Peta

Harga Tiket Pesawat Manado (MDC) ke Denpasar (Bali) (DPS)

Informasi penerbangan dari Manado ke Denpasar (Bali)

Tarif pulang-pergi termurah di bulan lalu

Rp 2.226.030

Maskapai penerbangan langsung

2

Penerbangan per pekan

13

Rata-rata waktu penerbangan, total jarak 1576 kilometer

2 jam 20 menit

Maskapai penerbangan terpopuler di bulan lalu

Lion Air

Denpasar (Bali)

1 bandara

Maskapai yang melayani penerbangan langsung dari Manado ke Denpasar (Bali)

Maskapai penerbangan Garuda Indonesia memiliki penerbangan langsung dari Manado ke Denpasar (Bali) dengan bandara tujuan Bandara I Gusti Ngurah Rai Denpasar (Bali). Tiket pesawat dari Manado ke Denpasar (Bali) tersedia setiap hari pada pukul 07.55.

Adapun penerbangan tidak langsung dengan satu kali transit melalui berbagai kota di Indonesia.

Maskapai budget/bertarif rendah yang terbang dari Manado ke Denpasar (Bali)

Lion Air merupakan maskapai bertarif rendah menyediakan penerbangan tidak langsung dari Manado menuju Denpasar (Bali).

Daftar maskapai dan jadwal penerbangan dari Manado ke Denpasar (Bali)

Maskapai Waktu Keberangkatan Langsung / Transit Kota Transit Lama Penerbangan Waktu Kedatangan
Garuda Indonesia 07:55 Langsung - 2 jam 20 menit 10:15
Lion Air 06:15 Transit Jakarta 8 jam 05 menit 14:20
06:45 Makassar 3 jam 45 menit 10:30
11:10 Makassar 6 jam 50 menit 18:00
12:25 Surabaya 7 jam 35 menit 12:25
17:40 Surabaya 14 jam 07:40

Bagaimana cara untuk mendapatkan tiket pesawat termurah dan promo bagus dari Manado ke Denpasar (Bali)?

  • Bisa lihat tips mendapatkan tiket termurah disini.
  • Silahkan tekan fitur ‘Bulan Termurah’, fitur ‘info harga’ atau unduh aplikasi Skyscanner.

Informasi bandara di Manado dan Denpasar (Bali)

  • Informasi terminal Bandara Sam Ratulangi Manado

Bandara Sam Ratulangi Manado memiliki satu buah terminal untuk domestik dan internasional. Fasilitas di terminal Bandara Sam Ratulangi Manado sudah lengkap seperti ATM, restoran, konter check in dan toilet sudah sangat memadai di Bandara Sam Ratulangi Manado.

  • Di terminal apa saja maskapai yang terbang ke Denpasar (Bali)?

Penerbangan tujuan Denpasar (Bali) berada di terminal domestik Bandara Sam Ratulangi Manado.

  • Informasi terminal Bandara I Gusti Ngurah Rai Denpasar (Bali)

Bandara I Gusti Ngurah Rai Denpasar (Bali) memiliki dua buah gedung terminal. Satu gedung terminal domestik dan satu gedung terminal internasional. Fasilitas di Bandara I Gusti Ngurah Rai Denpasar (Bali) sudah sangat lengkap karena merupakan salah satu bandara tersibuk di Indonesia sebagai pintu gerbang tujuan wisata dunia. Fasilitas di Bandara I Gusti Ngurah Rai diantaranya adalah ATM dan Bank, toilet, lounge, duty free, restoran dan kontek check in setiap maskapai. Kedatangan dari Manado berada di terminal domestik Bandara I Gusti Ngurah Rai.

Perbedaan antara Manado dan Denpasar (Bali)

  • Apakah ada perbedaan waktu?

Tidak. Tidak terdapat perbedaan waktu antara Manado dan Denpasar (Bali). Waktu di Manado sama dengan waktu di Denpasar (Bali).

  • Informasi tentang cuaca di Denpasar (Bali)

Denpasar (Bali) memiliki cuaca yang cenderung panas dengan suhu tahunan rata-rata 26.7 derajat celcius dengan curah hujan rata-rata 1741 mm.

  • Informasi tentang mata uang dan metode pembayaran

Denpasar (Bali) menggunakan mata uang Rupiah sebagai alat pembayaran yang sah. Pembayaran non tunai dapat diterima juga di Denpasar (Bali).

  • Informasi tentang perkiraan biaya di Denpasar (Bali)

Dibutuhkan sedikitnya Rp. 20,000 untuk satu kali makan di Denpasar (Bali).

