Peta

Harga Tiket Pesawat Malang (MLG) - Halim Perdana Kusuma Jakarta (HLP)

Informasi penerbangan dari Malang ke Halim Perdana Kusuma Jakarta

harga pulang-pergi termurah dari Malang ke Halim Perdana Kusuma Jakarta pada bulan lalu

Rp 948.175

maskapai penerbangan yang terbang langsung dari Malang ke Halim Perdana Kusuma Jakarta

2

penerbangan per minggu dari Malang ke Halim Perdana Kusuma Jakarta

30

rata-rata waktu penerbangan dari Malang ke Halim Perdana Kusuma Jakarta, jarak total 669 kilometer

1 jam 25 menit

merupakan maskapai penerbangan terpopuler yang terbang dari Malang ke Halim Perdana Kusuma Jakarta pada bulan lalu

CEIBA Intercontinental S.A.

Halim Perdana Kusuma Jakarta

1 bandara

Malang Halim Perdana Kusuma Jakarta

 

Cari Tiket Pesawat Murah dari Malang ke Halim Perdana Kusuma Jakarta

  • Penerbangan langsung dari Malang ke Halim Perdana Kusuma Jakarta
    Maskapai penerbangan Batik Air menyediakan penerbangan langsung setiap hari dari kota Malang ke Bandara Halim Perdana Kusuma Jakarta. Jadwal penerbangan Batik Air adalah pada pukul 10.30 dan 14.30. 
  • Maskapai budget yang terbang dari Malang ke Halim Perdana Kusuma Jakarta: 
    Maskapai low-cost Citilink memiliki penerbangan langsung dari Malang ke Bandara Halim Perdana Kusuma setiap hari pada pukul 09.25 dan 14.30.  
  • Bagaimana caranya untuk mendapatkan tarif tiket pesawat termurah dan promo bagus dari Malang ke Halim Perdana Kusuma Jakarta? 
    Rute penerbangan antara kota Malang dan Jakarta merupakan salah satu yang populer dan banyak dicari orang. Untuk bisa liburan dengan hemat, Anda dapat menemukan harga tiket pesawat termurah dari Malang ke Bandara Halim Perdana Kusuma Jakarta dengan mudah melalui Skyscanner. Tidak hanya itu, layanan Informasi Harga yang disediakan oleh Sksycanner membantu Anda untuk update dengan perubahan harga dari tiket pesawat Malang ke Halim Perdana Kusuma yang sedang Anda minati.  

 

Informasi Penting Seputar Bandara Abdul Rachman Saleh Malang (MLG)

  • Datang dengan tepat waktu 
    Untuk datang tepat waktu di Bandara Malang, yaitu satu setengah jam sebelum jadwal penerbangan domestik, Anda perlu mengalokasikan waktu setidaknya 30-45 menit untuk perjalanan dari pusat kota Malang ke bandara. Alat transportasi yang dapat digunakan untuk menuju ke bandara bernama resmi Bandara Abdul Rachman Saleh adalah taksi dan sewa mobil.  
  • Informasi terminal: 
    Bandara, yang kian hari semakin sibuk seiring dengan meningkatnya minat wisatawan untuk berkunjung ke Malang, memiliki satu buah terminal. Fasilitasnya tergolong memadai. Anda bisa menemukan fasilitas seperti ATM, toko, tempat makan, musholla, dan lounge. 
  • Dokumen yang harus dibawa untuk pergi dari Malang ke Jakarta: 
    Warga negara Indonesia hanya perlu menunjukkan KTP atau paspor kepada petugas untuk bisa terbang dari Malang ke Jakarta.  

 

Informasi Penting Seputar Bandara Halim Perdana Kusuma Jakarta (HLP)

  • Informasi terminal, fasilitas, dan transportasi 
    Bandara Halim Perdana Kusuma merupakan bandara alternatif bagi mereka yang butuh terbang dari dan ke Jakarta. Dibandingkan Bandara Soekarno-Hatta, Bandar Udara Halim Perdanakusuma terletak lebih dekat dari pusat kota Jakarta, tepatnya di Halim dan tidak jauh dari Cawang di Jakarta Timur. Bandara ini memiliki satu buah terminal dengan fasilitas yang memadai, seperti ATM, beragam restoran, sejumlah toko, musholla, dan ruang menyusui. Fasilitas transportasi dari bandara yang sebelumnya lebih banyak digunakan untuk keperluan militer dan kenegaraan ini di antaranya adalah bus Damri ke Bandara Soekarno-Hatta, Stasiun Gambir, Bekasi, Depok, dan Bogor, taksi, serta angkutan umum (angkot) Trans Halim jurusan Dwikora.  

