Peta

Harga Tiket Pesawat Murah dari Tanjung PInang ke Jakarta

Informasi penerbangan dari Tanjung Pinang ke Daerah Khusus Ibukota Jakarta

harga pulang-pergi termurah dari Tanjung Pinang ke Daerah Khusus Ibukota Jakarta pada bulan lalu

Rp 991.434

maskapai penerbangan yang terbang langsung dari Tanjung Pinang ke Daerah Khusus Ibukota Jakarta

4

penerbangan per minggu dari Tanjung Pinang ke Daerah Khusus Ibukota Jakarta

30

rata-rata waktu penerbangan dari Tanjung Pinang ke Daerah Khusus Ibukota Jakarta, jarak total 830 kilometer

1 jam 30 menit

merupakan maskapai penerbangan terpopuler yang terbang dari Tanjung Pinang ke Daerah Khusus Ibukota Jakarta pada bulan lalu

Garuda Indonesia

Soekarno-Hatta Jakarta dan Halim Perdana Kusuma Jakarta

2 bandara

CARI TIKET PESAWAT MURAH DARI TANJUNG PINANG KE JAKARTA

Maskapai Penerbangan langsung dari Tanjung Pinang ke Jakarta

Mencari pesawat dari Tanjung Pinang ke Jakarta? Biarkan Skyscanner membantu Anda untuk dapatkan tiket penerbangan murah dari Tanjung Pinang ke Jakarta sekarang juga!

Hingga September 2017, terdapat tiga maskapai penerbangan yang melayani rute penerbangan secara langsung dari Bandara Internasional Raja Haji Fisabilillah ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta, yaitu Garuda Indonesia, Lion Air, dan Sriwijaya Air. Belum ada maskapai yang melayani rute penerbangan dari Bandara Internasional Raja Haji Fisabilillah ke Bandara Internasional Halim Perdana Kusuma.

 

Maskapai Penerbangan Budget dari Tanjung Pinang ke Jakarta

Maskapai penerbangan budget yang melayani rute penerbangan dari Tanjung Pinang ke Jakarta yaitu Lion Air.

 

Daftar Maskapai dan Jadwal Penerbangan dari Tanjung Pinang ke Jakarta

Berikut adalah jadwal maskapai yang melakukan penerbangan langsung dari Tanjung Pinang ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta:

Daftar Maskapai Jadwal Penerbangan
Sriwijaya Air Setiap hari (pukul 07:20)
Lion Air Setiap hari (pukul 10:35)
Garuda Indonesia Setiap hari (pukul 13:05)

 

Cara Dapatkan Tiket Pesawat Termurah dan Promo Bagus dari Tanjung Pinang ke Jakarta

Manfaatkan Skyscanner untuk mencari tiket pesawat termurah dari Tanjung Pinang ke Jakarta. Skyscanner dapat memberikan informasi jadwal dan harga tiket, yang dapat diurutkan berdasarkan harga, total waktu perjalanan, waktu keberangkatan, jenis maskapai, dan juga jumlah pemberhentian (bila ada). Untuk mendapatkan jadwal tiket pesawat termurah dari Tanjung Pinang ke Jakarta, cukup tekan fitur ‘Bulan Termurah’ pada saat mencari jadwal penerbangan.

Fitur ‘Info Harga’ dapat digunakan untuk membantu memutuskan kapan waktu terbaik untuk membeli tiket pesawat termurah dari Tanjung Pinang ke Jakarta. Informasi ini dapat Anda pantau di email Anda, sehingga Anda tidak akan pernah ketinggalan informasi harga tiket murah di rute perjalanan yang Anda inginkan. Informasi lebih lengkap dapat Anda baca di tautan berikut. 

Ingin membeli tiket murah meski sedang tidak promo? Baca tipsnya di tautan berikut. Semua informasi ini dapat Anda akses di website Skyscanner Indonesia atau di aplikasi Skyscanner yang diunduh ke smartphone Anda.

