Perusahaan penyewaan dapat mengenakan biaya tambahan untuk sopir berusia di bawah 25 tahun, biasanya dapat dibayarkan ketika Anda mengambil mobil Anda. Pembatasan umur dapat berlaku di lokasi tertentu. Periksa situs web perusahaan penyewaan sebelum memesan.

Persewaan Mobil di Daerah Khusus Ibukota Jakarta - Bandingkan dengan Skyscanner

Bepergian di Jakarta tidaklah mudah, mengingat ibukota ini terkenal akan kemacetannya dan kondisi lalu lintasnya yang cukup menantang. Namun jangan jadikan ini sebagai penghalang Anda untuk mengekslorasi kota yang dahulu bernama Batavia ini. Menyewa mobil beserta premudinya akan memperlancar mobilitas Anda serta menjadikan perjalanan Anda di Jakarta lebih nyaman. Manfaatkanlah fasilitas baru Skyscanner untuk menemukan tawaran terbaik dalam menyewa kendaraan di kota Jakarta.

Penyewaan Kendaraan di Jakarta

Terdapat beberapa opsi bagi Anda bila ingin menyewa kendaraan di Jakarta. Opsi termudah yaitu menyewa kendaraan di Area Kedatangan Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Di sini Anda dapat menemui berbagai counter penyewaan kendaraan terpercaya seperti TRAC Rent-A-Car, Golden Bird, dan Avis. Opsi lainnya yaitu menyewa kendaraan dari berbagai perusahaan penyewaan yang tersebar di berbagai tempat di Jakarta, seperti Autonet Rent Car, Comfy Auto Rent, Griya Mobil Kita, ASSA Rent-A-Car, Hartono Rent Car, dan Mitra Mobil.

Variasi kendaraan yang dapat Anda temui di antaranya yaitu sedan, city car, dan MPV. Anda juga dapat memilih untuk berkendara sendiri atau menggunakan layanan jasa pramudi terpercaya dari perusahaan penyewaan kendaraan tersebut.

Berkendara di Jakarta

Kondisi lalu lintas di Jakarta terkenal cukup menantang. Beberapa hal yang perlu diperhatikan ketika berkendara di Jakarta yaitu:

  • Perhatikan kebijakan 3-in-1 terutama bila berkendara di ruas-ruas jalan utama Jakarta.

  • Beberapa ruas jalan di Jakarta dibagi dengan jalur yang digunakan oleh sistem transportasi Bus Rapid Transit (BRT) bernama Transjakarta. Hati-hati melewati daerah ini karena relatif lebih rawan macet.

  • Beberapa lokasi di Jakarta juga mengalami kemacetan cukup parah karena adanya pembangunan sistem transportasi MRT baru. Titik-titik yang perlu Anda perhatikan yaitu di Lebak Bulus hingga Bundaran HI.

  • Perhatikan cuaca sebelum mengemudi. Tidak disarankan mengemudi pada bulan Desember-Februari terutama di titik-titik rawan banjir seperti Kelapa Gading.

Tempat Wisata di Jakarta

Berikut tempat wisata menarik di Jakarta yang tidak boleh Anda lewatkan:

  • Monas (Monumen Nasional). Landmark ikonik Jakarta ini wajib dikunjungi. Dari atas observation deck, Anda dapat melihat pemandangan Jakarta. Selain itu di sini Anda dapat menjumpai diorama kisah perjuangan kemerdekaan Indonesia. Apabila Anda mengemudi dari bandara, dibutuhkan waktu kira-kira 31-37 menit melalui Tol Lingkar Luar, atau jalur alternatif lain seperti Jl Tol Aiport Prof Sedyatmo dan Jl Tol Pelabuhan.

  • Ancol Dream Park (Taman Impian Jaya Ancol). Terletak di kompleks Ancol di lepas pantai di utara Jakarta, Anda dapat mengunjungi berbagai tempat menarik seperti taman hiburan Dunia Fantasi, Atlantis Water Adventure (Waterboom), Gelanggang Samudra (Ocean Park), dan masih banyak lagi. Apabila berkendara dari bandara, dibutuhkan waktu kira-kira 26-40 menit melalui jalur Jl Tol Aiport Prof Sedyatmo.

  • Taman Mini Indonesia Indah, Saksikanlah kekayaan budaya dari 30 provinsi Indonesia di sini. Jangan lewatkan Museum Indonesia dan teater IMAX Keong Emas yang menarik. Perjalanan dari bandara ke tempat ini kira-kira memakan waktu 41-45 menit melalui Tol Lingkar Luar atau Tol Lingkar Dalam. Jalur alternatif lain yaitu Tol Lingkar Luar atau Jl. Tol Pelabuhan.

  • Museum Nasional. Museum yang didiikan tahun 1868 ini menyimpan banyak koleksi peninggalan arkeologis sejak zaman prasejarah, termasuk berbagai koleksi keramik Asia Tenggara dan kesenian Hindu-Jawa. Perjalanan dari bandara ke museum ini memakan waktu kira-kira 30-37 menit melalui Jl. Tol Airport Prof. Sedyatmo atau Tol Lingkar Luar.

  • Kota Tua, Di daerah ini Anda dapat menjumpai berbagai bangunan tua memikat dari masa kependudukan Belanda. Museum yang paling terkenal di daerah ini yaitu Museum Fatahilah, yang dahulu berfungsi sebagai balai kota Batavia. Perjalanan dari bandara ke kawasan ini membutuhkan waktu kira-kira 24-35 menit melalui Jl. Tol Airport Prof. Sedyatmo.

Aturlah perjalanan Anda sekarang juga dengan memanfaatkan fasilitas pencarian penerbangan dan tentunya penyewaan kendaraan di Jakarta dengan Skyscanner!

*Informasi di bawah ini akurat hingga Agustus 2015.

Penyewaan Mobil dengan Skyscanner

Selamat datang di pencarian penyewaan mobil terlengkap Skyscanner. Kami mencarikan ribuan tujuan dan membandingkan ribuan tawaran penyewaan mobil untuk membantu Anda menemukan kendaraan terbaik dengan harga terjangkau. Kami hadir untuk membuat perjalanan Anda sehemat mungkin, sehingga Anda dapat menikmati perjalanan dengan gembira. Mari berkendara dengan kami.

Pembanding Penyewaan Mobil Gratis

Dengan Skyscanner Anda akan menemukan sejumlah harga penyewaan mobil terendah di internet. Begitu Anda menemukan tawaran yang sesuai, kami akan langsung menghubungkan Anda dengan situs perusahaan penyewaan mobilnya untuk melakukan pemesanan Anda. Kami tidak pernah mengenakan biaya tambahan, Anda dijamin mendapatkan harga terbaik.

Cari pakai Skyscanner

Perlu menyewa mobil? Di sini tempatnya. Ke mana pun tujuan Anda, mobil apa pun yang Anda butuhkan, kami punya kuncinya. Cukup masukkan lokasi, tanggal pengambilan dan pengembalian, dan kami akan menemukan semua tawaran untuk Anda dari perusahaan penyewaan mobil terkemuka. Anda dapat membandingkan dan memesan mobil saat itu juga.