Peta

Harga Tiket Pesawat Pontianak (PNK) - Soekarno-Hatta Jakarta (CGK)

Informasi penerbangan dari Pontianak ke Soekarno-Hatta Jakarta

Tarif pulang-pergi termurah di bulan lalu

Rp 964.053

Maskapai penerbangan langsung

5

Penerbangan per pekan

172

Rata-rata waktu penerbangan, total jarak 731 kilometer

1 jam 20 menit

Maskapai penerbangan terpopuler di bulan lalu

Lion Air

Soekarno-Hatta Jakarta

1 bandara

 

Cari Tiket Pesawat Murah dari Pontianak ke Bandara Soekarno-Hatta Jakarta

Penerbangan langsung dari Pontianak ke Bandara Soekarno-Hatta Jakarta

Tersedia banyak pilihan penerbangan langsung dari Pontianak ke Bandara Soekarno-Hatta Jakarta. Jadwal penerbangan Garuda Indonesia dari Pontianak ke Jakarta dengan bandara tujuan Soekarno-Hatta Jakarta adalah setiap hari pada pukul 06.15, 07.40, 10.50, 12.35, 15.20, 17.45, dan 19.35. Sriwijaya Air juga menyediakan penerbangan langsung dari Pontianak ke Bandar Udara Soekarno-Hatta Jakarta setiap hari pada pukul 07.00, 07.55, 12.10, 16.25, dan 18.55. Batik Air memiliki penerbangan langsung untuk rute yang sama setiap hari pada pukul 08.25.  

Maskapai budget yang terbang dari Pontianak ke Bandara Soekarno-Hatta Jakarta

Penerbangan langsung dari Pontianak ke Jakarta dengan mendarat di Bandara Soekarno-Hatta Jakarta oleh maskapai budget juga tersedia. Jadwal penerbangan Lion Air dari Pontianak ke Jakarta (Bandara Soekarno-Hatta Jakarta) cukup banyak yaitu setiap hari pada pukul 07.10, 09.00, 11.30, 13.20, 15.00, 16.00, 18.50, dan 20.00.  Sedangkan Citilink terbang setiap hari dari Pontianak ke Bandar Udara Soekarno-Hatta Jakarta pada pukul 12.55 dan 20.00 setiap harinya.

Bagaimana caranya untuk mendapatkan tarif tiket pesawat termurah dan promo bagus dari Pontianak ke Bandara Soekarno-Hatta Jakarta?

Skyscanner membantu Anda untuk mencari dan menemukan tiket pesawat termurah dari Pontianak ke Jakarta. Melalui beragam layanannya, salah satunya Informasi Harga, Anda bisa mendapat informasi terbaru mengenai perubahan harga yang mungkin terjadi pada tiket penerbangan ke Jakarta yang menjadi incaran Anda sehingga Anda bisa membeli tiket pesawat Pontianak ke Jakarta pada waktu yang tepat.

Informasi Penting Seputar Bandara Internasional Supadio Pontianak (PNK)

  • Datang dengan tepat waktu

Waktu check-in untuk penerbangan domestik pada umumnya adalah satu setengah jam sebelum waktu keberangkatan. Untuk menuju Bandara Supadio Pontianak, Anda dapat menggunakan taksi, bus Damri, atau sewa mobil. Jarak antara pusat kota Pontianak dan bandara di Pontianak ini adalah 17 km dengan waktu tempuh 30 menit hingga 1 jam pada waktu sibuk.

  • Informasi terminal

Terdapat dua terminal di Bandara Supadio, yakni Terminal Domestik dan Terminal Internasional. Fasilitas di Bandara Pontianak termasuk lengkap.

Dokumen yang harus dibawa untuk pergi dari Pontianak ke Soekarno-Hatta Jakarta

Dokumen yang dibutuhkan untuk terbang dari Pontianak ke Jakarta adalah KTP. Anda juga bisa menunjukkan paspor kepada petugas di bandara.

Informasi Penting Seputar Bandara Internasional Soekarno-Hatta Jakarta (CGK)

  • Informasi terminal, fasilitas, dan transportasi

Bandara Soekarno-Hatta Jakarta memiliki tiga buah terminal, yaitu Terminal 1, Terminal 2, dan Terminal 3 Ultimate. Terminal 1 untuk penerbangan domestik, Terminal 2 untuk penerbangan sejumlah pesawat domestik dan semua penerbangan internasional, dan untuk sementara Terminal 3 untuk penerbangan domestik dari Garuda Indonesia. Harap perhatikan dengan baik lokasi terminal kedatangan agar tidak salah. Jarak antar terminal termasuk jauh dan hanya bisa diakses dengan kendaraan. Fasilitas di bandara yang melayani ibu kota Indonesia ini tergolong lengkap, seperti wifi, charging station, ATM, restoran, toko, ruang menyusui, dan tempat bermain. Pilihan transportasi dari Bandara Soekarno-Hatta Jakarta juga beragam, seperti sewa mobil, taksi, shuttle, dan bus Damri.