 

Perbandingan antara Malang dan Jakarta 

  • Perbedaan waktu dari Malang ke Jakarta 
    Tidak terdapat selisih waktu antara Malang dan Jakarta.  
  • Informasi mengenai cuaca dan waktu terbaik berkunjung ke Jakarta 
    Pada umumnya, hujan mewarnai Jakarta dari bulan Oktober hingga April, khususnya bulan Januari. Oleh karena itu Anda tidak disarankan berkunjung ke Jakarta pada bulan itu. Cuaca cerah dan panas mengisi hari-hari di Jakarta dari bulan Mei hingga September. Sepanjang tahun suhu udara rata-rata di Jakarta adalah 30 derajat Celsius dengan tingkat kelembapan yang cukup tinggi.  
  • Biaya yang akan saya kira-kira keluarkan di Jakarta: 
    Jakarta merupakan salah satu kota di Indonesia dengan biaya hidup yang tinggi. Saat liburan ke Jakarta, bersiaplah dengan pengeluaran untuk makan berkisar Rp 35.000 sampai Rp 120.000. Harga secangkir kopi berkisar Rp 34.000 dan harga sebotol air minum adalah Rp 3.500 khususnya di tempat-tempat kelas menengah.  
  • Biaya transportasi dari pusat kota ke bandara di Jakarta (dan sebaliknya): 
    Ongkos taksi dari Cawang ke Bandara Halim Perdana Kusuma sekitar Rp 30.000 hingga Rp 50.000. Untuk biaya transportasi dari dan ke Bandar Udara Halim Perdanakusuma yang lebih murah dapat menggunakan bus Damri. Harga tiket bus Damri rute Bandara Halim Perdana Kusuma ke Bandara Soekarno-Hatta, Bogor, dan Depok adalah Rp 30.000, ke Stasiun Gambir dan Bekasi adalah Rp 25.000, dan ke Rawamangun adalah Rp 20.000.  
  • Metode pembayaran yang diterima di Jakarta: 
    ATM dapat dijumpai di mana-mana di ibu kota Indonesia ini. Pembayaran dengan kartu kredit di pusat perbelanjaan dan restoran besar juga pada umumnya dapat dilakukan.  
  • Tips wisata jika sedang berwisata di Jakarta 
    Sebagai ibu kota negara dan salah kota tersibuk di Indonesia, Jakarta memiliki banyak daya tarik wisata. Selain wisata belanja, berikut beberapa kegiatan wisata yang dapat dilakukan di Jakarta:
    • Berkunjung ke Monumen Nasional (Monas) yang merupakan salah satu simbol khas dari Jakarta. Tidak jauh dari Monas, Anda dapat berkunjung ke Katedral, Masjid Istiqlal, dan Pasar Baru yang juga merupakan tempat-tempat wisata populer di Jakarta.  
    • Bermain bersama seluruh keluarga di Taman Impian Jaya Ancol di mana terdapat banyak tempat rekreasi seru seperti Atlantis Water Adventure, Dunia Fantasi, dan Pantai Carnaval.  
    • Menjelajah budaya nusantara dengan berkunjung ke Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Anda bisa melihat beragam rumah adat, serta beragam bentuk keseniannya. Di samping itu terdapat sejumlah museum yang juga menarik untuk dikunjungi.  
    • Berkeliling Kota Tua Jakarta di mana Anda tidak hanya bisa mendapatkan latar belakang menarik untuk foto-foto Anda, Anda bisa berkunjung ke sejumlah museum yang terdapat di area ini, seperti Museum Fatahillah dan Museum Bank Indonesia, serta mencoba pengalaman bersepeda dengan sepeda onthel yang unik.   

Informasi ini benar per November 2016

Harga yang ditunjukkan di laman ini hanya merupakan estimasi harga terendah. Yang ditemukan dalam 45 hari terakhir.