Peta

Harga Tiket Pesawat Murah dari Los Angeles International ke New York

Promo penerbangan di menit terakhir terpopuler

Merasa spontan? Tidak ada kata terlambat untuk memesan perjalanan. Berikut ini pilihan kami untuk penerbangan menit terakhir yang terbaik ke New York...
Estimasi hanya harga terendah. Yang ditemukan dalam 14 hari terakhir.

Informasi penerbangan dari Los Angeles International ke New York City

Tarif pulang-pergi termurah di bulan lalu

Rp 1.943.163

Maskapai penerbangan langsung

9

Penerbangan per pekan

364

Rata-rata waktu penerbangan, total jarak 3959 kilometer

4 jam 51 menit

Maskapai penerbangan terpopuler di bulan lalu

United

New York John F Kennedy, New York Newark, New York LaGuardia, dan Stewart International

4 bandara

Pertanyaan umum

Ada 4 bandara di New York City: New York John F Kennedy, New York Newark, New York LaGuardia, dan Stewart International.
Harga terbaik yang ditemukan di Skyscanner untuk penerbangan dari Los Angeles International ke New York City adalah Rp 1.943.163. Harga ini ditemukan dengan menggabungkan seluruh operator yang berbeda dan merupakan harga termurah untuk sebulan penuh.
4 jam 51 menit adalah rata-rata waktu penerbangan dari Los Angeles International ke New York City.
Ada 9 maskapai penerbangan yang terbang langsung dari Los Angeles International ke New York City.
Ada 364 penerbangan per pekan yang terbang dari Los Angeles International ke New York City, sejak Agustus.

Los Angeles Internasional (LAX) New York (NYCA)

 

Cari Tiket Pesawat Murah dari Los Angeles ke New York

 

  • Penerbangan langsung dari Los Angeles ke New York 

 

Maskapai penerbangan United, Delta, American Airlines, dan JetBlue adalah maskapai yang menyediakan penerbangan langsung dari Los Angeles menuju New York. Rute penerbangan ini mempunyai frekuensi keberangkatan yang tinggi dan jadwal penerbangannya tersedia hampir di setiap jam. Maskapai yang populer digunakan adalah United.  

 

  • Maskapai budget yang terbang dari Los Angeles ke New York  

 

Maskapai budget yang menyediakan penerbangan langsung untuk rute penerbangan ini adalah JetBlue. JetBlue mempunyai frekusensi keberangkatan di hampir setiap jam dari Los Angeles ke Bandara Kennedy-New York sedangkan hanya 1 kali sehari pada pukul 06.50 pagi pada waktu setempat menuju Bandara Newark-New York. Penerbangan tidak langsung dengan rute ini biasanya mempunyai bandara transit di Boston, seperti penerbangan dari maskapai Southwest Airlines dan Spirit Airlines

 

  • Bagaimana caranya untuk mendapatkan tarif tiket pesawat termurah dan promo bagus dari Los Angeles ke New York ? 

 

Sejumlah maskapai penerbangan mengoperasikan rute perjalanan dari Los Angeles ke New York. Anda tidak perlu khawatir dengan banyaknya pilihan waktu penerbangan untuk tiket pesawat rute Los Angeles – New York ini karena Skyscanner akan membantu melakukan pencarian tiket pesawat termurah dengan cepat dan mudah. Skyscanner juga menyediakan layanan Informasi Harga (Info Harga) untuk membantu anda memantau perkembangan harga dari tiket yang dicari dan promo menarik dari penerbangan Los Angeles ke New York. Cara ini cukup efektif dan efisien untuk mendapatkan tiket pesawat murah.  

 

Informasi Penting Terkait Bandara Los Angeles Internasional (LAX) 

 

  • Datang dengan tepat waktu :  

 

Waktu check-in tertera di tiket pesawat atau Anda bisa menghubungi maskapai yang bersangkutan. Untuk pilihan transportasi sendiri, Anda dapat menggunakan Metro Light Rail Green Line, bus, taksi, dan sewa mobil.  

 

  • Informasi terminal :  

 

Bandara Los Angeles saat ini terdiri atas sembilan terminal yaitu Terminal 1 sampai 8 dan Bandara Internasional Tom Bradley. Petunjuk yang berada di Terminal Los Angeles ini sangat jelas dan setiap terminal sudah terhubung satu sama lain dengan baik sehingga penumpang tidak perlu cemas tersesat ketika sampai di Bandara Los Angeles.  

Semua terminal di Bandara Los Angeles mempunyai fasilitas yang sudah lengkap seperti restoran, snack bars, cocktail lounges, toilet, free charging area, telepon umum, ATM, dan wifi. Di semua terminal juga terdapat tempat penukaran uang, kecuali di Terminal 8.  

 

  • Dokumen yang harus dibawa untuk pergi dari Los Angeles ke New York : 

 

Dokumen yang harus diperlihatkan adalah tiket sesuai dengan tanggal keberangkatan dan paspor. Petugas juga akan mengecek visa kunjungan apabila penumpang berasal dari luar Amerika Serikat.  

