Perusahaan penyewaan dapat mengenakan biaya tambahan untuk sopir berusia di bawah 25 tahun, biasanya dapat dibayarkan ketika Anda mengambil mobil Anda. Pembatasan umur dapat berlaku di lokasi tertentu. Periksa situs web perusahaan penyewaan sebelum memesan.

Sixt - Bandingkan Tawaran Harga Sewa Mobil dengan Skyscanner

Sixt didirikan pada tahun 1912 oleh Martin Sixt, dan selama satu abad terakhir telah berkembang menjadi salah satu perusahaan persewaan mobil terkenal di Eropa. Saat ini menjadi pemimpin pasar di Jerman dan Austria, Sixt terus berkembang dan menjadi semakin kokoh.

Berakar dari Jerman, Sixt memiliki armada persewaan MBW dan Mercedes Benz terbesar. Dengan model terbaru dari mobil-mobil sport terbaik, mobil kap terbuka, dan jip, Sixt mampu memberikan pelanggan kemewahan dengan harga terjangkau.

Sixt menawarkan harga sewa inkusif. Biaya sewa di Sixt mencakup asuransi, perlindungan kerusakan, PPN, dan jarak tempuh tidak terbatas. Pelanggan regular bisa membeli kartu Sixt Express yang memungkinkan mereka untuk melewati antrian dan meninggalkan formalitas pengisian formulir.

Dengan lebih dari 4000 cabang di lebih dari 105 negara, Sixt tidak berkeinginan untuk memperlambat proses pengembangan usahanya. Saat ini Sixt memasuki pasaran Amerika Serikat dengan menawarkan mobil mewah dengan harga terjangkau serta melebarkan operasi di Asia dengan membuka kantor-kantor baru di Asia Tenggara.

Meskipun perusahaannya berskala besar, keluarga Sixt masih terlibat dalam menjalankan bisnisnya dari hari ke hari. Erich Sixt merupakan CEO perusahaan, istrinya Regine menangani pemasaran, dan anak mereka Alexander dan Konstantin juga menduduki kursi kepemimpinan dalam perusahaan. Meskipun 43% bagian dari perusahaan dimiliki pemegang saham, keluarga Sixt masih memegang saham mayoritas.

Selain memiliki jaringan luas di lokasi-lokasi seperti bandara dan pusat kota, Sixt juga hadir di sejumlah stasiun kereta api di Spanyol, Perancis, Jerman, Inggris, Italia, dan Swedia. Ini memberikan pelanggan pilihan yang lebih luas untuk merencanakan perjalanan mereka ke depan.

Ketika Anda mencari mobil sewaan di Skyscanner, kami membandingkan tarif penyewaan mobil di Sixt dengan merek-merek terkemuka lainnya. Dengan begini Anda akan selalu mendapatkan yang terbaik untuk mobil yang Anda inginkan pada waktu yang Anda inginkan.

Penyewaan Mobil dengan Skyscanner

Selamat datang di pencarian penyewaan mobil terlengkap Skyscanner. Kami mencarikan ribuan tujuan dan membandingkan ribuan tawaran penyewaan mobil untuk membantu Anda menemukan kendaraan terbaik dengan harga terjangkau. Kami hadir untuk membuat perjalanan Anda sehemat mungkin, sehingga Anda dapat menikmati perjalanan dengan gembira. Mari berkendara dengan kami.

Pembanding Penyewaan Mobil Gratis

Dengan Skyscanner Anda akan menemukan sejumlah harga penyewaan mobil terendah di internet. Begitu Anda menemukan tawaran yang sesuai, kami akan langsung menghubungkan Anda dengan situs perusahaan penyewaan mobilnya untuk melakukan pemesanan Anda. Kami tidak pernah mengenakan biaya tambahan, Anda dijamin mendapatkan harga terbaik.

Cari pakai Skyscanner

Perlu menyewa mobil? Di sini tempatnya. Ke mana pun tujuan Anda, mobil apa pun yang Anda butuhkan, kami punya kuncinya. Cukup masukkan lokasi, tanggal pengambilan dan pengembalian, dan kami akan menemukan semua tawaran untuk Anda dari perusahaan penyewaan mobil terkemuka. Anda dapat membandingkan dan memesan mobil saat itu juga.