Peta

Harga Tiket Pesawat Murah dari Yogyakarta ke Bangkok

Promo penerbangan di menit terakhir terpopuler

Merasa spontan? Tidak ada kata terlambat untuk memesan perjalanan. Berikut ini pilihan kami untuk penerbangan menit terakhir yang terbaik ke Bangkok...
Estimasi hanya harga terendah. Yang ditemukan dalam 14 hari terakhir.

Informasi penerbangan dari Yogyakarta ke Bangkok

Tarif pulang-pergi termurah di bulan lalu

Rp 3.070.431

Maskapai penerbangan langsung

0

Rata-rata waktu penerbangan, total jarak 2633 kilometer

6 jam 40 menit

Maskapai penerbangan terpopuler di bulan lalu

Garuda Indonesia

Bangkok Suvarnabhumi dan Bangkok Don Muang

2 bandara

Pertanyaan umum

Ada 2 bandara di Bangkok: Bangkok Suvarnabhumi dan Bangkok Don Muang.
Harga terbaik yang ditemukan di Skyscanner untuk penerbangan dari Yogyakarta ke Bangkok adalah Rp 3.070.431. Harga ini ditemukan dengan menggabungkan seluruh operator yang berbeda dan merupakan harga termurah untuk sebulan penuh.
6 jam 40 menit adalah rata-rata waktu penerbangan dari Yogyakarta ke Bangkok.
Tidak ada maskapai penerbangan yang terbang langsung dari Yogyakarta ke Bangkok.

Tiket Pesawat dari Yogyakarta ke Bangkok

 

Apa saja maskapai yang terbang dari Yogyakarta ke Bangkok?

Airport

Maskapai

Jadwal Penerbangan

Jam Penerbangan

Terminal

Bandara Adi Sucipto

AirAsia

Kamis

11.45

Terminal Internasional

Bangkok Airways

Setiap hari

05.55

07.25

Terminal Internasional

Garuda Indonesia

Setiap hari

05.55

Terminal Internasional

Singapore Airlines

Senin-Sabtu

10.15

10.35

Terminal Internasional

 

Bagaimana cara mendapatkan tiket pesawat termurah dari Yogyakarta ke Bangkok?

Tiket pesawat promo murah dari Yogyakarta ke Bangkok bisa didapatkan dengan menggunakan layanan Info Harga dari Skyscanner. Layanan tersebut akan membantu Anda membandingkan harga-harga terbaru dari tiket pesawat ke berbagai destinasi. Selain itu, Anda juga bisa mengunduh Aplikasi Skyscanner melalui AppStore atau PlayStore. Informasi terbaru mengenai harga tiket pesawat dari waktu ke waktu serta bulan termurah untuk mendapatkannya bisa Anda akses secara mudah.

Untuk informasi selengkapnya tentang cara mendapatkan tiket pesawat dari Yogyakarta ke Bangkok dan ke berbagai tujuan lainnya dengan harga yang terjangkau, baca juga Strategi Mencari Tiket Pesawat Murah Walau Sedang Tidak Promo.

 

 

Apa saja perbedaan antara Yogyakarta dan Bangkok?

 

Yogyakarta

Bangkok

Mata Uang

Rupiah (Rp/IDR)

Baht (THB)

Waktu

WIB (GMT+7)

GMT+7

Cuaca/Iklim

Sama halnya seperti kota-kota di Indonesia lainnya, Kota Yogyakarta memiliki iklim tropis dengan dua pergantian musim sepanjang tahun. Musim kemarau di kota ini lebih singkat dibandingkan musim hujan. Yogyakarta memang menjadi salah satu kota di Indonesia yang memiliki curah hujan tinggi dengan tingkat presipitasi rata-rata per tahun 2157 mm. Curah hujan tertinggi biasanya terjadi pada awal tahun, sedangkan pertengahan tahun pada bulan Juli dan Agustus menjadi bilan dengan intensitas hujan paling rendah.

Karena tergolong sebagai wilayah yang memiliki iklim tropical savannah, Bangkok mengalami tiga kali pergantian musim dalam setahun, yakni musim panas yang berlangsung antara bulan November hingga Februari, musim dingin pada bulan Maret-April, serta musim hujan yang jatuh pada bulan Mei hingga Oktober. Suhu udara rata-rata di kota ini berkisar antara 22-35°C.

Perkiraan Biaya

Untuk satu kali makan di warung pinggir jalan atau restoran biasa, Anda hanya perlu mengeluarkan biaya kurang dari Rp20.000. Dengan harga yang sama, Anda juga bisa membeli segelas cappuccino. Sementara itu, harga makanan di restoran menengah berkisar antara Rp35.000-75.000 untuk satu kali makan.