 

Informasi Penting Seputar Bandara di New York

 

  • Informasi terminal, fasilitas, dan transportasi : 

 

Bandara Internasional New York John F. Kennedy (JFK) merupakan bandara utama untuk penerbangan internasional ke New York. Terminal di bandara JFK ini berjumlah 6, yaitu Terminal 1, 2, 4, 5, 7, dan 8. Pilihan transportasi yang tersedia di antaranya adalah AirTrain, subway, bus, sewa mobil, dan taksi. Perjalanan dari bandara yang terletak di Queens ini menuju Manhattan adalah sekitar 45-60 menit dengan menggunakan mobil atau taksi.  

Bandara Internasional New York Newark (EWR) memiliki tiga buah terminal, yaitu A, B, dan C. Bandara yang sering disebut dengan Bandara Newark Liberty ini menyediakan sejumlah pilihan transportasi umum, yaitu kereta, bus, taksi, dan sewa mobil. Waktu tempuh dari bandara menuju Manhattan sekitar 35-50 menit dengan menggunakan mobil.  

Bandara lainnya yang juga berada di New York adalah Bandara New York LaGuardia (LGA). Bandara yang khusus melayani penerbangan domestik ini berada dekat dengan pusat kota New York. Lama perjalanan dari bandara ke pusat kota hanya  sekitar 20-35 menit apabila menggunakan mobil.  

Ketiga bandara di New York tersebut memiliki fasilitas yang lengkap. Selain banyaknya pilihan alat transportasi, Anda bisa menjumpai ATM, tempat penukaran uang, tempat makan, dan toko duty free. 

 

Perbandingan antara Los Angeles dan New York

 

  • Perbedaan waktu dari Los Angeles ke New York :  

 

Waktu di New York 3 jam lebih awal dari Los Angeles.  

 

  • Informasi mengenai cuaca di New York dan waktu terbaik untuk mengunjungi New York :  

 

Cuaca di New York cukup beragam dengan keempat musimnya. Musim gugur yang berlangsung dari bulan September hingga November menjadi waktu terbaik untuk berkunjung ke New York karena suhu udara yang nyaman, yaitu berkisar 15-21 derajat Celcius, pemandangan musim gugur yang indah, dan terdapat banyak festival menarik selama periode ini, seperti New York Film Festival dan Macy’s Thanksgiving Day Parade.  

Musim semi yang berlangsung pada bulan Maret hingga Mei juga menjadi waktu terbaik untuk liburan ke New York. Udaranya menghangat setelah musim dingin yang dingin, pemandangan musim semi di New York pun terlihat indah, dan harga hotel lebih bersahabat. Namun hujan banyak turun. Festival yang dapat disaksikan di antaranya adalah Ninth Avenue International Food Festival dan Washington Square Art Exhibit.  

Periode liburan keluarga yang favorit di New York adalah pada musim panas, yaitu dari bulan Juni sampai Agustus. Suhu udara berkisar 26 derajat Celcius dan tingkat kelembapan termasuk tinggi. Beragam festival berlangsung pada periode ini seperti Shakespeare in the Park.  

 

  • Biaya yang akan saya kira-kira keluarkan di New York :  

 

Pengeluaran di New York cenderung lebih besar dari Los Angeles. Harga makanan standar berkisar 18 USD (Rp 236.200) dan harga secangkir kopi adalah 4.25 USD (Rp 56.000).  

  • Biaya transportasi dari bandara ke pusat kota di New York (dan sebaliknya) : 

Biaya taksi dari Bandara JFK ke Manhattan adalah 52 USD (Rp 682.400) dan ada tambahan 4.50 USD (Rp 60.000) pada jam sibuk (16.00 – 20.00 kecuali hari libur) sehingga biayanya menjadi 56.50 USD (Rp 742.400). Salah satu tips menghemat biaya selama di New York adalah dengan menggunakan kereta untuk transportasi dan biaya total dari bandara menuju pusat kota sekitar 8 USD (Rp 105.000). Namun cara ini kurang nyaman apabila Anda membawa banyak barang. Sedangkan perkiraan biaya taksi dari Bandara Newark ke Manhattan adalah 55 USD (Rp 721.800).  

 

  • Metode pembayaran yang diterima di New York :  

 

Mata uang yang berlaku di New York adalah Dolar Amerika (USD). Di samping itu, Anda bisa menggunakan kartu kredit, namun pastikan kartu Anda sudah memiliki PIN.  

 

  • Tips wisata jika sedang berwisata di New York :  

 

Sebelum melakukan perjalanan, Anda bisa mengecek sejumlah situs yang menawarkan potongan harga untuk atraksi wisata, seperti museum, dan restoran. New York Pass atau CityPass juga dapat membantu Anda menghemat biaya saat berkunjung ke tempat wisata populer di kota ini. Sejumlah tempat wisata menarik di New York adalah American Museum of Natural History, Central Park, Empire State Building, Statue of the Liberty, dan Staten Island Ferry. Tipping merupakan sebuah tindakan yang wajar dan diharapkan di New York. Sebagai gambaran besarnya tip untuk pengemudi taksi adalah 15% dari biaya perjalanan dan untuk pramusaji adalah 15-20% dari bill. Gunakanlah sepatu yang nyaman, bawalah kaca mata, sarung tangan, dan payung untuk berjaga-jaga saat berkeliling New York yang cuacanya terkadang tidak dapat diprediksi. 

 

Informasi ini benar per Juli 2016

Harga yang ditunjukkan di laman ini hanya merupakan estimasi harga terendah. Yang ditemukan dalam 45 hari terakhir.