 

Informasi Terminal

  • Terminal Keberangkatan Bandara Tanjung Pinang. Bandara Internasional Raja Haji Fisabilillah merupakan bandara terbesar kedua di Kepulauan Riau. Bandara ini memiliki satu terminal penerbangan, dengan fasilitas-fasilitas seperti WiFi gratis, e-Kiosk, musholla, restoran, tempat belanja, nursing room, executive lounge, ATM, dan jasa pembungkus bagasi.
  • Terminal Kedatangan Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Bandara Internasional Soekarno-Hatta Jakarta memiliki empat terminal penumpang berstandar internasional. Fasilitas yang dapat Anda temukan di bandara internasional ini yaitu WiFi gratis, executive lounge, nursery room, restoran, musholla, layanan penitipan barang, area bermain anak, area merokok, tempat perbelanjaan duty free, dan masih banyak lagi.

 

Di Terminal Apa Saja Maskapai yang Terbang ke Jakarta Beroperasi?

Berikut daftar maskapai penerbangan langsung dari Tanjung Pinang ke Jakarta berikut informasi terminal keberangkatannya:

 

Maskapai Terminal Keberangkatan (Gate)
Sriwijaya Air Terminal Utama
Lion Air Terminal Utama
Garuda Indonesia Terminal Utama

 

Metode Transportasi yang Tersedia dari Pusat Kota Tanjung Pinang dan Bandara

Anda dapat menjangkau Bandara Internasional Raja Haji Fisabilillah dari dan ke pusat kota Tanjung Pinang dengan menggunakan taksi fixed price.

Metode Transportasi dari Pusat Kota Jakarta dan Bandara

Dari bandara, Anda dapat mengakses pusat kota Jakarta dengan menggunakan bus Damri atau taksi bandara.  

Bila Anda menggunakan bus Damri dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta Jakarta Anda akan dikenakan biaya sekitar Rp 40.000,- untuk rute-rute ke Stasiun Gambir, Blok M, Terminal Rawamangun, Terminal Kampung Rambutan, Pasar Minggu, Tanjung Priuk, Terminal Lebak Bulus, dan Mangga Dua. Sementara pengguna bus Damri Bandara Halim Perdana Kusuma ke pusat kota Jakarta akan dikenakan biaya Rp 20.000,- (Rawamangun) hingga Rp 25.000,- (Stasiun Gambir).

Pengguna taksi bandara dapat mencapai pusat kota Jakarta dengan biaya Rp 150.000,- hingga Rp 250.000,-, tergantung jenis taksi yang Anda gunakan, jarak tempuh, dan tingkat kemacetan. Pastikan untuk mengambil taksi resmi seperti Blue Bird atau Express.

 

Informasi Destinasi

Perbedaan Waktu antara Tanjung Pinang dan Jakarta

Tidak ada perbedaan waktu antara Tanjung Pinang dan Jakarta.

 

Informasi Cuaca di Jakarta

Sama halnya dengan kota-kota lainnya di Indonesia, Jakarta memiliki iklim tropis. Bila Anda ingin menikmati lebih banyak kegiatan wisata outdoor, hindari berkunjung di musim hujan.

 

Informasi Mata Uang di Jakarta

Mata uang yang digunakan di Jakarta yaitu Rupiah (Rp).

 

Informasi Perkiraan Biaya di Jakarta

Kisaran budget yang perlu Anda siapkan untuk menginap semalam di Jakarta yaitu:

  • Biaya menginap di hotel budget: Rp 400.000,- hingga Rp 600.000,-
  • Biaya menginap di hotel kelas menengah: Rp 600.000,- hingga Rp 1.200.000,-
  • Biaya menginap di hotel kelas atas: Rp 1.200.000,- hingga Rp 1.600.000,-

 

Untuk konsumsi, siapkanlah budget berikut untuk sekali makan per orang:

  • Kedai makan atau warung: Rp 25.000,- hingga Rp 30.000,-
  • Restoran cepat saji: Rp 45.500,- hingga Rp 75.000,-
  • Kedai makanan kelas menengah: Rp 40.000,- hingga Rp 150.000,-
  • Restoran kelas atas: Rp 250.000,- hingga Rp 750.000,-

 

Untuk minuman siapkan budget berikut:

  • Air mineral: Rp 2.500,- hingga Rp 6.000,-
  • Minuman bersoda: Rp 5.000,- hingga Rp 12.000,-
  • Kopi: Rp 21.000,- hingga Rp 40.000,-
  • Alkohol: Rp 20.000,- hingga Rp 65.000,-

 