Bangkok adalah kota yang terkenal dengan berbagai jenis street food yang unik dan lezat. Untuk menikmati beragam street food khas Thailand yang dijual di jalan-jalan utama kota ini, Anda cukup menyiapkan bujet sebesar THB500. Untuk membeli segelas kopi, Anda perlu mengeluarkan biaya sekitar TBH70, sedangkan harga untuk sebotol air mineral dan minuman bersoda berkisar antara TBH10-20.

 

Apa saja pilihan moda transportasi dari pusat kota Yogyakarta dan Bangkok ke bandar udara?

Antara pusat kota Yogyakarta dan Bandar Udara Adi Sucipto

Antara pusat kota Bangkok dan Bangkok Suvarnabhumi serta Don Mueang International Airport

- Bus Trans Jogja

- Bus Prameks

- Kereta api

- Ojek

- Mobil sewaan

- Taksi

- Shuttle Bus

- Bus Umum

- BTS/Skytrain

- Airport Rail Link

 

Apa saja pilihan hotel di Kota Bangkok?

1. Eastin Grand Hotel Sathorn

Eastin Grand Hotel Sathorn berlokasi di pusat kota Bangkok, tepatnya di 33/1 South Sathorn Road, Yonawa, Sathorn. Di samping menjadi salah satu hotel termewah di Bangkok, hotel ini adalah satu-satunya akomodasi yang memiliki jalur khusus BTS Sky Train ke Stasiun Surasak. Dengan begitu, tamu yang menginap dapat mengakses sejumlah destinasi wisata dalam kota dengan mudah dari lokasi hotel.

Beberapa objek wisata menarik yang letaknya dekat dengan hotel adalah sungai tersohor di Thailand, Chao Praya, pasar malam Patpong, dan The Royal Palace. Eastin Grand Hotel tidak hanya menawarkan lokasi strategis, tetapi juga menyajikan pelayanan terbaik dengan menyediakan fasilitas yang lengkap dan kamar tamu yang nyaman.

2. Evergreen Laurel Hotel Sathorn Bangkok

Modern dan elegan adalah dua kata yang cocok menggambarkan Evergreen Laurel Hotel. Terdapat 160 kamar tamu yang seluruhnya telah dilengkapi dengan fasilitas terbaik dan desain interior yang berkelas. Sejumlah fasilitas unggulan juga tersedia di kawasan hotel. Salah satunya adalah Evergarden Restaurant, restoran terkenal di Kota Bangkok yang menyajikan santapan khas Thailand dan Oriental.

Penginapan berbintang empat ini berlokasi di distrik Sathorn yang merupakan area bisnis dan perdagangan di Kota Bangkok. Letaknya juga tak jauh dari kawasan Silom, pusat hiburan dan perbelanjaan di dalam kota. Evergreen Lauren Hotel adalah pilihan akomodasi yang tepat bagi wisatawan yang ingin ikut merasakan kesibukan warga lokal Thailand di tengah lokasi strategis.

3. Baan Chart

Baan Chart berlokasi di 98 Chakrapong Road, Taladyod, Bangkok. Lokasinya berada dekat dengan Khaosan Road, jalan utama di Kota Bangkok yang menawarkan berbagai jenis hiburan bagi para wisatawan. Hotel ini juga memiliki akses mudah ke sejumlah destinasi wisata favorit seperti Thailand Grand Palace dan Phra Athit Pier.

Kolam renang outdoor telah tersedia di kawasan hotel. Tamu yang menginap bisa menikmati waktu dengan berenang atau bersantai di pinggir kolam. Tersedia pula Courtyard Restaurant, restoran hotel yang menyajikan beragam menu kuliner khas Thailand.

 

Apa saja rute-rute populer lainnya dari Yogyakarta dan Bangkok?

Dari Yogyakarta

Dari Bangkok

Yogyakarta ke Jakarta

Bangkok ke Jakarta

Yogyakarta ke Bandung

Bangkok ke Yogyakarta

Yogyakarta ke Surabaya

Bangkok ke Manila

Yogyakarta ke Denpasar

Bangkok ke Hong Kong

Yogyakarta ke Lombok

Bangkok ke Singapura

Yogyakarta ke Palembang

Bangkok ke Kuala Lumpur

Yogyakarta ke Makassar

Bangkok ke Osaka

Yogyakarta ke Kuala Lumpur

Bangkok ke Tokyo

Yogyakarta ke Singapura

Bangkok ke Seoul

Yogyakarta ke Melbourne

Bangkok ke London

 

Harga yang ditunjukkan di laman ini hanya merupakan estimasi harga terendah. Yang ditemukan dalam 45 hari terakhir.