungkin, sehingga Anda dapat menikmati perjalanan dengan gembira. Mari berkendara dengan kami.

Perbandingan Sewa Mobil Tanpa Biaya

Dengan Skyscanner Anda akan menemukan sejumlah harga sewa mobil termurah di internet. Begitu Anda menemukan tawaran yang sesuai, kami akan langsung menghubungkan Anda dengan situs perusahaan sewa mobil tersebut untuk melakukan pemesanan Anda. Kami tidak pernah menambahkan komisi, sehingga Anda akan selalu mendapatkan harga terbaik.

Cari menggunakan Skyscanner

Perlu menyewa mobil? Di sini tempatnya. Ke mana pun tujuan Anda, mobil apa pun yang Anda butuhkan, kami punya kuncinya. Cukup masukkan lokasi, tanggal pengambilan dan pengembalian, dan kami akan menemukan semua tawaran untuk Anda dari perusahaan penyewaan mobil terkemuka, sehingga Anda dapat membandingkan dan memesan mobil saat itu juga.

*Ini merupakan estimasi harga untuk membantu Anda dalam memilih dari sejumlah besar opsi. Harga hari ini didasarkan pada rata-rata harga terendah yang ditemukan di Skyscanner untuk masing-masing 15 hari terakhir.