Selama di Jakarta, Anda dapat memanfaatkan metode transportasi berikut:

  • Bus Transjakarta. Anda dapat menggunakan layanan bus Transjakarta dengan tarif flat Rp 2.000,- (pukul 05:00 – 07:00) / Rp 3.500,- (pukul 07:00 – 05:00)
  • Bus. Anda dapat menggunakan mikrolet dengan harga Rp 3.000,- atau bus kota (ukuran sedang dan besar regular) dengan harga Rp 3.500,-
  • Angkutan kota. Tarif penggunaan angkot di Jakarta yaitu Rp 3.000,-
  • Ojek motor. Anda dapat memesan ojek tradisional atau online dengan harga Rp 12.000,- hingga Rp 15.000,- untuk perjalanan 1 – 10 kilometer; Rp 15.000,- untuk perjalanan 10 – 15 kilometer; dan tambahan Rp 2.000,- per kilometer untuk perjalanan di atas 15 kilometer. Biasanya Anda akan dikenakan biaya tambahan di rush hour sebesar Rp 5.000,-
  • Taksi. Pemesanan taksi tradisional biasanya dikenakan biaya Rp 7.500,- untuk tarif buka pintu dan Rp 6.500,- untuk tarif dasar per kilometer. Selain taksi tradisional, Anda dapat memesan layanan kendaraan melalui app seperti Uber, Grab, atau Go-Car dengan skema pembayaran yang berbeda-beda.
  • Sewa mobil. Anda juga dapat menyewa mobil dengan harga sewa harian mulai dari Rp 652.000,- hingga Rp 4.500.000,- tergantung dari jenis kendaraan dan layanan tambahan lainnya. Skyscanner juga dapat membantu Anda untuk menemukan harga sewa mobil termurah dari Jakarta di tautan berikut.

 

Petunjuk Liburan di Jakarta

  • Kota Tua. Lokasi bersejarah ini memiliki pesona tersendiri yang tidak boleh dilewatkan. Anda akan menjumpai berbagai bangunan tua memikat dengan gaya arsitektur Belanda. Landmark paling terkenal di daerah ini yaitu Museum Fatahillah, yang pernah difungsikan sebagai balai kota oleh pemerintah kolonial Belanda.
  • Pulau Tidung. Bila Anda menyukai wisata pantai, kunjungilah pulau Tidung yang terletak di Kepulauan Seribu ini. Pemandangan pantainya yang indah dan asri cocok bagi Anda yang ingin bersantai bersama keluarga.
  • Ocean Ecopark. Tempat wisata di daerah Ancol ini seru untuk dieksplorasi bersama keluarga. Anda dapat mengajak anak-anak untuk berlibur dikelilingi alam terbuka.
  • Pasar Seni Jakarta. Bagi Anda pecinta seni, jangan lewatkan kunjungan ke Pasar Seni. DI sini Anda dapat melihat berbagai karya seniman berbakat dan juga menonton aneka pertunjukan seni.

 

Aktivitas yang Harus Dilakukan

Selain berwisata belanja di aneka mall, Jakarta juga kaya akan berbagai museum menarik, seperti Museum Nasional, Museum Wayang, Museum Tekstil, Museum Bank Indonesia, dan masih banyak lagi.

 

Rekomendasi Tempat Penginapan di Jakarta

Menginap di Jakarta tidak harus mahal, karena Anda memiliki banyak pilihan tempat penginapan. Berikut beberapa rekomendasi penginapan di Jakarta:

Anda dapat mencari dan membandingkan informasi hotel dan penginapan termurah di Jakarta dengan Skyscanner di tautan berikut. 

 

Makanan yang Harus Dicoba Beserta Rekomendasi Restoran / Tempat Makan

Jakarta memiliki banyak restoran yang menarik, seperti. Bubur Kwang Tung, Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih, Bandar Jakarta, Seafood 212, Gulai TIkungan, Roti Bakar Eddy, dan masih banyak lagi. Ingin nostalgia? Kunjungi Ragusa Es Italia dan Café Bataviadi daerah Kota Tua.

 

* Informasi di bawah ini akurat hingga September 2017

Harga yang ditunjukkan di laman ini hanya merupakan estimasi harga terendah. Yang ditemukan dalam 45 hari terakhir.