Perusahaan penyewaan dapat mengenakan biaya tambahan untuk sopir berusia di bawah 25 tahun, biasanya dapat dibayarkan ketika Anda mengambil mobil Anda. Pembatasan umur dapat berlaku di lokasi tertentu. Periksa situs web perusahaan penyewaan sebelum memesan.

Argus Car Hire - Bandingkan Tawaran Harga Sewa Mobil dengan Skyscanner

Argus adalah perusahaan persewaan mobil yang telah banyak memenangkan penghargaan dan saat ini beroperasi di 175 negara. Didirikan sebagai usaha keluarga pada tahun 1959 di Dublin, perusahaan ini kemudian terus berkembang dan menjadi salah satu situs web pemesanan mobil terbesar di dunia. Selama bertahun-tahun perusahaan ini telah membangun kerjasama dengan merek-merek persewaan mobil dunia seperti Avis, Europcar, dan Sixt serta mendukung merek-merek lokal yang lebih kecil seperti Goldcar yang beroperasi di Spanyol.

Perusahaan yang terdepan dalam teknologi ini merupakan perusahaan pertama yang menawarkan persewaan mobil online di Eropa, dan menjadi pelopor sistem pemesanan '3 klik untuk konfirmasi’ untuk penyewaan mobil yang cepat dan mudah. Inovasi ini tidak sia-sia, karena situs web Argus kemudian memperoleh berbagai penghargaan termasuk dua Nokia Digital Media Awards pada tahun 2012 dan penghargaan Situs Web Persewaan Mobil Terbaik versi Travolutionb pada tahun 2009.

Argus memiliki armada kendaraan yang besar di setidaknya 30.000 lokasi persewaan. Argus bekerjasama dengan spesialis persewaan mobil dunioa untuk menawarkan perswaan mobil di bandara, pelabuhan feri, stasiun kereta api, dan pusat kota. Hal ini memberikan lebih banyak pilihan bagi pelanggan untuk merencanakan liburan mereka karena mereka tidak harus mengambil mobil di bandara.

Argus juga menawarkan tarif inklusif pada pelanggan yang memesan dari luar Amerika Serikat. Harga sewa mobil di Argus biasanya termasuk panduan kerusakan, jarak tempuh tidak terbatas, asuransi, biaya bandara, pajak biaya perjalanan, dan PPN lokal. Biaya sewa tersebut juga termasuk asuransi kerusakan kecelakaan (CDW) dan asuransi pencurian kendaraan, meskipun asuransi ini akan diatur di asuransi excess kendaaan.

Menggunakan jaringan persewaan mobilnya yang luas, Argus mampu memberikan banyak pilihan kendaraan bagi pelanggannya. Dari mobil kap terbuka yang trendi, mobil mini yang manis, hingga mobil 4WD yang tangguh, semua tersedia.

Jika Anda mencari mobil sewaan di Skyscanner, hasil pencarian kami juga termasuk ketersediaan dan harga dari pangkalan data Argus dari seluruh dunia. Dapat dipastikan Anda akan mendapatkan penawaran yang terbaik untuk perjalanan Anda.

Penyewaan Mobil dengan Skyscanner

Selamat datang di pencarian penyewaan mobil terlengkap Skyscanner. Kami mencarikan ribuan tujuan dan membandingkan ribuan tawaran penyewaan mobil untuk membantu Anda menemukan kendaraan terbaik dengan harga terjangkau. Kami hadir untuk membuat perjalanan Anda sehemat mungkin, sehingga Anda dapat menikmati perjalanan dengan gembira. Mari berkendara dengan kami.

Pembanding Penyewaan Mobil Gratis

Dengan Skyscanner Anda akan menemukan sejumlah harga penyewaan mobil terendah di internet. Begitu Anda menemukan tawaran yang sesuai, kami akan langsung menghubungkan Anda dengan situs perusahaan penyewaan mobilnya untuk melakukan pemesanan Anda. Kami tidak pernah mengenakan biaya tambahan, Anda dijamin mendapatkan harga terbaik.

Cari pakai Skyscanner

Perlu menyewa mobil? Di sini tempatnya. Ke mana pun tujuan Anda, mobil apa pun yang Anda butuhkan, kami punya kuncinya. Cukup masukkan lokasi, tanggal pengambilan dan pengembalian, dan kami akan menemukan semua tawaran untuk Anda dari perusahaan penyewaan mobil terkemuka. Anda dapat membandingkan dan memesan mobil saat itu juga.