Petunjuk liburan di Denpasar (Bali)

Tempat wisata yang harus dikunjungi

Berikut ini beberapa tempat wisata yang harus dikunjungi ketika ke Denpasar (Bali):

  • GWK atau Garuda Wisnu Kencana

Patung besar karya seniman ternama I Nyoman Nuarta yang sampai saat ini masih belum digabungkan menjadi sebuah patung raksasa. Tiap-tiap potongan patung Garuda Wisnu Kencana masih berada di tempat terpisah. Namun keindahannya tetap memikat para wisatawan untuk datang melihat kemegahan patung Garuda Wisnu Kencana.

  • Pantai Padang Padang

Saat ini menjadi salah satu rekomendasi wisata di Bali yang berada dibalik tebing di Pecatu. Banyak wisatawan mancanegara yang datang ke Pantai Padang Padang untuk melihat dan menikmati keindahan Pantai Padang Padang.

  • Pantai Lovina

Salah satu pantai di utara Pulau Bali yang menyajikan keindahan pantai dan laut yang sangat menawan. Di Pantai Lovina banyak ditemukan ekosistem lumba-lumba yang membuat para wisatawan penasaran untuk melihatnya secara langsung.

Aktivitas yang harus dilakukan

  • Melihat matahari terbit dari ketinggian di Kintamani merupakan salah satu aktivitas yang wajib dilakukan saat berada di Bali. Keindahan matahari terbit di Kintamani menjadi salah satu daya tarik wisata dengan keindahan alam yang ditawarkan di Kintaman.
  • Menonton Tari Kecak di Uluwatu menjadi kegiatan unik karena digelar saat matahari akan terbenam di Uluwatu. Nuansa Tari Kecak dan pemandangan alam yang indah menjadi sebuah kenangan yang tidak akan terlupakan.
  • Berjalan-jalan di jalanan Legian menjadi aktivitas untuk melihat dan merasakan karamaian para wisatawan yang kebanyakan berasal dari berbagai negara. Banyak café dan restoran yang berjajar di sepanjang Jalan Legian.

Rekomendasi tempat penginapan di Denpasar (Bali)

Berada sangat dekat dengan pusat keramaian Bali di Legian membuat J4 Hotels Legian cocok bagi para wisatawan yang mengutamakan akses dekat kemana-mana. Tidak jauh dari J4 Hotels Legian bisa dicapai dengan jalan kaki menuju Monumen Bom Bali dan tempat menarik lainnya. Harga per malam di J4 Hotels Legian mulai dari Rp. 400 ribuan. Silahkan lihat ketersediaannya disini.

Lokasi hotel yang dekat sekali dengan Pantai Seminyak membuat Harris Hotel Seminyak menjadi salah satu pilihan tepat untuk menginap di sekitar Seminyak. Akses yang mudah dan fasilitas yang lengkap mebuat Harris Hotel Seminyak menjadi rekomendasi tempat menginap di Bali. Harga per malam yang ditawarkan mulai dari Rp. 400 ribuan. Silahkan lihat ketersediaannya disini.

Lokasi hotel yang sangat strategis berada di Tuban Bali yang dekat dengan bandara dan pusat keramaian Kuta menjadikan Best Western Kuta Villa sebagai rekomendasi menarik saat tinggal di Bali. Harga kamar per malam mulai dari Rp 490 ribuan membuatnya menjadi salah satu pilihan terbaik untuk menginap. Silahkan lihat ketersediaannya disini.

Festival di Denpasar (Bali) yang terkenal

  • Sanur Village Festival merupakan salah satu acara yang sudah digelar sebanyak 12 kali dengan tujuan untuk merayakan keanekaragaman budaya yang ada di Indonesia.
  • Legian Beach Festival merupakan acara seni yang berlangsung di Pantai Legian. Banyak pertunjukan seni tari dan musik tradisional yang ditampilkan di Legian Beach Festival ini. Terdapat banyak stand menarik yang menjual aneka produk dan kerajinan lokal yang sangat menarik untuk dibawa pulang.

Makanan yang harus dicoba dan rekomendasi restoran di Denpasar (Bali)

  • Nasi Ayam Kedewataan Ibu Mangku menjadi salah satu tujuan wisata kuliner yang wajib dicoba saat berkunjung ke Ubud Bali.
  • Sanur Night Market merupakan sebuah pasar yang digelar pada malam hari yang menyajikan banyak sekali masakan khas Bali yang wajib dicoba.
  • Warung D’Sawah merupakan salah satu restoran yang terkenal di wilayah Kerobokan Kuta yang menyajikan berbagai sajian nusantara yang menggugah selera.

 

 

 

Informasi ini benar per September 2017

Harga yang ditunjukkan di laman ini hanya merupakan estimasi harga terendah. Yang ditemukan dalam 45 hari terakhir.