Perbandingan antara Pontianak dan Jakarta

  • Perbedaan waktu dari Pontianak ke Jakarta

Tidak terdapat perbedaan waktu antara kota Pontianak dan Jakarta.

  • Informasi mengenai cuaca dan waktu terbaik berkunjung ke Jakarta

Seperti halnya Pontianak, cuaca di Jakarta termasuk lembap dan panas dengan suhu berkisar 30 derajat Celsius. Pada umumnya hujan turun dari bulan Oktober sampai April, terutama pada bulan Januari dan Februari. Waktu terbaik liburan ke Jakarta adalah pada bulan Mei hingga September. Apabila terbang pada bulan Juni dan Juli ke Jakarta, Anda bisa menikmati kemeriahan ulang tahun ibu kota.

  • Biaya yang akan saya kira-kira keluarkan di Jakarta

Jakarta merupakan salah satu kota dengan biaya hidup mahal di Indonesia. Misalnya, untuk biaya makan Anda dapat menghabiskan biaya sekitar Rp 35.000 di restoran biasa dan Rp 100.000 di restoran kelas menengah. Anda bisa menghemat biaya liburan di Jakarta dengan makan di pedagang kaki lima, warung, ataupun tenda. Hal ini bisa sekaligus menjadi wisata kuliner menarik selama di Jakarta.

  • Biaya transportasi dari pusat kota ke Bandara Soekarno-Hatta Jakarta Tangerang (dan sebaliknya)

Bandara Soekarno-Hatta Jakarta terletak sekitar 20 km dari pusat kota Jakarta. Apabila Anda menggunakan taksi, maka biaya taksi dari Bandar Udara Soekarno-Hatta Jakarta ke Jakarta berkisar Rp 150.000 hingga Rp 200.000. Ingatlah untuk menyiapkan uang tol. Jika Anda lebih memilih sarana transportasi murah dari Bandara Soekarno-Hatta Jakarta, Anda dapat menggunakan bus Damri dengan kisaran tarif Rp 40.000 untuk daerah Jakarta dan lebih untuk destinasi luar kota, seperti Bogor.

  • Metode pembayaran yang diterima di Jakarta

Jakarta merupakan kota modern. Hampir semua toko, restoran, dan hotel besar menerima pembayaran dengan kartu kredit dan debit. Namun sebaiknya tetap sediakan uang tunai selama di Jakarta. Anda tidak perlu khawatir karena ATM dan bank dapat dijumpai di mana-mana.

Tips wisata jika sedang berwisata di Jakarta

Kegiatan dan tempat wisata di Jakarta berjumlah banyak. Pencinta shopping akan menikmati menjelajah mall hingga pasar yang ada di salah satu kota tersibuk di Indonesia ini. Pencinta sejarah, seni dan budaya, hingga kuliner juga akan mendapatkan pengalaman liburan seru di Jakarta. Kota Jakarta juga menjadi tujuan liburan keluarga yang menyenangkan. Berikut beberapa tempat wisata yang populer di Jakarta:

  • Keliling Mall Jakarta

Mall seperti Grand Indonesia dan Senayan City menjadi lokasi belanja yang populer di Jakarta. Di samping itu ITC Mangga Dua dan Pasar Baru merupakan tempat belanja yang tidak kalah menarik. Anda pun bisa mencicipi beragam kuliner Jakarta yang lezat di restoran atau tempat makan yang berada di dalamnya, seperti soto Betawi.

  • Monumen Nasional (Monas)

Jika Anda penyuka sejarah, kunjungilah Monumen Nasional (Monas) yang merupakan icon dari ibu kota Indonesia ini dan jelajahilah Kota Tua dengan beragam museumnya. Mengapa tidak sekaligus mencoba berkeliling dengan sepeda onthel?

  • Wisata Keluarga

Bagi mereka yang liburan ke Jakarta bersama dengan keluarga, tujuan wisata seperti Ancol, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Kebun Binatang Ragunan, dan tempat bermain Kidzania di Pacific Place bisa menjadi pilihan tempat liburan yang cocok bagi anak-anak selama di Jakarta.

 

 

Informasi ini benar per Desember 2016

Harga yang ditunjukkan di laman ini hanya merupakan estimasi harga terendah. Yang ditemukan dalam 45 hari terakhir.